Chapter 13: I'M SORRY

5.8K 1.2K 82
                                    

Jennie POV

"Karena aku benci ketika kau tidak membela dirimu sendiri! Aku membencimu karena begitu lemah! Dam it, Jennie! Belajarlah untuk melawan, begitulah seharusnya kau menjalani hidupmu!"

Apakah aku benar-benar pecundang sehingga tidak ada yang mau menetap dalam hidupku?

Kukira Lisa akan menetap.

Air mata jatuh- aku gagal menghentikannya. Aku sudah lama berhenti menangis. Aku berhenti menangis karena aku berjanji kepada orangtuaku bahwa aku akan berhenti menangis. Aku bersumpah di depan kuburan orangtuaku bahwa aku tidak akan pernah menangis lagi.

Tapi lihat aku sekarang, aku merusak banyak hal karena Lisa. Aku melanggar janjiku untuk tidak pernah menangis lagi. Aku melanggar aturanku sendiri dengan mempercayainya dan menginvestasikan emosiku padanya.

Ya, aku baru menyadari bahwa aku menginvestasikan emosiku pada Lisa. Kenapa aku harus menangis sekarang?

Itu karena aku menyukainya.

Sekarang aku mengakui bahwa aku menyukainya, bukan hanya naksir sederhana atau apa pun. Aku menyukainya, dan aku sangat menyukainya.

Damn it Jennie!

Aku menyeka air mataku dan menghela napas berat. Hari baru saja dimulai dan masih banyak yang harus aku hadapi. Aku tidak tahu berapa lama aku menatap ruang sebelum aku memutuskan untuk mandi dan berganti pakaian.

Syukurlah gym kami memiliki area shower. Aku bau keringat dan lenganku sakit. Mandi air panas pasti akan melemaskan otot-ototku yang pegal akibat permainan bodoh itu.




Ketika aku mencoba membuka pintu, itu macet. Aku menarik lebih keras tapi tidak ada yang terjadi.

"Halo? Apakah ada orang di sana? Aku butuh bantuan!"

Aku menunggu jawaban tapi itu sunyi, sampai aku mendengar cekikikan dari seberang.

"Tetap di dalam pecundang"

"Tidak, tolong! Kembalikan pakaianku!" Aku memohon ketika mereka mencuri pakaianku yang tergantung di atas pintu.

Aku mematikan shower tetapi airnya tidak berhenti.

Sial, kenapa tidak berhenti?

Air mulai membakar kulitku. Itu terlalu panas. Aku mencoba menarik pintu sekali lagi-

"Aww!"

Aku melihat tanganku dan-

Shit!

Tidak tidak tidak!

Kepalaku mulai berputar dan pandanganku mulai kabur.

"Seseorang tolong bantu aku" suaraku terdengar seperti bisikan. Aku tidak bisa.

Tanganku- itu berdarah.

Aku tidak sengaja menggesekkan kulitku dengan ujung yang tajam dan darah mulai mengalir.

Darah adalah kelemahanku, karena setiap kali aku melihat darah- aku ingat bagaimana orang tuaku bermandikan darah mereka sendiri. Itu adalah mimpi buruk dan mimpi buruk itu telah menghantuiku selama bertahun-tahun.

Uap dari pancuran air panas sekarang telah mengambil seluruh penglihatanku. Aku duduk di sudut dan memeluk kakiku saat aku mencoba menghindari air panas.

Darah tidak berhenti, air semakin panas setiap menit dan uap semakin tebal.

Tolong bantu aku.

Vertigo menyerangku dan aku mulai kehilangan kesadaran dalam sepersekian detik.

The Renegade - JENLISA (ID) GxG ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang