Chapter 26: REVELATIONS AND CONFESSIONS

5.7K 1K 150
                                    

Lisa POV

Aku memutuskan untuk membawa Jennie ke apartemenku dan membiarkannya beristirahat. Saat aku meletakkannya di tempat tidurku, aku menyelimutinya dengan rapi dan mencium pipinya.

"Aku berjanji akan menemukan pelakunya Jen, dan aku akan membuat mereka membayar atas apa yang mereka lakukan padamu"

"Itu bukan ide yang bagus, Lis" aku menatap Chaeng yang muncul di seberang tempat tidurku.

"Kau tahu ini akan terjadi, kenapa kau tidak memperingatkanku?"

"Kau tahu kenapa aku tidak bisa, kan?"

Aku menelan benjolan di tenggorokanku dan melihat Jennie yabg sedang tidur. Aku tahu Chaeng tidak boleh mengatakan hal-hal yang akan terjadi, dia hanya bisa mengawasi dan membimbingnya.

"Maafkan aku, Chipmunk. Aku- aku hanya.." aku memejamkan mata sejenak dan menarik napas dalam-dalam.

"Aku hanya tidak bisa membayangkan hidupku tanpa Jennie. Meskipun betapa rumitnya hidupku, aku tidak ingin menghabiskannya tanpa dia"

"Aku tahu, Lis. Aku mengerti dan aku minta maaf jika ini terjadi. Tapi aku sudah memperingatkanmu sebelumnya tentang Jennie."

"Aku tahu itu Chaeng dan aku sudah memberitahumu bahwa aku akan melindunginya dengan seluruh kemampuanku. Maaf, aku hanya panik dan menyalahkan diriku sendiri karena tidak ada untuknya tepat waktu"

"Jangan katakan itu Lis, kau tepat waktu dan kau mengeluarkan Jennie dari tempat itu bahkan sebelum api menyentuhnya. Dia hanya kehilangan kesadarannya karena terlalu banyak menghirup asap. Tapi dia baik-baik saja, aku janji" Chaeng meyakinkanku.

"Terima kasih, Chipmunk"

Dia tersenyum dan menatap Jennie untuk terakhir kalinya sebelum dia menghilang.

"Apakah dia penjaganya?"

Aku menoleh ke pintu dan melihat Seulgi bersandar di kusen pintu.

"Ya"

"Malaikat agung yang menjaga seorang pengamat. Kau tahu apa artinya itu kan?"

"Maksudmu, Jennie menjalani kehidupan yang berbahaya? Ya, aku dibuat sadar akan hal itu" jawabku dan berdiri dari tempat tidur.

"Ayo kita bicara di luar" aku mematikan lampu dan menutup pintu.

"Di mana Byul dan Jisoo?" Tanyaku pada Seulgi. Setelah kebakaran yang kacau di universitas, kami semua kembali ke apartemenku dan memutuskan untuk meninggalkan kelas. Aku juga menelepon CL untuk memberi tahu dia bahwa Jennie sakit dan tidak akan masuk kerja.

"Di sini!" Aku melihat Jisoo memasuki apartemen dengan empat boks pizza.

Dasar babi.

"Kami juga membeli beberapa bir!" Byul meletakkan tas belanjaan di meja.

"Terima kasih teman-teman. Aku bersungguh-sungguh. Jennie bisa mati jika kita tidak mengeluarkannya tepat waktu. Aku- aku tidak tahu apa yang akan kulakukan jika aku kehilangannya"

"Aku tahu bagaimana perasaanmu jadi berhentilah berpikir terlalu banyak. Sekarang duduklah, aku punya sesuatu untuk dikatakan"

Aku duduk di sofa sementara Seulgi duduk di sisi yang berlawanan. Byul dan Jisoo bergabung dan meletakkan bir dan pizza di depan kami.

"Ingat apa yang aku katakan tentang pasangan kita? Semua renegades ditakdirkan untuk melanggar aturan ketika mereka bertemu pasangan mereka. Kau tahu mengapa? Karena kita pasti jatuh cinta dengan mereka. Dan ketika kita jatuh cinta, kita melakukan segalanya untuk mereka termasuk mempertaruhkan segalanya yang ada pada kita."

The Renegade - JENLISA (ID) GxG ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang