Chapter 13. Target Kedua: Karina

1.6K 405 136
                                    

Hohoho, REVENGE balik lagi, gaes. Semoga kalian terpuaskan dengan update hari ini 👉👈

Happy reading ~

REVENGE chapter 13: Target Kedua: Karina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

REVENGE chapter 13: Target Kedua: Karina

Sehun menatap lawan bicaranya dengan lekat. Tatapan laki-laki itu sama sekali tidak menunjukkan binar kehidupan. Dia seperti kanvas putih yang kosong, yang sama sekali tidak bisa dilihat kecuali warna-warna lainnya dilukiskan padanya.

"Jika ada arwah yang mengikutiku, maka itu adalah kau." Sehun menjawab pertanyaan Lisa setelah sekian lama bungkam. "Hanya kau orang di sekitarku yang mati baru-baru ini."

"Tapi aku belum mati!" Lisa membantah keras. Tiba-tiba saja tidak terima saat disebut telah mati.

"Siapa yang tahu kalau kau memang sudah menjadi arwah saat ini?" Sehun balas menantang. "Dan hanya segelintir orang yang melihatmu, termasuk aku."

Lisa benar-benar kesal dengan jawaban Sehun barusan. Padahal dia bertanya dengan serius, tapi Sehun malah membalasnya seperti itu.

"Lalu, menurutmu kenapa Yuqi bisa mengatakan hal seperti itu pada Karina?"

"Hanya untuk menakut-takuti saja," balas Sehun setengah acuh.

"Dan kenapa Yuqi melakukannya, juga dari mana dia tahu informasi mengenai kakaknya Karina?" Tampaknya Lisa baru saja memberanikan diri untuk bicara lebih banyak pada Sehun. Gadis itu merasa perlu tahu lebih banyak tentang apa yang terjadi setelah insiden malam itu.

Lagi-lagi Sehun harus menarik napas dalam untuk mempertahankan kesabarannya. Gadis di depannya ini sungguh cerewet sekali karena terlalu banyak bertanya.

Sehun meninggalkan Lisa dan rasa penasarannya selama beberapa saat, kemudian kembali lagi dengan melemparkan amplop cokelat di depan gadis itu. "Aku bahkan bisa mendapatkan jauh lebih banyak dari yang Yuqi tahu."

Lisa tampak bingung, tapi tidak bisa menahan diri untuk melihat isi amplop yang Sehun berikan.

Saat Sehun mengatakan dia bisa mendapatkan lebih banyak, laki-laki itu sama sekali tidak berbohong. Dia bahkan memiliki informasi yang lebih detail mengenai kecelakaan yang melibatkan kakak Karina, juga berhasil mendapatkan informasi bahwa Karina hanyalah seorang anak dari wanita simpanan.

Bukan hanya Karina saja, tapi masih ada banyak informasi mengenai teman-teman sekelasnya yang Sehun kumpulkan dan akan laki-laki itu gunakan sebagai senjata untuk menghancurkan mereka satu per satu.

"Yuqi hanya memanfaatkan momen kematianmu untuk ikut meneror Karina." Sehun menekan setiap katanya, berharap gadis di depannya ini akan berhenti mengoceh mengenai arwah gentayangan yang kehadirannya sama sekali tidak Sehun percaya.

📌📌📌


Karina sedang berbaring menatap langit-langit kamarnya ketika ponselnya berdering. Gadis itu benar-benar memikirkan ucapan Yuqi yang mengaku bisa melihat kakaknya.

REVENGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang