33💟

395 43 9
                                    

Malam ini jaehyun sedang berada di kediaman keluarga Ooh. Dia akan meminta maaf sekaligus meminta restu untuk segera menikahi taeyong. Mengingat semakin hari perut taeyong semakin besar. Jaehyun sudah siap dengan segala resiko yang dia terima, asalkan dia mendapat restu dari calon mertua.

Jaehyun duduk bersimpuh di hadapan kedua orang tua taeyong. "Tuan Ooh, nyonya Ooh saya kim jaehyun dengan tulus ingin meminta maaf kepada kalian selaku orang tua dari taeyong. Saya tahu kesalahan saya sangat besar dan sudah mencoreng nama baik keluarga Ooh. Saya siap menerima hukuman apapun yang kalian berikan untuk saya".

"Tapi tolong setelah itu kalian restui saya untuk bertanggung jawab menikahi dan merawat taeyong dengan baik"

Plakkkk...Tamparan keras mendarat di pipi kanan jaehyun hingga merah, pelaku nya tak lain adalah ibu dari taeyong, yaitu krystal.

Bugh...Bugh....Dan pukulan keras mendarat tepat di perut jaehyun, tentu saja pelakunya adalah tuan Ooh sehun.

"Kemana saja kau selama ini? Kenapa baru datang sekarang setelah membuat kekacauan di keluarga kami. Dan seenaknya minta restu, ckk." ucap krystal tak kalah sengit.

"Maafkan saya nyonya. Saat itu saya benar-benar tak tahu bahwa taeyong sedang hamil"

"Cihh, alasan saja kau. Dimana sekarang anak ku?" Celetuk krystal.

"Aku mengira keturunan darah kim adalah yang terbaik. Namun ternyata aku salah, kau menghancurkan ekspektasi ku mengenai keluarga kim"

"Maafkan saya tuan. Ini semua kesalahan pribadi saya tidak ada sangkut pautnya dengan keluarga kim. Jadi tolong jangan berburuk sangka kepada keluarga ku"

"Bagaimana kami tak berburuk sangka? Bukankah kau adalah anak sulung keluarga kim? Anak yang digadang-gadang yang terbaik untuk meneruskan perusahan keluarga kim. Tapi ternyata kelakuan nya sangat bejat bahkan tak tahu malu sepertimu" sahut krystal yang semakin emosi.

Jaehyun hanya diam karena krystal memang berkata dengan benar. Bahkan citta yang notabennya sangat cerewet dia hanya bisa diam membisu di depan keluarganya. Dia hanya menyaksikan, tak mungkin membantu jaehyun karena itu tidak ada gunanya.

"Apa yang ingin kau lakukan jika kami tak merestui mu untuk menikahi taeyong?"

"Saya tak akan pernah berhenti memohon pada kalian. Saya memang melakukan kesalahan yang sangat fatal bahkan hanya dengan maaf saja tidak cukup. Saya akan melakukan segala hal agar kalian merestui kami"

"Sehun~ie, apakah dengan aku berlutut seperti ini bisa membuat mu memaafkan dan memberi restu kepada anak bodoh ku ini?" Ucap suho yang tiba-tiba datang dan bersimpuh di depan sehun dan krystal.

"Saya berjanji dihadapan mu, akan membuat anak sulung mu bahagia menikah dengan anak sulung ku. Jika dia membuat anak mu menangis sedikit pun, aku akan memberi pelajaran kepada anak bodoh ini"

Jaehyun benar-benar sangat malu dan merasa bersalah telah membuat ayah yang sangat menjunjung tinggi kehormatannya rela berlutut demi kesalahan yang ia buat.

"Hyung, kau tahu aku sangat menghormati mu bukan? Kau sudah berbuat sejauh ini tentu saja aku dengan terpaksa memberi restu kepada anakmu" ucap sehun dengan nada tak tega.

Suho bangun dan memeluk sehun dengan erat. Sejujurnya sehun tak tega melihat seorang kim suho bersimpuh di depan dirinya. Suho dan sehun bersahabat sejak mereka masih bersekolah, hubungan mereka juga tidak pernah buruk. Salah satu alasan sehun memaafkan jaehyun hanya karena dia anak dari salah satu sahabatnya.

Akhirnya dua keluarga kim dan Ooh membahas pernikahan kedua putra putri mereka. Mereka memutuskan satu minggu setelah pernikahan anak sulung keluarga park.

Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang