42💟

389 43 0
                                    

"Oekkk oekk oekkk"

Tangisan bayi yang terdengar dari luar.

Diluar keluarga kim dan keluarga Ooh sedang menunggu cucu pertama mereka lahir. Setelah jaehyun masuk ke dalam menemani taeyong, jeno dan chenle menghubungi keluarga mereka. Chenle menelfon semua anggota keluarganya dan menyuruh mereka untuk cepat datang. Sedangkan jeno menelfon ten, sehun, mark dan irene agar segera ke ruangan taeyong.

"Apa dedek bayinya sudah keluar?" Tanya chenle yang sejak tadi cemas memikirkan unnie nya.

"Aku rasa bayinya sudah lahir". Balas sehun yang sudah tak tahan ingin melihat cucu pertama mereka.

Pintu ruangan milik taeyong terbuka. Salah satu dokter yang membantu persalinan pun menyapa semua keluarga yang sudah menunggu.

"Selamat, anak suster taeyong dan dokter jaehyun sudah lahir dengan kelamin laki-laki. Ibu dan bayinya sangat sehat, kami akan membersihkannya terlebih dahulu setelah itu kalian boleh bergantian masuk menjenguknya". Ucap dokter Im

Semua orang yang hadir disana pun terlihat bahagia. Tak lupa mereka mengucap syukur atas kelahiran anak taeyong-jaehyun.

"Dad, kita akhirnya dipanggil grandma-grandpa". Ucap jisoo yang sangat bahagia memeluk suho.

"Cucu kita lahir" balas suho

"Aku jadi kakek dan kamu jadi nenek ma" ucap sehun memeluk krystal yang sudah tak sabar ingin memeluk cucu pertamanya.

"Huwa aku akan jadi aunty nya dedek". Ucap chenle yang menangis bahagia

"Syukurlah bayinya sudah lahir"

"Apa aku sekarang sudah jadi paman"

"Bukan hanya kamu saja jen, aku juga"

Diluar semua anggota keluarga yang hadir sudah tak sabar ingin menemui dedek bayi. Sedangkan didalam ruangan jaehyun tak henti-henti nya mengucap syukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada taeyong. Bahkan wajah taeyong pun sudah penuh oleh ciuman jaehyun yang tak tahu malu itu.

"Bubu~ya terima kasih untuk semuanya. Kau sudah berjuang untuk anak kita"

"Kau ibu yang paling luar biasa untuk kami. Terima kasih sayang, i love you more sungchan eomma". Ucap jaehyun mencium kening taeyong.

"Jadi kau sudah memberinya nama? Sungchan?". Tanya taeyong dengan lirih dan mendapat anggukan dari jaehyun

"Kim sungchan, nama yang bagus. Lihatlah dia sangat mirip dengan mu. Padahal aku yang mengandungnya". Balas taeyong yang memberikan asi pertamanya untuk sang buah hati.

"Ya dia mirip sekali denganku. Tapi mata nya sangat cantik seperti milik eomma nya"

"Akhhh..."

"Ada apa?"

"Bayi kecil ini terlalu haus untuk minum asi eomma ya?"

"Sepertinya ia akan tumbuh menjadi pria yang kuat seperti ku. Ucap jaehyun dan mereka pun tersenyum bahagia.

Setelah menunggu lama akhirnya satu persatu keluarga memasuki ruangan milik taeyong. Diantara semua anggota keluarga hanya chenle yang sangat posesif pada dedek bayi.

"Sungchan~ah kau sangat mirip sekali dengan appa mu, jelek. Harusnya kau menurun pada aunty mu yang cantik ini"

"Tapi kau tetap kiyowokkkk". Ucap chenle mengoceh pada bayi kecil yang sedang tidur nyenyak.

"Yakkk!!! Tentu saja dia mirip jaehyun hyung karena dia ayahnya. Kenapa harus mirip denganmu, dia kan laki-laki" potong jeno yang ikut gemas melihat sungchan.

Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang