Maaf ya, kalau sejauh ini alurnya semakin kacau.
Dan thanks so much untuk kalian yang masih mau baca cerita ini.
Happy Reading.
Beberapa fakta mengejutkan mampu membuat Iqbaal benar-benar tak percaya.
Memang Mikaela sempat menghilang tanpa kabar, bahkan fakta itu jauh sebelum perjodohannya bersama (Namakamu).
Namun karena kebersamaan mereka yang terbilang cukup lama, mampu membuat Iqbaal sedikitnya tahu tentang Mikaela.
Anak satu-satunya, hanya tinggal bersama sang ibu. Ayahnya sudah lama meninggal. Semua saudaranya hampir semua menetap dibalik.
Hanya Mikaela yang memutuskan untuk tinggal di Jakarta dan bekerja disana.
"Sejak saya disini beberapa hari yang lalu, saya sama sekali belum pernah melihat suami non Mika."
Beberapa fakta masih Iqbaal dapatkan. Mikaela menetap di Australia, memiliki anak, namun entah dimana suaminya?
Tepukan dari bahunya mampu membuat Iqbaal menoleh kesamping Bastian.
"Anak lo bukan?"
Iqbaal langsung memberikan tatapan sengitnya pada Bastian.
"Gila kali ya lo, 2 tahun kita nggak ketemu. Sebrengsek-brengseknya gue nggak berani Bas. Bisa-bisa gue dicoreng dari kartu keluarga kalau sampai bunda tahu."
Bastian hanya mampu menggaruk-garuk kepalanya yang tak gatal sama sekali.
Memang tipis kemungkinannya jika bayi mungil itu adalah anak dari Iqbaal.
"Sorry, gue cuman tanya doang."
Iqbaal langsung kembali mengalihkan tatapannya kearah pengasuh itu.
"Jadi Mikaela disini benar-benar sendiri?" Iqbaal mencoba bertanya kembali.
Gelengan dari pengasuh itu mampu membuat Iqbaal sedikit menghela nafas lega.
"Biasanya dijam-jam seperti ini Non shena selalu mampir menbawa makanan." Paparnya kepada Iqbaal.
"Shena?"
"Temannya non Mika."
Ting-nong...
***
Ruangan ini semakin sunyi.
Bahkan setelah kedatanga Shena beberapa menit yang lalu, satu pun dari mereka belum ada yang bersuara.Shena yang baru datang begitu menuntut penjelasan, belum lagi ketika melihat di dalam apartemen Mikaela ada dua pria asing. Yang sama sekali tak dia kenali.
"Kalau boleh saya tahu kalian ada kepetingan apa ya?" Tanya Shena halus, sambil menatap Iqbaal dan Bastian secara bergantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexcepted Wedding (IDR)✔️
FanfictionCERITA SUDAH LENGKAP! Gimana jadinya kalau pas SMA mereka kaya kucing sama anjing. Si cowok BADBOY, dan si cewek GOODGIRL. Dipertemukan kembali dalam sebuah perjodohan. Mau nolak? ENGGAK BISA! Jadi apa yang harus mereka lakukan? Penasarankan sama k...