Chapter 35: BESTFRIENDS

5K 997 117
                                    

Jennie POV

Malam itu anehnya dingin dan kami semua kedinginan kecuali para malaikat jatuh tentunya. Jadi untuk menghangatkan kami, Lisa dan teman-temannya memutuskan untuk membuat api unggun besar. Dan percayalah ketika aku mengatakan besar, karena mereka menggunakan batang pohon raksasa sementara Seulgi dengan mudah membuat api dengan menjentikkan jarinya.

Kami semua berkumpul di sekitar api unggun sambil memanggang marshmallow dengan stik. Semua orang terlihat senang kecuali Jisoo yang terlihat bingung. Dia sudah melamun sepanjang hari dan menjaga jarak dari kami semua. Lisa mengatakan kepadaku bahwa pasangannya adalah teman Irene dan Solar tetapi dia tidak terlihat tertarik sama sekali.

Ketika Lisa dan aku pertama kali bertemu, hubungannya sangat jelas. Kami bahkan tidak bisa menjauh satu sama lain meskipun faktanya dia mencoba menghindariku. Saat aku terus mengamati Jisoo dan pasangannya, mereka tidak seperti kami, tidak ada koneksi sama sekali.

"Keberatan untuk berbagi pikiranmu, my love?" Lisa berbisik dan jantungku berdetak kencang.

Dia mulai memanggilku Love sejak kemarin dan aku masih belum terbiasa. Bukannya aku tidak menyukainya atau apa, tapi itu terlalu manis dan romantis. Dia masih memanggilku Princess kadang-kadang tetapi setiap kali dia memanggilku Love, kupu-kupu di perutku menjadi gila.

"Apakah kau memperhatikan Jisoo menjadi sedikit terganggu akhir-akhir ini?" Aku bertanya pada Lisa dan dia melirik sahabatnya yang melamun dengan stik di mulutnya.

"Hmmm. Aku sebenarnya menyadarinya tapi Jisoo selalu seperti orang bodoh setiap hari jadi jangan terlalu khawatir, princess"

Aku menggigit bibir bawahku dan melirik kembali ke sahabat Lisa. Dia benar-benar tidak seperti biasanya hari ini dan ini pertama kalinya aku melihat dia seperti itu. Dia selalu lucu, energik, dan positif tetapi hari ini dia terlihat kesepian seolah-olah seseorang yang penting baginya baru saja meninggal.

"Lisa, apa kau yakin? Kenapa kau tidak mencoba dan membaca pikirannya?"

Lisa menggelengkan kepalanya dan tersenyum kecil padaku.

"Aku sangat ingin, princess tapi Jisoo bisa menghalangiku. Sungguh luar biasa kemampuan ayam itu"

Aku mengangguk dan melihat api membesar.

"Yah Kang Seulgi, berhenti bermain api!" Lisa merengut sementara Seulgi memutar matanya.

"Kami akan masuk ke dalam duluan" Byul dan Solar adalah yang pertama meninggalkan grup.

"Jangan merusak tempat tidur seperti Lisa" goda Seulgi dan aku menjadi merah seperti tomat.

"Oh jangan khawatir, kami banyak berlatih. Ini bukan yang pertama seperti Lisa"

"Yah!! Tutup mulutmu!" Lisa berteriak sementara Seulgi tertawa.

"Hentikan Seulgi"

"Y-ya Ma'am"

"Oke, ayo pergi kau pembuat onar"

"Aww baby, jangan telingaku!" Solar menarik Byul sambil menjewer telinganya.

Itu lucu bagaimana malaikat jatuh tunduk pada kekasih mereka. Tidak peduli seberapa kuat mereka, mereka menjadi sangat rentan ketika menyangkut kami.

Aku melirik Lisa dan tersenyum saat dia mengernyitkan hidungnya.

Tidak semenit kemudian, Seulgi, Irene dan Soojoo meninggalkan kami.

"Chu, kau baik-baik saja?"

Lisa bertanya pada sahabatnya yang memberinya senyum lebar.

The Renegade - JENLISA (ID) GxG ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang