Jennie POV
"Lisa, lihat aku"
"Aku bilang lihat aku!"
"Tidak, aku tidak bisa. Please, Jennie" dia mencoba menarik diri tapi aku putus asa-
Putus asa untuk mengetahui kebenaran di balik matanya. Bukan suatu kebetulan aku melihat irisnya berubah warna menjadi warna merah beberapa kali.
Aku menangkup wajahnya dan mencoba menenangkannya. Dia sangat marah pada tim Krystal dan Bobby karena aku.
"Buka matamu Lisa dan lihat aku"
"Kau tidak ingin melihatku seperti ini Jen, percayalah"
Apa yang kau sembunyikan, Lisa?
"Kau tidak perlu melihatku seperti ini, Jen"
"Percayalah, aku perlu, dan tidak ada yang akan berubah dengan caraku melihatmu" aku bersungguh-sungguh pada setiap katanya. Aku menyukainya, aku menyukai wanita misterius ini dan aku tidak akan pernah menyangkalnya lagi.
Lisa membuka matanya perlahan dan menatapku dengan bibir membentuk garis muram.
Saat tatapan kami bertemu, jantungku berdegup kencang.
Merah-
Aku tahu aku tidak sedang berhalusinasi. Matanya benar-benar berubah warna dan matanya merah.
"Kau cantik" adalah hal pertama yang keluar dari mulutku. Aku tidak tahu mengapa tetapi kupikir aku harusnya takut tetapi ternyata tidak. Terlepas dari mata merah yang menembus musuh-musuhnya, itu tetap Lisa. Dan bagiku, dia cantik seperti biasanya. Matanya tidak menunjukkan apa-apa selain keraguan jadi aku mengecup setiap mata merahnya dan menariknya ke dalam pelukan.
"Katakan apa yang kau pikirkan, Lisa" aku bergumam di lekukan lehernya dan menarik diri agar aku bisa melihatnya.
"Aku takut, Jennie" katanya dan menutup matanya sebentar.
Lenganku tidak lepas dari pinggangnya, begitu pula lengan ramping Lisa.
"Takut apa?"
Perlahan, dia membuka matanya yang besar dan iris matanya kini telah kembali ke warna normalnya- coklat.
Dia menangkup wajahku dan menatapku tepat di mataku. Pupil matanya melebar saat dia menarik napas dalam-dalam.
"Aku takut kehilanganmu, tidak setelah ini. Tidak setelah aku menyadari betapa aku ingin melindungimu, Jennie. Aku takut kau akan lari setelah melihat betapa menakutkannya aku. Mataku, temperamen burukku, itu hanya satu inci dari siapa aku sebenarnya dan aku tidak ingin menakutimu."
Aku menghela napas, aku tidak peduli. Dan aku tidak akan menyangkal bahwa jantungku berdebar saat dia mengatakan bahwa dia takut kehilanganku. Untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun tidak diinginkan, aku merasa dibutuhkan-
Aku merasa dicintai.
Air mataku jatuh dan aku meletakkan tanganku di atas tangan Lisa yang memegang wajahku dengan lembut.
"Apapun dirimu, siapapun dirimu, tidak ada yang akan berubah, Lisa. Aku akan tetap di sini, dan kau tidak bisa berbuat apa-apa. Aku tidak akan pernah melarikan diri, tetapi jika kau mencoba melarikan diri dariku lagi, aku akan memotong jarimu satu per satu. Apakah kau mendengarku?"
Matanya melebar dan kemudian dia tertawa.
"Aku mendengarmu, Miss. Kim, dan aku tidak ingin kehilangan jariku jadi aku tidak akan pernah mencoba melarikan diri- aku akan tetap di sini dan aku berjanji untuk melindungimu apa pun yang terjadi"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Renegade - JENLISA (ID) GxG ✔
Hayran KurguKetika seorang malaikat diusir dari surga, mereka menyebutnya Renegade (pemberontak). Ada 3 aturan sederhana bagi seorang Renegade untuk bereinkarnasi: 1. Nama harus tetap tidak diketahui 2. Identitas dan bentuk aslinya harus dirahasiakan 3. Terakhi...