Happy Reading ✨
o0o
"Pa dia beneran Abang kembar aku?"
"Hm. Dia abang mu"
"Tapi kenapa baru sekarang aku tahu?"
"Itu tidak perlu kamu pikirkan. Karena sekarang kamu sudah tahu keberadaannya"
"Jika dia terbangun, panggil Papa. Papa akan mengurus berkas berkas diruang kerja Papa" ucap Ervian lalu meninggalkan Zian yang menatap wajah Zafar dengan pandangan kagum tak percaya.
Diruang kerja Ervian, pria itu melamun memikirkan 2 kejadian tragis yang ternyata hanya manipulasi semata dari mantan istrinya, Helena.
Beberapa tahun yang lalu, ketika Ervian dan Helena akan berlibur dengan keempat putranya, dalam perjalanan itu terjadi kecelakaan yang membuat Ervian terluka, garis bawahi bahwa yang terluka hanya Ervian, tidak dengan keempat putranya dan Helena.
"Lakukan" perintah Helena melalui anggukan.
Putra sulung nya dan putra keduanya langsung dibius oleh Erick, kekasih gelap Helena. Ketika sudah membius, Helena memberikan Zafar kecil pada gendongan Erick dan menyuruhnya untuk dibawa kabur setelah melepaskan barang barang yang dikenakan Zafar. Gunanya barang itu ditinggal adalah, untuk Helena buang ke sungai agar Ervian mengira jika Zafar telah tiada dalam kecelakaan itu.
Beberapa hari setelah nya, Ervian merasa sedih kehilangan putranya setelah mendapatkan penjelasan kronologi putra nya yang hilang dari polisi gadungan. Kenapa tidak mencari tahu? Alasannya adalah, dulu Ervian masih di posisi susah nya, hidup pas pas an membuat Ervian harus memutar otaknya agar istri dan ke empat putranya tercukupi hidupnya.
Kejadian kecelakaan itu dengan perlahan berlalu dan di ikhlas kan oleh Ervian. Ervian juga membuka lembaran baru dengan istrinya dan ketiga anaknya. Baru juga 1 tahun berlalu, kejadian yang sama menimpa istrinya.
Penipuan berkedok kecelakaan itu membuat Ervian lagi lagi harus kehilangan orang tercintanya. Helena mengalami kecelakaan dan mobilnya hanyut di sungai bersama dengan Helena yang didalam nya. Tapi itu hanyalah manipulasi yang lagi lagi Ervian hanya mampu menerima kenyataan tanpa bisa melakukan penyelidikan lebih lanjut.
Duka yang menimpa Ervian secara bergantian itu membuat Ervian hampir bunuh diri karena putus asa, bingung bagaimana dengan nasib ketiga putranya jika hidup tanpa didampingi oleh seorang ibu. Sampai pada akhirnya kakak iparnya membantunya untuk merawat tiga putranya. Kakak Iparnya dan Abangnya menyuruh dirinya untuk pergi ke Amerika agar menjalankan usaha yang baru saja didirikan oleh Abangnya yang notabene nya baru saja mengalami kejayaan dalam wirausaha.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAFAR ZYANDRU (END) ||Belum Revisi||
FantasíaYang suka cerita brother ship yuk bisa dibaca, coba coba dulu siapa tahu clop. Ini Zafar versi baru ya, karena sebelumnya pernah dipublikasikan, cuma unpublish aja terus ganti alur. Selamat membaca kawan. Sorry nggak ada deskripsi nya, Murni karya...