47💟

507 61 7
                                    


Di sekolah, berita tentang renjun sekarang sudah tak begitu terdengar lagi. Mungkin karena mereka lelah terus menerus membicarakan hal yang tak pasti terhadap renjun. Renjun sendiri sangat cuek tak peduli gosip tentangnya. Baginya kepercayaan dari para sahabatnya saja sudah cukup.

Biasanya chenle akan menempel kepada jisung setiap saat, begitu juga sebaliknya. Demi mendapat ijin, chenle rela datang menggoda jhonny agar bisa pulang sendiri dan sedikit terlambat.

Pasalnya selama ini chenle selalu datang dan pergi ke sekolah bersama sang kepala sekolah yaitu jhonny. Bahkan meskipun sudah mendapat restu berkencan dengan jisung sekalipun ia harus tetap menjalani itu.

Keluarga kim masih menganggap chenle anak kecil yang harus dilindungi. Sesekali ia diijinkan untuk berangkat bersama jisung. Tapi hanya menggunakan mobil dan juga sopir pribadi untuk mereka.

Tokk...Tokk...Tokk...

"Ya silahkan masuk".

Pintu terbuka menampilkan wajah cantik chenle yang tersenyum lebar sambil membawa beberapa makanan yang sudah ia pesan.

"Ada apa? Tumben sekali istirahat datang kesini? Biasanya kau akan pergi makan dengan jisung".

"Kali ini aku ingin makan siang bersama oppa". Jawab chenle membuka beberapa kotak makanan.

"Benarkah? Ini bukan seperti lele yang oppa kenal?"

"Ish oppa, lele kan sudah lama tak makan berdua dengan oppa".

"Terus terang saja, apa yang kau inginkan?"

"Kau tak akan bersikap manis seperti ini jika tak menginginkan sesuatu? Right?"

"Hehehe jhonny oppa memang yang terbaik"

"Oppa, bisakah hari ini lele pulang bersama jisung? Kami akan mampir ke suatu tempat sebentar."

"Boleh ya boleh ya". Mohon chenle disertai aegyo nya.

"Apa daddy sudah memberi ijin?"

"Daddy bilang semua tergantung jhonny oppa. Boleh ya boleh ya?"

"Boleh kok....

"Tapi tetap ditemani paman yoon"

"Yakk!!! Oppa!!!"

"Lele mohon, kali ini saja. Lele akan menemui seseorang yang sangat penting. Lele janji akan melakukan semua permintaan jhonny oppa"

Melihat chenle memohon seperti itu, pasti ia tak berbohong. Jhonny dengan berat hati memberi penawaran yang cocok untuknya. Ia tak ingin terjadi sesuatu kepada keponakan cantiknya.

"Jika tak pergi bersama paman yoon, kau mau kesana naik apa? Bus? Taxi?"

"Oppa tidak akan mengijinkan kau naik kendaraan umum. Lebih baik biar paman yoon yang mengantar kalian."

"Tapi oppa, lele ingin sesekali naik kendaraan umum. Lele janji akan menjaga diri baik-baik."

"Baiklah paman yoon hanya akan mengantarmu saja, kau boleh pulang bersama jisung. Bagaimana?"

Chenle yang sudah menyerah pun akhirnya menuruti semua perkataan jhonny. "Baiklah,  kami akan pergi bersama paman yoon".

"Tapi ingat! Saat pulang nanti kau harus selalu mengabari kami, arraseo?"

"Ne...."

Sesuai dengan janjinya, chenle dan jisung pergi ke suatu tempat diantar oleh paman yoon. Mereka mendatangi toko bunga milik yangyang. Hari ini chenle sudah membulatkan tekat untuk minta maaf kepada yangyang karena sudah pernah berkata kasar.

Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang