Ya allah, akhirnya revenge balik lagi dari rawa-rawa 😭😭😭😭😭😭
Kangen sih enggak ya, tapi gatal banget pengen nyelesaiin secepatnya. Karena dari awal tahun cuma wacana doang mau namatin ini cerita, tapi tetap aja nggak kelar-kelar 🤣
Happy reading ajalah pokoknya~
Sebenarnya, mustahil bagi empat orang remaja menyelesaikan kasus kematian yang usianya sudah lebih dari 20 tahun, tapi di mana ada kemauan berusaha, di situ pasti ada jalan untuk menemukan petunjuk.
Setelah pergi dari satu rumah ke rumah lainnya untuk mencari informasi, akhirnya Sehun dan Lisa berhasil mendapatkan petunjuk penting di penghujung hari.
Hari Minggu yang seharusnya bisa Sehun habiskan di rumah, justru laki-laki itu habiskan di jalanan sepanjang hari bersama Lisa. Untungnya saja, Sehun berpasangan dengan Lisa dan bukannya Mark. Kalau sampai berpasangan dengan Mark, bukannya mencari informasi, keduanya pasti hanya akan terlibat argumentasi.
Mungkin Sehun harus mentraktir Yuqi kapan-kapan karena sudah menjadi sosok yang sangat pengertian untuknya dan Lisa.
"Ahjussi, sejauh apa kau mengenal Park Jae-won dan Shim Chang-min?" Sehun mulai melemparkan pertanyaannya untuk mencari informasi.
Sebelumnya, laki-laki muda itu sudah meminta izin dengan sopan dan mengatakan maksud kedatangannya hari ini dan mendapatkan izin untuk bisa berbicara serius dengan sosok yang ingin ditemuinya, berbeda dengan tiga orang sebelumnya yang menolak untuk berbicara, bahkan ada yang mengaku tidak mengenal Park Jae-won dan Shim Chang-min saking tidak maunya ikut campur.
Dan beruntung sekali orang yang mereka temui ini percaya dengan cerita tidak masuk akal yang Sehun ceritakan, di mana tidak semua orang akan percaya dengan cerita seperti itu.
"Yang aku tahu, mereka berdua berteman sangat dekat semasa SMA dulu, bahkan sejak di tahun pertama." Laki-laki yang menjadi narasumber adalah Kim Young-ok, yang merupakan salah satu teman sekelas dari Shim Chang-min dan Park Jae-won. "Tapi di tahun ketiga, mereka sepertinya mulai bersitegang dan hampir tidak pernah terlihat bersama lagi."
"Kalau kami boleh tahu, apa yang membuat hubungan keduanya renggang?" Sehun bertanya dengan hati-hati.
Young-ok merespons dengan tawa kecil. "Masalah anak remaja. Mereka menyukai gadis yang sama."
"Kau mengenal gadis itu?" Kini, Lisa yang memberanikan diri untuk bertanya.
"Ya, namanya Shin Tae-ri. Dia adalah gadis populer pada masanya, yang dikejar oleh banyak anak laki-laki dari sekolah lain, termasuk SMA Songak. Meski kami berada di sekolah yang berbeda, tapi aku dan Tae-ri sudah saling mengenal sejak SMP."
"Lalu, apa yang terjadi Shin Tae-ri?"
Kim Young-ok mengembuskan napas kasar. "Beberapa bulan sebelum kelulusan, ada kejadian buruk yang menimpanya. Tae-ri menjadi korban pemerkosaan."
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE
Mystery / ThrillerKematian si gadis nomor satu menyebarkan desas-desus aneh di sekolah setelah camping minggu lalu. Hal-hal aneh mulai terjadi dan menghantui seisi kelas. Rumor yang mengatakan bahwa arwah gadis itu berkeliaran membuat siapa saja yang pernah menyakiti...