Lisa POV
"Jadi maksudmu Jennie melihat matamu dan tidak lari?"
Aku menggelengkan kepalaku dan menyesap kopiku. Jisoo telah mengajukan banyak pertanyaan tentang Jennie dan insiden itu.
"Lalu apa yang dia lakukan ketika dia melihat mata merahmu itu?"
Aku menatap Jisoo dari seberang meja dengan tatapan penuh pengertian dan menarik napas dalam-dalam sementara aku menatap ke ruang kosong.
"Kenapa kau tersipu? Kita tidak tersipu Limario, itu hanya gay dalam banyak hal"
Aku memutar mataku dan merasakan sudut bibirku berkedut.
"Diam Chu. Aku hanya-" aku menarik napas dalam-dalam, memejamkan mata dan bayangan Jennie yang mencium mataku melintas di ingatanku.
"Aku hanya tidak bisa melawan perasaan ini Chu, ini-"
"Menakjubkan bukan?" Jisoo menyelesaikan kalimatnya dan aku hanya mengangguk.
"Ini tak terlukiskan dan aku tidak bisa menyembunyikan perasaan ini lagi. Kau bisa memanggilku gay tapi kurasa aku sangat menyukai Jennie"
Aku merasakan gelombang emosi mengalir melalui setiap pembuluh darah di tubuhku. Itu luar biasa dan aku merasa sangat ringan, seolah-olah aku berjalan di atas awan lagi.
"Kau benar-benar tidak akan pernah bisa menyembunyikan perasaan bodoh itu, tapi setidaknya sembunyikan matamu yang merah itu"
Dia melemparkan rayban-ku dari seberang meja yang langsung aku pakai.
Damn it!
Jisoo tersenyum padaku dan melirik ke luar. Aku memakan sesendok Oreo Cheesecake yang merupakan favorit baruku dan menyeruput kopiku sambil melihat Jisoo yang tiba-tiba terlihat kesepian.
"Ada apa dengan perubahan suasana hati yang tiba-tiba?" Aku bertanya dan dia menghela napas.
"Aku merindukan perasaan seperti itu" katanya dan kembali menatapku.
"Jika aku mendapat kesempatan untuk bertemu seseorang seperti Jennie, seseorang yang tidak akan lari setelah melihat mataku yang merah dan mengetahui siapa aku– aku tidak akan pernah meragukan diri sendiri dan melupakan aturan. Aku akan membuang reinkarnasi dan menjalani sisa hidupku bersamanya. Tapi kurasa hidup menyebalkan bagi orang sepertiku. Aku membencimu karena menemukan seseorang seperti Jennie"
Dia merengut dan mengambil pisau untuk mengarahkannya padaku.
"Jika kau melepaskan Jennie, aku akan menggorok lehermu Lalisa dan memastikan sayapmu jatuh. Apakah kau mendengarku?"
Aku terkekeh dan mengarahkan garpuku ke pisau Jisoo.
"Aku tidak punya rencana untuk melepaskan gadis itu, jadi kau bisa menarik kembali pisaumu Chu"
Dia menyeringai dan meletakkan pisau itu kembali ke meja. "Bagus!"
Sisa hari itu normal, kami berdebat dan saling menggoda– Yup, itu rutinitas normal kami. Kami seperti versi bodoh dan lebih bodoh, tetapi kami tidak tahu siapa yang siapa.
"Katakan lagi mengapa kau membeli jam tangan mahal? Semenit yang lalu kau membeli ponsel baru dan sekarang jam tangan. Apakah kau tidak punya cukup Rolex untuk dipakai?"
"Diam Chu, aku mencoba berkonsentrasi"
Aku mencoba mencarikan jam tangan untuk Jennie dan berpikir bahwa Chanel pasti akan cocok dengan pergelangan tangan seksi yang pas dengan genggamanku seperti teka-teki sialan.
Diam, Manoban!
"Bolehkah aku melihat yang itu?"
Wanita itu tersenyum dan meraih jam tangan yang aku tunjuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Renegade - JENLISA (ID) GxG ✔
FanficKetika seorang malaikat diusir dari surga, mereka menyebutnya Renegade (pemberontak). Ada 3 aturan sederhana bagi seorang Renegade untuk bereinkarnasi: 1. Nama harus tetap tidak diketahui 2. Identitas dan bentuk aslinya harus dirahasiakan 3. Terakhi...