Hari ini disekolah berjalan dengan baik. Renjun dan haechan biasanya selalu pergi berdua kemana pun, tapi tidak untuk saat ini. Haechan pergi menemui mark di ruang osis untuk membahas lomba yang akan diikut oleh haechan. Sedangkan renjun sedang menunggu jeno menjemputnya di kelas untuk mengajaknya pulang bersama.
"Ini beberapa berkas yang harus kalian isi" ucap mark sebagai ketua osis kepada beberapa peserta yang mengikut lomba.
"Jika kalian sudah selesai mengisi, kalian bisa mengumpulkannya ke yeri atau langsung kepadaku. Aku akan memberi kalian waktu sampai besok"
"Mark, untuk perlombaannya yang solo kami belum memutuskannya. Bagaimana ini?" Ucap Lisa khawatir
"Iya benar, kita kesusahan dalam memilihnya. Karena suara semua orang sangat bagus" imbuh Sana
Mark terdiam mencari solusinya. Lomba ini ada kategori grub, duo dan solo, mereka sudah menentukan semuanya kecuali untuk yang solo. Karena ini juga merupakan perlombaan yang bergengsi tak mungkin memilih solo yang biasa-biasa saja. Yayasan Neo sejak dulu terkenal dengan beberapa penghargaan kategori lomba, termasuk dalam lomba bernyanyi.
"Bagaimana jika kalian bernyanyi di depan beberapa siswa disekolah, dan biarkan teman-teman maupun guru yang memilihnya"
"OSIS akan menyiapkan segalanya, kalian cukup menampilkan penampilan kalian saja. Nanti yang menang dengan suara terbanyak bisa mengikuti lomba untuk kategori solo. Aku rasa ini cukup adil untuk kalian semua"
"Aku setuju dengan mark, bagaimana kalau lusa kita adakan pemilihannya?" Usul mina
"Ya itu ide yang bagus" ucap beberapa orang yang disana.
Sejak pertemuan terakhirnya dengan haechan. Mark benar-bener menepati janjinya. Dia mencoba menjaga jarak dengan haechan. Harusnya haechan merasa senang dengan keinginannya yang tercapai, tapi saat ini justru haechan merasa sebal dengan semua gadis yang mencoba mencari perhatian mark terutama mina.
"Kalian lihat itu tidak? Mereka sangat serasi sekali yaa" bisik salah satu gadis yang sedang bergosip
"Iya, sejak kapan mark dan mina jadi dekat"
"Aku dengar mereka sering pulang bersama. Aku juga pernah lihat mark mengantar mina pulang kerumahnya"
"Apa mereka sepasang kekasih? Kalau benar aku akan mendukung mereka"
"Aku juga, mereka sangat cocok sekali"
Berbagai pujian yang haechan dengar untuk mark dan mina. Hal itu semakin membuat haechan naik pitam. Dia segera mengisi semua berkas-berkasnya dan ingin cepat pergi dari ruangan ini.
"Aku sudah selesai, kalau begitu aku pergi dulu" ucap haechan memberikan berkasnya kepada mark selaku ketua osis. Setelah itu dia pergi ke ruang kelas mencari sahabatnya untuk berkeluh kesah.
Diruang kelas, renjun sendirian menunggu jeno yang tak datang-datang. Beberapa menit kemudian ada seorang siswi dari kelas jeno memberitahu renjun untuk menunggu jeno ditaman belakang dekat dengan gudang.
Jeno dan renjun sudah mengumumkan bahwa mereka sepasang kekasih. Banyak yang tak menyukai berita tersebut tapi banyak juga yang mendukung hubungan mereka berdua. Setelah mendapat pesan dari jeno, tanpa curiga renjun langsung pergi ke taman belakang.
"Jen, apa kau sudah menunggu la..ma" ucap renjun yang terkejut. Ia fikir jenolah yang benar-benar ingin bertemu dengannya di taman. Namun saat ia sampai bukan jeno yang datang melainkan siyeon dan beberapa temannya.
"Wahhh si jalang akhirnya sudah datang nih" ucap siyeon
"Ada apa? Bukankah urusan kita udah selesai semuanya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You
FanfictionPark Renjun adalah gadis cantik yang ceria, pintar dan sangat disukai banyak orang di sekolahnya selama berada di Neo Junior High School. Namun selama di Neo Senior High School ia berubah menjadi 180° kebalikannya, kasar, pendiam, cuek, tidak peduli...