Jennie POV
Perjalanan ke universitas memakan waktu lebih cepat dari yang aku bayangkan. Lisa memarkir mobilnya di tengah tempat parkir yang tidak biasa karena dia biasanya mengambil tempat paling ujung di mana tidak ada yang bisa melihatnya.
Hari ini, orang-orang berkumpul di tempat parkir dan mau tak mau aku merasa takut orang-orang akan melihatku bersama Lisa yang merupakan murid baru paling hot di sekolah ini.
Dia dan Chu adalah pusat perhatian kampus saat ini dan aku tahu berapa banyak perempuan dan laki-laki di luar sana yang ingin berkencan dengan keduanya- mahasiswa yang termasuk dalam rakyat kelas atas yang akan sangat cocok dengan mereka tidak seperti aku yang menerima beasiswa dan bekerja di malam hari untuk mencari nafkah.
Aku merasakan tangan Lisa di kakiku dan ketika aku melihatnya, dia memiliki senyum lebar di wajahnya.
"Kenapa kau terlihat bahagia?" Aku bertanya padanya.
"Karena aku tidak sabar untuk menunjukkan kepada mereka bahwa kau milikku" dia menunjuk ke luar mobil menggunakan bibirnya dan aku melihat mahasiswa berkerumun di sekitar mobilnya.
"Sampai jumpa lagi di gym. Oh dan Lisa, jangan terlambat" dia mengingatkan sebelum membuka pintu.
Aku mendengar beberapa gadis memekik ketika Chu melemparkan ciuman terbang kepada mereka.
"Pamer" gumam Lisa.
"Hei, kau baik-baik saja?" Dia memegang daguku dan membuatku menatapnya jadi aku harus mengalihkan pandanganku.
"Ada apa Jen?"
"Aku- aku tidak berpikir aku bisa menangani banyak orang, Lisa" aku mengaku.
"Kenapa?" Dia mengerutkan alisnya padaku.
"Karena mereka akan membenciku jika melihat kita bersama. Apakah kau tahu berapa banyak gadis yang sangat ingin memilikimu?" Kataku dan Lisa mengerutkan hidungnya dan aku harus menahan senyum.
"Berhentilah bersikap lucu, Manoban! Kau tidak membantu!" Aku cemberut padanya tapi dia hanya menangkup wajahku.
"Dengar Jen, aku tidak peduli berapa banyak gadis yang ingin memilikiku karena aku hanya menginginkanmu. Jadi berhentilah berpikir berlebihan dan biarkan para pembenci itu membenci. Mereka hanya cemburu karena kau memiliki semua perhatianku. Kau memiliki hatiku, segalanya- kau memilikiku"
Detak jantungku berpacu dan aku merasa waktu telah berhenti saat bibir Lisa bertemu dengan bibirku. Tangannya menemukan tengkukku dan dia menarikku lebih dekat padanya sementara aku memegang bahunya untuk menopang.
Ciuman itu manis dan aku mulai menginginkan lebih tapi kemudian Lisa menarik diri. Matanya bersinar merah dan kami berdua mengatur napas kami sendiri.
"Lisa, kau baik-baik saja?" Aku bertanya dan dia menganggukkan kepalanya.
"Aku lebih dari baik-baik saja Jennie, percayalah padaku. Apakah kau siap?" Katanya dan aku perlahan menganggukkan kepalaku.
Lisa memakai Rayban-nya dan mendorong pintunya hingga terbuka. Aku mendengar para gadis memanggil namanya saat dia berjalan ke sisiku dengan seringai di wajahnya.
Dia membuka pintu penumpang dan mengulurkan tangannya padaku. "Bagaimana kalau kita pergi my princess?" Dia bertanya dan aku meletakkan tanganku di tangannya.
Sekelompok gadis mulai bergumam dan aku otomatis menundukkan kepalaku. Lisa mengunci mobilnya dan berbisik. "Abaikan mereka"
"Princess?" Tanyaku dan dia melingkarkan lengannya di bahuku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Renegade - JENLISA (ID) GxG ✔
Fiksi PenggemarKetika seorang malaikat diusir dari surga, mereka menyebutnya Renegade (pemberontak). Ada 3 aturan sederhana bagi seorang Renegade untuk bereinkarnasi: 1. Nama harus tetap tidak diketahui 2. Identitas dan bentuk aslinya harus dirahasiakan 3. Terakhi...