maaf karena baru bisa Next
Jangan lupa VOTE + KOMEN yo guys
Ojo lali...!Happy Reading.
***
BRUK
"Santai dong pak, baru dateng malah sewot gitu."
Bastian hanya bisa menatap Iqbaal dengan keheranan, sehabis meeting pria itu malah terlihat kesal.
Sampai-sampai saat kembali ke ruangannya ia langsung melemparkan map secara brutal.
"Isinya berharga itu."
"Erghhh...gue pusing Bas. Tender kali ini bener-bener rumit, harus pake acara keluar negri segala. Mana waktunya lama lagi."
Tender barunya adalah berhubungan dengan pembuatan perhotelan, dan jika di Indonesia sudah, maka sekarang ia tinggal memperluasnya di negara-negara tetangga.
"Ya mau gimana lagi ini udah sesuai sama pembahasan kita kan. Mau gak mau lo harus ke Australia."
"Bisa diwakilkan gak sih?"
Hanya ada waktu sekitar 1 bulan untuk mempersiapkan keberangkatannya. Dan mungkin ia akan menetap selama projek itu berjalan.
"Ini projek gede, lu tau sendiri. Jadi ya mau gak mau lu sendiri yang turun tangan Baal."
Iqbaal hanya bisa mengacak-ngacak rambutnya, frustasi. Dia benar-benar bingung!
'Masa iya, (Namakamu) harus ditinggal.'
Bayangkan baru menjadi sepasang suami-istri tetapi mereka harus berjauhan.
Pernikahan mereka tinggal 1 minggu lagi, semuanya sudah siap hanya tinggal mengecek gaun yang sebelumnya sudah dipesankan.
Lalu 1 bulan lagi Iqbaal akan pergi ke Australia, berarti ia hanya punya waktu 3 minggu untuk bersama dengan (Namakamu).
"Masa iya tiap hari gue pulang pergi indo-Aus."
Bastian yang sedari awal memainkan ponselnya pun langsung melotot kan matanya.
"Lo kira, Jakarta-Bekasi. Waktu lu abis di pesawat Baal." Ujar Bastian.
"Ya terus (Namakamu) gimana Bas?"
"Ah iya, bentar lagi kan lo nikah ya. Yaudah bawa aja, sekalian bulan madu."
Seketika itu pun wajah frustasi Iqbaal menjadi fresh.
"Nah itu, nanti gue langsung persiapin semuanya."
Senyuman pun mereka di wajah Iqbaal.
"Giliran yang begitu aja, langsung cerah tuh muka."
"Ah, gak papa kali. Biar cepet dapet Iqbaal junior."
"Muke gila lo Baal, nyesel gue udah nyaranin bulan madu sama lo."
Tadi aja wajahnya benar-benar lesu, sekarang malah benar-benar segar.
Dasar Iqbaal!
"Ah, jadi pengen cepet-cepet kalau gini caranya. Hehe..."
"SERAH DAH, SERAH."
***
Tak terasa hanya tersisa 1 minggu lagi, status (Namakamu) akan berubah. Masa lajangnya akan berakhir dan ia akan berstatus menjadi istri dari Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan.
Hal yang tak pernah terbayangkan oleh (Namakamu) sebelumnya!
Malam ini ia tengah bersantai diruang keluarga, harinya benar-benar melelahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexcepted Wedding (IDR)✔️
FanfictionCERITA SUDAH LENGKAP! Gimana jadinya kalau pas SMA mereka kaya kucing sama anjing. Si cowok BADBOY, dan si cewek GOODGIRL. Dipertemukan kembali dalam sebuah perjodohan. Mau nolak? ENGGAK BISA! Jadi apa yang harus mereka lakukan? Penasarankan sama k...