Chapter 20: WHAT MATTERS MOST

7.3K 1.2K 147
                                    

Lisa POV

Aku menatap langit-langit dan mencoba memikirkan semuanya. Sudah satu jam sejak aku mengantar Jennie ke apartemennya di sebelah dan menyuruhnya berhenti mengirimiku pesan.

Apa yang harus aku lakukan selanjutnya?

Aku sekarang yakin bahwa aku bersedia kehilangan segalanya untuknya, tetapi haruskah aku memberi tahu dia siapa dan apa aku?

Ahhhh! Ini membuatku gila!

Flashback

Aku melihat Chaeng di tempat parkir- mengawasi Jennnie di restoran.

Aku keluar dan menemuinya sementara aku meninggalkan Jennie dengan papi.

"Kau harus tahu bahwa aku baik-baik saja dengan keputusanmu Lis" kata Chaeng. Lingkaran cahayanya bersinar dan kakinya menjuntai dari dahan pohon.

"Tapi kau bilang... kau.. maksudku kau membuatku merasa bahwa kau tidak baik-baik saja" aku juga tidak yakin harus berkata apa.

"Aku melakukannya hah?" Dia memiringkan kepalanya ke satu sisi dan memegang dagunya seolah dia sedang berpikir.

"Ya chipmunk, kau melakukannya"

Dia kemudian menatapku dengan mata kesepian lalu turun menemuiku. Tangannya meraih ke bawah daguku, sayapnya terbuka lebar, kakinya masih tidak menapak dan wajahnya beberapa inci dari wajahku.

"Aku hanya tidak tega melihat sahabatku terluka" bisiknya.

Matanya menusuk langsung ke mataku dan aku tersenyum.

"Aku tidak akan, chipmunk. Dan jika aku terluka, aku akan baik-baik saja selama Jennie aman"

Dia menghela napas dan mendarat dengan kakinya selembut biasanya.

"Kau tidak tahu apa yang kau bicarakan, Lisa"

"Aku tahu kau tidak akan memberitahuku Chaeng, tetapi apa pun yang terjadi padanya, aku akan memastikan untuk melindunginya. Kau mungkin hanya mengawasinya tetapi aku akan melindunginya. Tidak peduli apa pun risikonya, aku akan melakukannya bahkan jika itu berarti aku kehilangan kesempatan untuk segalanya"

Chaeng menghela napas dan menangkup wajahku dengan kedua tangannya.

"Kalau begitu lindungi dia dengan semua yang kau bisa Lis, aku akan mengawasinya" akhirnya dia berkata lalu menghilang.

End of flashback

Aku melihat jam di samping tempat tidurku dan ini sudah pukul 2 dini hari. Mataku masih terjaga dan pikiranku diliputi beberapa pikiran.

Setiap kali aku mencoba untuk tidur dan memejamkan mata, aku melihat Jennie tertawa. Gummy smile-nya yang membuatku semakin mengaguminya membuatku merasa pening dan senang. Suara tawanya yang lebih indah dari nyanyian seribu malaikat. Aroma strawberry manisnya yang seperti obat bagiku dan menjadi kecanduan baruku. Jangan lupakan mata kucingnya, sepasang mata seperti kucing yang mengirimku ke wonderland setiap kali dia melihatku dan bibir itu-

Jennie Kim dan bibirnya!

Goddamnit! Itu dia!

Aku sudah merasa cukup!

Aku berguling dari tempat tidur dan memakai sweatpants-ku. Aku pergi ke balkonku dan mengintip ke balkon Jennie.

Aku mencoba mendengarkan pikirannya meskipun kemampuanku tidak bekerja ketika membaca pikiran dia.

The Renegade - JENLISA (ID) GxG ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang