Jennie POV
Bangun dengan perasaan hangat, aku perlahan membuka mataku dan bertemu dengan tatapan mata merah Lisa.
Dia berkedip dan aku tersenyum padanya.
"Selamat pagi, Lisa"
"Jen, tolong bantu aku dan pakai bajumu" katanya dengan suara yang sangat pelan dan ketika aku melihat diriku sendiri, aku hanya mengenakan bra-ku.
OMG! Apakah aku membuka bajuku tadi malam dan lupa bahwa Lisa tidur denganku?!
Aku biasanya membuka bajuku setengah tidur setiap kali aku merasa panas, lebih nyaman tidur tanpa baju dan terkadang telanjang bulat tapi kenapa?!
Kenapa aku lupa kalau Lisa tidur denganku?!?
Kim bodoh!
Aku melepaskan tanganku dari pinggang Lisa dan menarik selimut lebih tinggi untuk menutupi tubuhku. Aku mengintip Lisa yang terengah-engah sementara mata merahnya terfokus padaku.
"Kurasa aku mungkin melepaskan bajuku tadi malam saat aku tidur" aku mengaku dan dia mengangkat alis.
"Kau pikir aku tidak tahu? Apakah kau tahu aku hampir tidak tidur karena kau tiba-tiba melepaskan bajumu dan memelukku hanya dengan mengenakan bra berenda sialan itu. Jennie Kim, aku mencoba membangunkanmu dan menyuruhmu memakai bajumu kembali tapi kau sudah mendengkur. Apakah kau tahu betapa itu menyiksaku sepanjang malam? Meskipun aku tidak mendapatkan kesempatan untuk melihatnya karena kau memelukku, aku bisa merasakannya Jennie Kim dan aku tidak bisa berhenti memikirkan bagaimana rasanya jika aku menyentuhnya! Dammit!" Aku menggigit bibir bawahku dan tersipu malu mendengar ucapan Lisa. Dia terlihat frustrasi dan aku agak ingin menertawakan betapa lucunya dia sekarang.
"Maaf. Kurasa aku terlalu lelah untuk bangun dan aku masih belum bisa melupakan film horor sialan yang kalian tonton!"
"Jadi film horor membuatmu telanjang?" Dia menyeringai padaku, mata merahnya bersinar dan berkelap-kelip.
"Tidak, bodoh! Aku- uhm..."
"Pastikan kau memberiku alasan yang bagus, Jennie Kim"
"K-karena aku terkadang tidur setengah telanjang atau telanjang!" Aku mengaku padanya.
Lisa menatapku tepat di mataku, bibirnya membentuk garis tipis sementara rahangnya terkatup.
"Jika kau akan tidur setengah telanjang atau telanjang, kau hanya akan melakukannya ketika aku bersamamu. Kau akan tidur dengan piyama jika kau sendirian. Apakah kau mendengarku, Jen?" Suaranya pelan, menuntut dan posesif.
Oke, itu seksi.
Aku gagal mengucapkan sepatah kata pun jadi aku hanya menganggukkan kepalaku padanya.
"Bagus, sekarang ayo bersiap-siap untuk pergi ke kampus" katanya dan beranjak dari tempat tidur.
"Sampai jumpa dalam 20 menit. Aku perlu mandi air dingin"
Dia berkata dan meninggalkanku di tempat tidur.
Apa yang baru saja terjadi?
Pukul 8 pagi~
"Saya tidak pernah berpikir kau akan memenangkan permainan itu, Manoban" Ms. Jung tertawa.
"Sekarang saya ingin kesepakatan kita dipenuhi, Ms. Jung"
"Tentu saja Lisa. Kesepakatan tetaplah kesepakatan. Tidak ada lagi pembullyan untuk Ms. Kim sampai akhir tahun dan makan siang gratis untukmu sepanjang tahun. Oh dan termasuk temanmu yang lain untuk makan siang gratis itu plus Jennie tentunya"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Renegade - JENLISA (ID) GxG ✔
FanficKetika seorang malaikat diusir dari surga, mereka menyebutnya Renegade (pemberontak). Ada 3 aturan sederhana bagi seorang Renegade untuk bereinkarnasi: 1. Nama harus tetap tidak diketahui 2. Identitas dan bentuk aslinya harus dirahasiakan 3. Terakhi...