Chapter 47: ABDUCTED

3.6K 708 32
                                    

A/n

Just in case kalian bingung, kalau tulisannya italic itu artinya pikiran pemilik POV. Kalau tulisannya italic bold itu artinya pikiran orang lain yang didengar oleh Lisa.

• • • • •

Lisa POV

"Renegades"

Aku mulai berjuang mencari udara dari cengkeraman pria berambut hitam itu.

Dia kuat.

Jalang ini terlalu kuat, aku tidak bisa bernapas.

"Lisa!!"

Jennie berteriak dan aku mendengar Chaeng mencoba menahannya agar tidak berlari ke arahku.

"Mundur"

Seulgi datang untuk menyelamatkan dan membakar lengan pria berambut hitam itu menyebabkan dia merintih kesakitan dan melepaskan cengkeramannya di leherku.

"Guys, jangan buang-buang energi di sini! Kenapa kau tidak melepaskan bodyguard-ku, Manoban?"

V melangkah ke depan.

"Keluar dari barku atau aku akan membunuhnya" aku memperingatkan dengan gigi terkatup.

"Baiklah, aku akan menyerah"

Dia mundur dengan pria lain dan aku melonggarkan cengkeramanku pada pria pirang itu. Dia batuk beberapa kali sebelum berjalan kembali ke tuannya.

"Lisa"

Jennie gemetar, matanya berlinang air mata dan rahangku terkatup melihat efek yang diberikan pria ini padanya.

"Kenapa? Kenapa kau membiarkan manusia ini memerintahmu?"

Kedua renegade itu bahkan tidak berkedip atau mengungkapkan apa pun kecuali wajah tabahnya.

"Sama sepertimu, kami perlu melakukan sesuatu untuk bertahan hidup"

"Aku bisa membantumu, kami bisa membantumu" aku mencoba membaca pikiran mereka dan yang kudengar hanyalah rencana bagaimana mereka akan mencuri Jennie dariku, seperti yang diperintahkan tuan mereka.

"Oh, hentikan omong kosongmu, Manoban. Keduanya melayaniku dan akan selalu setia kepadaku. Benar kan?"

Keduanya menganggukkan kepala, tetapi mata mereka memberitahuku sesuatu yang lebih. Jadi aku mencoba membacanya lagi dan kali ini, kemarahanku meroket di setiap pembuluh darah di tubuhku.

Dia menyembunyikan pasangan kami sebagai sandera dan kami tidak punya cara untuk tidak mematuhinya atau dia akan membunuh mereka. Namaku Jungkook, aku bisa mengontrol apapun yang terbuat dari besi.

Aku menganggukkan kepalaku pada renegade berambut hitam yang jelas tahu apa kemampuanku. Aku berharap aku bisa berkomunikasi melalui pikiran mereka tetapi aku hanya bisa mendengar dan membaca.

Kalian kuat tapi orang ini psiko. Dia akan melakukan apa saja untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Ngomong-ngomong, aku Jimin, kecepatan adalah kekuatanku.

The Renegade - JENLISA (ID) GxG ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang