Chapter 41: HER OLD GUARDIAN

4.5K 904 142
                                    

Jisoo POV

Aku menatap mata merahnya dan kehilangan kemampuan untuk berbicara. Berkedip karena terkejut, aku mencoba mengatur napas sampai dia memutuskan untuk mengeluarkanku dari kabut.

"Sooyah, berhenti menatap seolah aku melakukan kesalahan"

Aku menggelengkan kepalaku dengan cepat dan meraih kedua tangannya.

"Tidak, tidak Chipmunk. Jangan berpikir seperti itu"

"Lalu kenapa kau tidak berbicara denganku. Kau diam saja"

Dia menatapku dengan mata merahnya dan hatiku sakit untuknya.

"Katakan padaku yang sebenarnya.."

Dia menganggukkan kepalanya dan aku menelan benjolan di tenggorokanku.

"Apakah kau diusir? Apa yang terjadi??"

Dia menghela napas berat dan menganggukkan kepalanya.

"Mengapa?!?" Aku hampir berteriak padanya tapi dia bahkan tidak berkedip.

"Karena aku jatuh cinta, bodoh!"

Jantungku berdegup kencang dan pikiranku gagal mengejar.

"Pada siapa?!"

"Yah Kim Jisoo! Apa menurutmu aku akan menciummu jika aku jatuh cinta pada orang lain?!?"

Jantungku berdetak kencang dan kurasa aku tidak bisa memahami apa yang baru saja dia katakan.

"K-kau apa???"

Dia menghela napas berat, dan menangkup kedua pipiku.

"Kemarilah"

Dia menarik wajahku dan mengecup bibirku secepat mungkin dan menyandarkan dahinya di dahiku.

"Aku jatuh cinta padamu, Sooyah. Dan aku minta maaf jika aku butuh seribu tahun untuk menyadarinya"

Aku menarik diri, menatapnya dengan mata lebar dan kemudian aku tidak bisa menahannya-

Aku meraih pinggangnya, mengangkatnya dan memutarnya seperti malaikat jatuh yang gila.

"Jisoo, turunkan aku!"

Hatiku hampir meledak karena terlalu banyak kegembiraan dan kepuasan, aku adalah makhluk yang paling bahagia saat itu.

"Hentikan!"

Terkekeh, aku menurunkannya dan menariknya untuk pelukan erat yang panjang.

"Aku juga mencintaimu, Roseanne Park. Aku tidak peduli jika aku memiliki pasangan karena kau, kau adalah takdirku dan aku tahu bahwa aku ditakdirkan untuk mencintaimu"

Kata-kata itu keluar secara alami, seolah-olah aku selalu ingin mengatakan itu padanya. Dan sekarang aku bisa, air mata kebahagiaan tidak berhenti jatuh.

Aku mencintainya, aku selalu begitu.

Dia menarik diri dan dia menangkup pipiku. Mata kami bersinar merah saat kami berdua saling menatap dan mendengarkan detak jantung kami. Bulan menjadi saksi kami malam ini saat kami berdiri di tepi tebing- tebing favorit baruku.

"Jika mencintaimu adalah hal yang salah, maka aku akan dengan senang hati menerima hukumanku selama aku bisa bersamamu, Kim Jisoo"

Dia mengusap air mata yang jatuh. Aku menarik pinggangnya dan menempelkan bibirku padanya. Dia tidak menahan dan menciumku dengan lembut, dia- adalah kenangan terindah yang pernah kuukir di setiap sudut ingatanku.

Semuanya terasa benar, sampai ponselku berdering membuat kami berdua tersentak dan menjauh satu sama lain. Chaeng menundukkan kepalanya dan dia hampir tidak tersipu, aku menggigit bagian dalam pipiku hanya untuk menahan diri agar tidak tersenyum.

The Renegade - JENLISA (ID) GxG ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang