Chapter 7: NAMES

7.1K 1.3K 146
                                    

Jennie POV

"Sssshhhh tidak apa-apa. Tidak ada manusia yang bisa menyakitiku"

Cara dia memelukku adalah sesuatu yang baru bagiku. Aku tidak tahu mengapa, tetapi untuk beberapa alasan ketika dia pertama kali menarikku ke pelukannya, aku panik dan mencoba mendorongnya menjauh.

Lengannya yang kuat dan ramping memelukku erat-erat dan seperti sakelar yang menyala-

Aku merasa di rumah dan aman.

Kami butuh beberapa detik untuk merasakan kehangatan satu sama lain, tetapi kemudian aku tersentak ketika dia menarik diri dariku.

Kami saling menatap dan keterkejutan terlihat jelas di wajahku. Aku merasa aneh dia mengenakan kacamata hitam di dalam gedung tapi kemudian aku melihat kilatan merah berkedip melalui kacamata hitam itu.

Aku hendak berbicara dan bertanya padanya tapi kemudian dia lari.

Dia meninggalkanku sendirian dan membanting pintu hingga tertutup di belakangku membuatku merasa bodoh.

Apa itu?

Pertama, dia menarikku ke arahnya dan kemudian setelah satu menit, dia mendorongku pergi??

Aku menghela napas berat dan menarik napas dalam-dalam.

Oke Jennie tenangkan dirimu, ini seharusnya bukan hal baru bagimu. Kau sekarang harus terbiasa dengan orang-orang yang datang kemudian meninggalkanmu di akhir. Dan jangan pernah lupa aturan nomor satu-

"Jangan pernah mempercayai siapa pun" aku bergumam pada diriku sendiri sambil memegang pintu.

Dengan satu helaan napas berat terakhir, aku mendorong pintu terbuka dan berjalan di jalan yang memalukan.

Orang-orang di sekitarku memperhatikan saat aku menyeberangi taman menuju gedung utama dengan mengenakan jaket kulit berukuran besar yang panjangnya mencapai tepat di atas lututku.

Aku menundukkan kepalaku dan langsung menuju lokerku. Aku mendengar orang-orang bergumam tentang apa yang terjadi dan aku ingin menangis pada saat itu.

Tapi tidak, aku tidak ingin orang melihatku menangis lagi. Aku tidak perlu orang-orang melihatku hancur karena ada masalah yang lebih dalam di hidupku yang harus aku hadapi.

Pembully-an ini adalah tempat latihan bagiku dan aku harus berterima kasih kepada Krystal karena telah menyadarkanku bahwa tidak ada seorang pun di dunia yang menyebalkan ini yang dapat menunjukkan kebaikan kepadamu.

Saat aku membuka lokerku, aku tersentak mendengar suara bantingan keras terhadap loker logam.

"Kau-"

Suara serak yang dalam itu, aroma yang memabukkan itu-

Aku menoleh ke samping dan melihat gadis yang sama, telapak tangannya bertumpu pada loker di sampingku. Aku menatap dan mengagumi profil sampingnya, rahang yang terukir indah dan bibirnya yang tebal adalah hal pertama yang aku perhatikan. Wajahnya basah oleh air dan itu membuatnya terlihat lebih seksi.

Oke Jennie, berhenti di situ!

Tapi siapa pun orang ini, dia mungkin favorit Tuhan karena memiliki fitur wajah yang sempurna.

Dia melirikku, masih memakai aviator sialan itu-

"Ikutlah denganku" katanya dan menarik pergelangan tanganku.


-----

Lisa POV

MANOBAN BODOH!

Kau akan membuat dirimu dalam masalah!

The Renegade - JENLISA (ID) GxG ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang