Lisa POV
Jeans robek, tank top putih, dan jaket kulit hitam. Memeriksa waktu dari jam tangan Rolex-ku, aku menyadari bahwa aku telah melewatkan kelas pertamaku tetapi aku tidak peduli.
Aku mengambil kunci mobilku dan langsung menuju pintu ketika aku memutuskan untuk berhenti di depan kaca.
"Kenapa aku terlihat begitu sempurna?"
Mataku bersinar merah dan aku memiringkan kepalaku ke kanan. "Oh benar, karena aku seorang malaikat. Malaikat jatuh yang seksi"
Aku berpura-pura menembak diri sendiri dengan tanganku sebagai pistol melalui cermin rias dan meniup asap khayalan.
"Aku tidak percaya aku baru saja melihatnya. Mataku terbakar!"
Mataku melesat ke balkonku dan aku melihat Jisoo bersandar dengan wajah jijik.
"Bagaimana kau- "
Mataku terbelalak ngeri saat menyadari apa yang baru saja dia lakukan.
"Apakah kau baru saja menggunakan kemampuanmu untuk naik ke sini?!"
Dia mengangkat bahu dan meletupkan permen karet di mulutnya.
"Ya, aku baru saja mencoba apa yang kau lakukan terakhir kali dan aku tiba di sini dalam waktu kurang dari satu menit. Kenapa kau butuh waktu lama untuk naik ke sini?" Dia dengan polos menjawab.
"Bukan itu intinya Chu! Bagaimana jika seseorang menangkapmu?? Kau selalu ceroboh, bodoh!"
"Tenang Limario! Tidak ada yang akan melihatku, aku janji. Lingkunganmu sepi seperti perpustakaan. Kau harus percaya Jichu Turtle Rabbit Kim"
"Katakan apa sekarang?" Aku bertanya, bingung dengan apa yang baru saja dia katakan.
"Aku bilang Jichu Turtle Rabbit Kim!" Dia berteriak.
"Aku tahu tapi apa itu Jichu Turtle whatever Kim?"
"Itu nama panggilan baruku!"
"Kenapa kau memilih itu sebagai nama panggilan?"
"Dan kenapa dia tidak?"
Kami berdua menolehkan kepala ke sofa dan melihat malaikat cantik kami duduk anggun dengan lingkaran cahaya emasnya.
"Chipmunk!!!"
Aku berlari ke arahnya dan memeluknya erat.
"Aku merindukanmu. Kenapa kau menghilang?"
"Maaf Lis, tugas memanggil" katanya dan aku mengangguk padanya.
"Apakah kau menjaga seseorang dari lingkungan ini?"
"Bisa dibilang begitu" dia tersenyum.
"Siapa??" Aku berkata tanpa berpikir.
"Kau akan segera tahu" dia menepuk pipiku dengan pelan dan aku merasakan kehangatan kulitnya.
"O-oke"
"Apakah kalian tidak terlambat ke kampus?"
"Secara teknis kami sudah terlambat tapi kalau kami berangkat sekarang kami masih bisa masuk ke kelas selanjutnya. Sampai jumpa nanti chipmunk"
Aku menyeret Jisoo keluar dari pintu sementara dia melambaikan tangan pada Chaeng.
"Sampai jumpa lagi Chipmunk!"
Perjalanan menuju kampus hanya membutuhkan waktu 5 menit dengan kecepatan penuh. Aku memilih untuk parkir di paling ujung di samping pohon ek di mana orang jarang pergu ke sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Renegade - JENLISA (ID) GxG ✔
FanficKetika seorang malaikat diusir dari surga, mereka menyebutnya Renegade (pemberontak). Ada 3 aturan sederhana bagi seorang Renegade untuk bereinkarnasi: 1. Nama harus tetap tidak diketahui 2. Identitas dan bentuk aslinya harus dirahasiakan 3. Terakhi...