Chapter 45: JEALOUS [M]

7K 800 76
                                    

Jisoo POV

"Hei! Ayam bodoh!"

Aku melirik pintu masuk gym dan Soo ada di sana melambaikan tangannya padaku.

"Tunggu di sini" pintaku pada Jennie dan berlari ke arahnya.

Aku tidak sabar untuk memberitahunya bahwa Chaeng dan aku sekarang resmi. Sejak percakapan kami malam itu di pantai, kami menjadi teman. Setiap kali Lisa sibuk dengan Jennie, selalu Soo yang menemaniku. Dia tahu bahwa aku jatuh cinta pada sahabatku. Dia juga tahu bahwa dia adalah malaikat tapi aku tidak pernah punya kesempatan untuk berbicara dengannya tentang Chaeng yang diusir dan jatuh cinta padaku juga karena aku sibuk sejak Chaeng datang.

Aku tidak sabar untuk memberitahunya bahwa kisah cintaku tidak berakhir sebagai cinta bertepuk sebelah tangan!

"Soo!" Aku balas melambai dan memeluknya dengan cepat.

"Apa yang kau lakukan di sini?" Tanyaku sambil menarik diri.

"Well, aku ada kompetisi hari ini" dia menunjuk spanduk di pintu masuk gym.

Kejuaraan Muay Thai.

"Oh! Apakah kau melawan kampus kami?"

Dia menganggukkan kepalanya.

"Kalau begitu aku harap kau kalah"

"Yah!" Dia menepuk pundakku dan aku tertawa.

"Aku hanya bercanda. Semoga beruntung!"

"Terima kasih! Tapi tunggu, bagaimana kabarmu? Kau berhenti mengirimiku pesan di tengah malam untuk pergi minum. Biar kutebak.." dia menyipitkan matanya ke arahku dan aku gagal menahan senyumku.

"Sungguh??? Jadi, bagaimana kau melakukannya?!?" Jika aku berantusias untuk menceritakan kisah cintaku, dia juga senang mengetahuinya.

Aku menggaruk tengkukku dan tersipu.

Aku merasa sangat gay sekarang.

"Well, aku benar-benar mengatakan yang sebenarnya ketika aku mabuk.." aku memulai ceritaku tapi kemudian seekor lebah menyengatku.

"What the fuck" aku menyentuh pipiku dan ketika aku menyadari apa yang terjadi selanjutnya, aku mulai berlari.

"Toloooooooong!"

Segerombolan lebah mulai menyerangku dan aku tahu mengapa.

Aku melarikan diri dari Soo dan mulai berlari seperti gadis gila. Aku melihat Lisa, Jennie, dan chipmunk-ku yang cantik yang terlihat kesal tetapi tetap cantik.

Aku berlarian sampai aku melihat air mancur di tengah taman. Aku tidak ragu-ragu dan berlari menuju air mancur dan langsung menyelam.

Melepaskan napas lega, aku duduk dan melihat Jennie menatapku dengan mata melebar. Lisa tampak seperti akan buang air besar sementara chipmunk-ku terlihat sangat kesal.

"Hai" aku tersenyum padanya tapi wajahku perih.

"Aww"

"Kim Jisoo, mengaku padaku atau aku akan memanggil lebah lagi. Kenapa kau berbicara dengan gadis itu?! Bukankah dia pasanganmu?"

Wow. Roseanne yang marah sangat seksi.

"Kim Jisoo!! Bicaralah!" Aku tersentak mendengar suaranya dan segera berdiri.

"Chipmunk! Aku- aku berencana untuk memberitahunya bahwa kau sudah resmi menjadi kekasihku!"

Aku berkata dengan tergesa-gesa, takut dia akan menghukumku lagi. Dia mungkin akan memanggil singa dari yang aku tahu.

The Renegade - JENLISA (ID) GxG ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang