Jisoo POV
Chikin.
Chikin.
Chikin.
"Chikin!"
BLAG!
"Aww! Pantatku sakit" aku mengamati ruangan dan menyadari bahwa aku sendirian di tengah lantai hanya dengan botol kosong bir dan seboks pizza.
Apakah Seulgi dan Byul sudah pergi?
Di mana Lisa?
Aku berdiri dan menendang sofa beberapa kali karena membiarkanku jatuh.
"Sofa bodoh"
Aku berjingkat menuju kamar Lisa dan berhenti sejenak.
Haruskah aku membuka dan memeriksa Lisa? Tapi Jennie tidur di sana tadi malam.
Bagaimana jika mereka berhubungan seks?!
Apakah aku bisa menangani pemandangan Manoban yang telanjang?
Yuck!
Aku berpura-pura muntah ketika aku mendengar pintu depan terbuka.
"Hei kepala ayam, apa yang kau lakukan di depan pintu kamarku?" Aku menoleh ke belakang dan melihat Lisa masuk.
"Dari mana kau- "
"Aku kembali dari apartemen Jennie" dia menutup pintunya dan berjalan ke arahku.
"Tapi Jennie ada di sini?" Aku menunjuk ke pintu kamarnya.
"Tidak lagi. Dia kembali ke apartemennya tadi malam. Sekarang minggirlah sebelum aku menyeret pantatmu menjauh dari pintuku" dia menguap dan aku menyeringai padanya.
"Apakah kau berhubungan seks dengannya?"
Matanya melebar dan aku tertawa melihat betapa lucunya dia.
"Tidak, kami belum."
"Benarkah?" Aku menggoda.
"Ya, Chu. Aku bukan orang mesum sepertimu jadi pergi dari apartemenku atau aku akan melemparmu keluar dari balkon"
"Yah! Siapa yang bilang aku mesum??!"
"Aku baru saja mengatakannya! Jadi keluarlah!" Dia membanting pintu kamarnya hingga tertutup dan aku terkekeh.
"Fallen yang seksi pemarah" gumamku.
Mengambil tasku dari sofa, aku membersihkan kekacauan sisa tadi malam dan membawa sampahnya bersamaku ke lobi.
Aku naik taksi kembali ke apartemenku sendiri dan mandi air hangat. Yup, aku juga memiliki apartemen sendiri tapi nongkrong di apartemen Lisa lebih menyenangkan.
Aku sedang mengeringkan rambutku ketika sebuah notifikasi masuk.
From: Limario
Hei kepala ayam, aku pergi duluan jadi jangan berpikir untuk kembali ke sini. Kau sendirian.
"Bocah egois" gumamku.
Bukannya aku mengeluh tapi sejak Jennie datang ke kehidupan Lisa, dia selalu bangun pagi dan pergi ke kampus tepat waktu jadi aku selalu ditinggal sendirian tapi aku senang dia menemukan pasangannya.
Aku berharap aku akan menemukan pasanganku juga.
Ketika aku keluar, aku memutuskan untuk berjalan-jalan dan meminum secangkir kopi dan memakan se-bucket ayam di sepanjang jalan. Aku memang memiliki mobil sendiri tetapi aku lebih suka pergi dengan Lisa karena aku benci mengemudi dan terjebak dalam kemacetan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Renegade - JENLISA (ID) GxG ✔
Fiksi PenggemarKetika seorang malaikat diusir dari surga, mereka menyebutnya Renegade (pemberontak). Ada 3 aturan sederhana bagi seorang Renegade untuk bereinkarnasi: 1. Nama harus tetap tidak diketahui 2. Identitas dan bentuk aslinya harus dirahasiakan 3. Terakhi...