Jennie POV
"I love you more Jennie"
Mata kami terkunci satu sama lain saat kami berdua bersandar. Bibirku terasa tepat di bibir Lisa dan aku merasa mabuk di setiap detik yang berlalu.
Ciumannya menjadi lebih lapar dan aku mulai menginginkan lebih. Aku menyelipkan tanganku ke dalam baju Lisa dan aku merasakan basah di antara kedua kakiku saat aku merasakan otot-otot perutnya yang kencang bergerak. Dia dengan lembut mengisap bibir bawahku dan memasukkan lidahnya ke dalam.
Perasaan lidahnya di dalam mulutku membuatku bergairah dan kakiku mulai goyah. Dia menurunkan ciumannya ke leherku dan erangan keluar dari mulutku ketika dia mulai mengisap kulit tepat di atas tulang selangkaku.
"Fuck, Lisa"
Aku tidak tahan lagi.
Aku butuh dia.
"Lisa, oh God. Aku menginginkanmu-"
Dia menarik diri, matanya bersinar merah dan bibirnya bengkak karena ciuman-
"Katakan lagi Jennie"
"Aku menginginkanmu, please"
Dia menciumku lagi, lebih lapar dari pertama kali dia menciumku.
Lisa mengangkatku dengan mudah dan secara otomatis aku melingkarkan kakiku di pinggangnya. Dia membawaku kembali ke dalam kamar seringan bulu.
Dia dengan lembut menempatkan aku di tempat tidur dan dengan bangga berdiri di tepi dengan mata merah dan dada naik turun.
"Kau yakin tentang ini, Jennie?"
Aku menelan benjolan di tenggorokanku.
Apakah aku yakin akan memberikan segalanya kepada Lisa?
"Hell ya"
Dia tersenyum, senyum yang sangat seksi dan aku hanya bisa tersipu melihat betapa seksinya malaikat jatuh ini.
Aku melihat bagaimana Lisa dengan mudah merobek bajunya seperti selembar kertas. Dia membungkuk dan memberiku ciuman cepat sebelum merobek pakaianku.
"Lisa!"
"Maaf, tapi aku sudah menunggu seribu tahun untuk ini"
Dia menciumku dengan mendesak dan aku tidak menahannya. Ciumannya turun ke dadaku dan hal berikutnya yang aku tahu, braku robek berkeping-keping.
Dia duduk dan menyentuh seluruh tubuhku.
"Fuck Jennie, kau sempurna"
Mata merahnya menatapku seolah dia mencoba mengingat setiap lekuk tubuhku dan cara dia melakukannya sangat menggairahkan.
"Izinkan aku bercinta denganmu malam ini Jennie Ruby Jane"
Dia mulai menciumku lagi dan aku mengerang berantakan.
"Shit Lisa, Ya"
Mulutnya mengisap salah satu payudaraku sementara tangannya membelai yang lain. Dia memberikan keduanya perhatian yang sama saat dia mencium, menjilat, mengisap, dan memijat payudaraku.
Ya Tuhan rasanya sangat enak.
Ciumannya turun ke perutku sampai dia mencapai ujung celana pendekku.
"Jennie, apakah kau benar-benar yakin ingin melakukan ini sekarang?"
"Damn it, Lisa. Just fuck me already!"
Dan pada detik itu, celana pendek dan celana dalamku hilang- robek dan dilemparkan ke lantai.
"Fuck, kau sangat basah" gumamnya pada dirinya sendiri
KAMU SEDANG MEMBACA
The Renegade - JENLISA (ID) GxG ✔
FanfictionKetika seorang malaikat diusir dari surga, mereka menyebutnya Renegade (pemberontak). Ada 3 aturan sederhana bagi seorang Renegade untuk bereinkarnasi: 1. Nama harus tetap tidak diketahui 2. Identitas dan bentuk aslinya harus dirahasiakan 3. Terakhi...