Chapter 14: EYES

6.4K 1.3K 208
                                    

Lisa POV

Aku menggendong Jennie di lenganku dan memeluknya seperti kaca yang rapuh. Jisoo mengikuti di belakang kami dan Chaeng di depan kami.

"Lisa, rayban sialanmu menarik perhatian orang"

"Diamlah Chu. Aku masih tidak bisa mengendalikannya"

"Itulah yang kau dapatkan karena mempermalukan Krystal"

"OMG. Anak baru itu benar-benar seksi"

"Raybannya vintage. Sial, dia seksi!"

"Pecundang pantas mendapatkannya"

"Krystal dan kelompoknya sangat membencinya. Jennie yang malang"

Orang-orang menonton, bergumam dan beberapa bahkan tertawa. Aku ingin menyakiti mereka, masing-masing dari mereka. Itu adalah pertama kalinya aku mendambakan kekerasan sepanjang hidupku sebagai renegade. Chaeng memimpin, tentu saja tidak ada yang bisa melihatnya kecuali Jisoo dan aku.

Kami tiba di klinik dan dengan lembut aku menempatkan Jennie di ranjang pertama. Dia gemetar, jadi aku menarik selimut dan menyelimutinya. Tapi itu tidak cukup, dia telanjang demi Tuhan! Hanya handuk yang menutupi tubuhnya.

"Lisa apa yang kau- Astaga, kau akan mendapat masalah! Berhenti membuka bajumu!"

"Diam Chu. Jennie lebih membutuhkan bajuku daripada aku"

Aku telah menarik kaosku ke atas kepalaku sehingga Jennie bisa memakainya. Sekarang aku hanya mengenakan jeans hitam dan sport bra adidasku, tetapi aku tidak peduli.

"Apa yang terjadi disini??"

Kami menoleh ke arah perawat yang langsung memeriksa Jennie.

"Kenapa dia telanjang?" Tanya perawat itu dan menatapku dengan mata terbelalak. "Dan kenapa kau setengah telanjang?"

"Ya Tuhan, absnya luar biasa"

Aku memutar mataku dan menjentikkan jariku sehingga perhatian perawat akan kembali ke Jennie alih-alih dia memeriksaku.

"Aku memberinya bajuku. Dia dikunci di dalam kamar mandi dan pakaiannya dicuri. Dia memiliki luka di tangan kanannya. Tolong obati" kataku pada perawat dan dia mengangguk padaku, masih menatap absku.

Damn it.

"Perawat? Bisakah kita membantunya sekarang?!" Aku hampir berteriak padanya. Dia tersentak dan segera mengambil kotak P3K.

Aku mendengar suara ikat pinggang berdenting dan melihat Jisoo melepas celananya.

"Chu, what the fuck?"

"Berhenti mengumpat Lalisa" tegur Chaeng dan merengut pada Jisoo. "Apa pun yang kau lakukan, hentikan"

"Tapi Jennie butuh pakaian" dia cemberut dan aku menampar tengkuknya.

"Aww" pekiknya.

"Dasar bodoh. Aku tidak akan membiarkan Jennie memakai celanamu, itu menjijikkan! Dan jangan pernah berpikir untuk berjalan di sekitar kampus tanpa celana. Itu benar-benar bodoh"

"Jadi berjalan-jalan di kampus tanpa baju itu tidak bodoh? Yeah, benar"

"Berhenti berdebat, kalian berdua"

"Maaf Chipmunk" ucap kami berdua.

"Di mana chipmunk (tupai)???" Perawat itu bertanya sambil melihat sekeliling.

"Tidak ada. Bagaimana dia?" Aku bertanya kepada perawat.

"Dia baik-baik saja. Aku sudah mengobati lukanya tapi dia demam. Aku akan berbicara dengan profesornya dan meminta izin mereka untuk membiarkan Jennie beristirahat di rumah"

The Renegade - JENLISA (ID) GxG ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang