Chapter 51: DONE FOR ME

3.4K 701 29
                                    

Jisoo POV

"Cepat, love"

Melanggar peraturan lalu lintas, kami melaju cepat mengikuti navigator menuju perkebunan yang terbengkalai. Aku melirik ke dua gadis yang duduk di belakang yang gemetar ketakutan jadi aku akan memastikan untuk menggunakan kemampuanku pada mereka nanti untuk mencoba dan membuat mereka tetap tenang.

"Kita hampir sampai" gumamku dan Chaeng memegang tanganku yang bebas.

"Aku harap kita belum terlambat"

-----

Seulgi POV

"Sialan! Pintunya terlalu tebal!"

"Ya, itu dibuat menjadi tebal"

Dengan tajam menoleh ke belakang kami, kami melihat Jimin dengan senapan di lehernya.

"Sekarang mari kita selesaikan ini, oke?"

Dia mengarahkan senjatanya dan aku tidak punya pilihan selain menggunakan api untuk melawannya tapi dia menghindari serangan itu tanpa kesulitan karena dia bisa bergerak dengan kecepatan kilat.

Damn it!

"Byul!!"

"Aku sedang mengerjakannya!"

Es dan api menutupi seluruh tempat. Saat Byul mencoba membekukan seluruh tempat, aku mencairkannya seperti yang direncanakan.

"Whoaaaa!"

Blag!

Dia tergelincir, seperti yang kami harapkan.

"Seulgi sekarang!"

Aku merebut pistol dari Jimin dan menendangnya ke samping. Dia merintih kesakitan dan meringkuk di lantai. Aku mengeluarkan cable tie dari sakuku dan mengamankan kedua tangan dan kakinya.

"Dengan lantai basah, kau tidak bisa berlari kencang. Ilmu sederhana, saudaraku"

Aku menepuk kepalanya dan memberinya senyuman saat aku duduk di depannya.

"Dengar Jimin, kami tidak ingin menyakitimu atau Jungkook. Kita semua renegade di sini dan kita harus saling melindungi"

"Bukankah kami sudah menjelaskannya terakhir kali? Kami tidak punya pilihan. Kami tidak pernah ingin menyakiti siapa pun, dan yang terpenting- kami benci dimanipulasi oleh manusia biasa. Tapi Taehyung berbeda, dia berdarah dingin terima kasih untuk keluarganya yang tidak melakukan apa-apa selain memperlakukannya seperti sampah"

"Dengar Jimin, kami memiliki pasanganmu. Kami menyelamatkan mereka dan mereka sedang dalam perjalanan ke sini. Jisoo dan Chaeyoung menyelamatkan mereka, mereka dikurung di ruang bawah tanah sebuah restoran"

"Kau berbohong. Kami mencarinya di setiap kota tetapi tidak menemukannya di mana pun"

Aku menggelengkan kepalaku.

"Percayalah, kami menemukannya. Tolong bantu kami mengeluarkan Jennie dan Lisa dari sana"

"Aku tidak akan membantumu tanpa bukti" dia mencibir dan mengalihkan pandangannya ke bawah.

Aku hampir kehilangan harapan dalam bernegosiasi dan hanya memaksa pria itu ketika harapan kami tiba tepat waktu.

"Jimin?"

Dia mengangkat kepalanya dan air mata jatuh.

"N-nayeon?"

Gadis itu berlari ke arahnya dan menariknya untuk pelukan.

"A-apa? Bagaimana? Kami.. kami-"

Dia terdiam saat air mata terus mengalir di wajahnya. Aku berdiri dan melihat pasangan Byul dengan Jisoo, Chaeyoung dan Jungkook yang menangis sendiri saat melihat keduanya bersatu kembali.

The Renegade - JENLISA (ID) GxG ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang