Lisa POV
"Lisa-yaaaaaa"
Aku memutar mataku mendengar suara Jisoo yang mengganggu. Menempatkan sekantong es di lemari es, aku pergi ke pintu dan membukanya.
"Apa yang membuatmu begitu lama, fallen?"
"Sudah kubilang berhenti memanggilku seperti itu, bodoh"
Dia menjatuhkan diri di sofa dan dengan santai meletakkan kakinya di meja tengah. Aku mengunci pintu dan duduk di samping Jisoo.
"Di mana chipmunk?"
Dia mengangkat bahu dan meraih remote. "Entahlah. Dia menghilang begitu saja tanpa mengucapkan sepatah kata pun"
Aku mengangguk dan meraih remote darinya.
"Hei, aku sedang menonton itu!"
"Ya, tapi itu membosankan!"
"Tapi aku yang memilih salurannya lebih dulu!"
"Ya! Dan ini televisiku! Hush!"
Dia memutar matanya dan cemberut. "Party pooper"
Dia berjalan ke dapur dan mulai mengobrak-abrik lemari esku sementara aku melihat-lihat saluran di televisi. Setelah beberapa menit, dia kembali ke sofa dengan semangkuk popcorn dan dua botol soda. Kami berdua memekik gembira ketika kami mengakhiri saluran tempat Frozen diputar.
Kami menghafal setiap dialog dari filmnya dan kami meniru Anna dan Elsa yang begitu lucu.
Kami mungkin malaikat yang jatuh, tetapi itu tidak berarti kami benar-benar jahat.
"Jadi, apa rencanamu tahun ini?" Kami sekarang terbaring di lantai, kelelahan karena terlalu banyak menyanyi dan berakting.
"Aku belum tahu tapi aku mendaftar di universitas"
"Kau apa?!" Jisoo tersentak, sikunya menopang berat badannya saat dia menatapku dengan mata lebar.
"Aku bilang aku ingin belajar"
"Lagi?!"
"Apa yang salah dengan itu?"
"Apakah kau tidak lelah pergi ke kampus? Kita sudah melakukannya selama seribu tahun!"
"Berhentilah melebih-lebihkan Chu. Dan selain itu, itu lebih menyenangkan daripada clubbing setiap malam" dia menghela napas dan berbaring kembali.
"Baiklah, aku akan berpikir untuk bergabung denganmu di kampus itu" katanya dan aku menyeringai.
"Tidak perlu. Lagi pula kau hanya akan menggangguku"
"Well, itulah alasan mengapa aku ingin bergabung denganmu"
Aku merengut padanya dan dia tersenyum lebar. "Aku membencimu"
"Aku tahu. Tidak perlu mengingatkanku, Limario" dia mengedipkan mata dan aku mendengus.
Tapi sejujurnya, jika bukan karena Jisoo- aku tidak akan selamat dari hukuman sialan ini. Dia mungkin menyebalkan tapi dia satu-satunya yang kumiliki.
Aku benci manusia.
Mereka terlalu emosional dan bermasalah.
Kami terdiam selama beberapa menit sampai aku memutuskan untuk mengganti topik.
"Chu, apa kau tidak lelah menunggu?"
"Menunggu apa?"
"Untuk reinkarnasimu"
"Apakah kau sudah lelah?" Dia bertanya.
"Tidak, aku tidak" dia memiringkan kepalanya dan aku memutar mataku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Renegade - JENLISA (ID) GxG ✔
Fiksi PenggemarKetika seorang malaikat diusir dari surga, mereka menyebutnya Renegade (pemberontak). Ada 3 aturan sederhana bagi seorang Renegade untuk bereinkarnasi: 1. Nama harus tetap tidak diketahui 2. Identitas dan bentuk aslinya harus dirahasiakan 3. Terakhi...