Chapter 19: FIRST

6.9K 1.2K 88
                                    

Jennie POV

"Sama indahnya dengan dirimu, Jen"

Kami saling menatap dan matanya menunjukkan satu hal yang membuat jantungku berdebar- pemujaan.

"Jadi, apakah kau sudah melamarnya?" Lisa tersentak dan kepalanya terbentur ujung meja.

"Shit!"

"Ya ampun, kau baik-baik saja?" Aku bertanya dan memeriksa kepala Lisa apakah ada memar.

"Aku baik-baik saja, aku baik-baik saja" katanya dan bangkit.

"Hush Lalisa, jangan jadi cengeng sekarang. Kepalamu lebih keras dari mejaku. Lihat?? Mejaku penyok sekarang. Tsk tsk"

Aku menoleh ke meja dan papi benar! Mejanya penyok di bagian ujungnya yang membuatku penasaran bagaimana jadinya jika meja itu terbuat dari logam.

"Aish papi, itu sakit" rengek Lisa sambil mengelus kepalanya.

"Apakah kau ingin aku membawakanmu es, nak?" Pria tua itu berkata dan aku tersenyum melihat betapa baiknya mereka terlihat bersama.

Papi adalah sosok ayah bagi Lisa.

Aku bertanya-tanya bagaimana mereka bertemu?

Mata Lisa tiba-tiba terpaku ke luar jendela, aku penasaran dan melirik ke mana dia melihat tetapi tidak ada apa-apa selain tempat parkir yang kosong.

Apakah dia bisa melihat hantu?

"Aku akan mengambil sesuatu dari mobil, kau tetap di sini, Jen. Bisakah kau menemaninya sebentar, papi?" Dia bertanya pada pria tua itu.

"Aku akan sangat senang menemani wanita ini" dia mengedipkan mata padaku dan aku terkekeh.

Lisa menyipitkan matanya ke arahku sebelum pergi ke pintu dan berjalan menuju mobilnya.

"Apakah kau menikmati makananmu Jennie?" Papi bertanya dan aku tersenyum padanya.

Dia agak mengingatkanku pada ayahku. Seseorang yang terlihat sangat tegas tetapi jauh di lubuk hatinya sebenarnya adalah pria yang sangat manis dan penyayang.

"Hei, kenapa kau menangis?"

Aku panik mendengar kata-kata papi dan segera menyeka air mata yang lolos dari mataku.

"M-maafkan aku papi, aku hanya... aku hanya merindukan ayahku" kataku dan menundukkan kepalaku.

"Tidak apa-apa sayang. Lisa sudah seperti anak bagiku. Kau juga bisa menjadi anakku jika kau mau" kata papi dan menatapku dengan mata yang tulus. Aku melihat Lisa yang berada di tempat parkir yang gelap.

"Bagaimana kalian berdua bertemu? Maksudku, bagaimana Lisa menjadi dekat denganmu?" Tanyaku dan papi menatap langit-langit seolah dia mencoba mengingat sesuatu di masa lalu.

"Lisa menyelamatkanku" dia menghela napas dan memulai ceritanya.

"Mantan istriku meninggalkanku dan melarikan diri dengan putriku bersama dengan semua tabunganku. Aku patah hati dan aku mengalami depresi. Aku mulai berjudi dengan sedikit uang yang tersisa dariku dan di situlah aku membuat kesalahan terbesar dalam hidupku. Aku kecanduan judi dan hutangku semakin banyak setiap hari sampai para gangster memutuskan untuk mengunjungiku di sini. Aku mencoba untuk kabur lebih cepat dari uang yang aku pinjam tapi tentu saja, siapa yang bisa mengakali orang dengan banyak koneksi? Jadi suatu malam, Lisa yang mabuk sedang makan malam di sudut yang sama ketika sekelompok gangster menghancurkan tempat itu dan mencoba membunuhku. Lisa datang untuk menyelamatkanku, dia secara mengejutkan mengalahkan semua gangster dengan kekuatannya yang luar biasa bagi seseorang yang kurus seperti dia, aku tidak pernah membayangkan kekuatan yang bisa dia miliki. Dia seperti manusia super dengan kekuatan super. Matanya bahkan bersinar merah pada saat itu. Ini benar-benar lucu tapi aku tidak pernah menanyakannya tentang hal itu. Aku hanya berpikir bahwa mungkin irisnya bengkak atau mungkin ada yang salah dengan matanya. Aku tidak peduli karena dia menyelamatkanku"

The Renegade - JENLISA (ID) GxG ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang