Minggu,9 Januari 2022
-
-
-
-
-
-
-
Yaaaaaa....kale.....😝Tania berjalan menuju taman untuk bertemu Rafiq dan Najwa yang sedang berduaan di sana.
Seketika Tania berhenti melangkah melihat Rafiq dan Najwa ada di depannya.
"Tania"batin Rafiq terkejut saat Tania menatapnya.
"Eh..Tania,mau kemana"tanya Najwa sambil mengandeng Rafiq.
"Ternyata gue terlalu berharap sama loh Rafiq"batin Tania yang coba tahan air matanya.
"Aku mau ketemu sama ka Arhan"jawab Tania coba manasin Rafiq.
"Sial,dia mau manasin gue"batin Rafiq mencoba tenang.
"Dan gue cuman mau bilang sama loh najwa,jangan terlalu percaya sama omongan lelaki yang cuman mau ngebaperin aja"ucap Tania sambil menatap sinis Rafiq.
"Loh nuduh cowo gue gitu"tanya Najwa terasa kesal.
"Mungkin...."ucap Tania langsung pergi sambil tersenyum puas.
(Kantin)
istirahat ke 2, Tania dan dua sahabatnya sedang makan bakso tiba-tiba Rafiq datang dengan grupnya.
"GANTENG DOANG CUMAN BISA NGEBARIN CEWEK ORANG"sindir keras Rere dan semua yang di kantin ikut bersorak.
"Alah...sia...boy.....ke sindir ngak tuh"teriak salah seorang murid.
"Udah...rere..."ucap Tania menatap Rere sinis.
"NGEBARIN KE SIAPA,JADIAN KE SIAPA KAN TOLOL"Lanjut Karlin yang buat Rafiq makin malu.
"Dasar cowo ngak tau diri,di beri hati eh malah beri luka"ucap Nanda yang ada di sebrang Tania.
"Sabar...Rafiq...sabar...."batin Rafiq lalu sekilas menatap Tania yang sedang menatap orang lain.
Di susul sama Arhan dan asnawi tiba-tiba cewek di kantin langsung minta foto lah minta tanda tanganlah pokoknya semua.
"Sepertinya mereka masih Ter Arhan Arhan"senyum Rere sambil menggelengkan kepalanya.
"Iyah benar,kayak kita"ucap karlin dan mereka saling tatap sambil senyum.
"Ter Arhan Arhan"batin Tania sedikit tersenyum.
(Lapangan sepak bola)
Arhan dan semuanya sudah kumpul tinggal beberapa menit lagi akan segera main.
Arhan terus melihat kiri kanan mencari Tania apa dia datang atau tidak.
"Cari siapa tuh anak" bisik witan ke Asnawi.
"Cari bintang kali"jawab Asnawi ketawa.
"Ya kale bintang di siang hari"lanjut Rizki dan mereka bertiga tertawa.
"Kenapa kalian ketawa"sinis Arhan menatap tiga bocah yang sedang ketawa.
Mereka bertiga saling tatap satu sama lain.
"Kepooooo"kompak mereka bertiga sambil ketawa.
"Idihhh....."ucap Arhan langsung tersenyum melihat Tania dan dua kawannya sudah datang dan duduk.
"Untuk kedua grup,silahkan segera ke lapangan"ucap reporter dan semua pemain masuk kelapangan.
"Akhirnya kita datang tepat waktu"ucap Rere merasa lega.
"Iyah untung aja"ucap karlin tersenyum.
"Semangat Arhan gue udah di sini"batin Tania tersenyum.
Pertandingan sudah di mulai tim asnawi melakukan penyerangan terhadap lawan di umpan witan ke Asnawi maju ke depan di umpan ke arah di tendang Arhan dan...
"Gollll"teriak semua penonton sambil teriak teriak ngak jelas.
"Alhamdulillah, akhirnya goll juga"ucap Tania dan dua temannya mengangguk.
"Gue ngak pernah deh sesenang ini lihat pertandingan sepak bola"ucap Rere tersenyum.
"Bener banget,jadi suka bola sepak"ucap Tania sambil menatap dua sahabatnya.
"Karena kita Ter Arhan Arhan"kompak mereka bertiga ketawa.
Bersambung....
Golll....gollll....selebeww.....
Author berterima kasih untuk yang sudah mendukung cerita ini😚semoga cerita ini bisa menghibur kalian😊.
Jangan lupa
Vote
Comen
ShareHappy ending😘
KAMU SEDANG MEMBACA
PRATAMA ARHAN
Подростковая литератураCinta lama bersemi kembali,itu yang di alami oleh arhan dan Tania yang di pisahkan waktu SMP dan di pertemukan kembali waktu SMA. cast: -Pratama Arhan -Tania Maharani -Azhar Mahaputra -Putri Puspita Dewi -Muhammad Rafiq -Rere -Rangga saputra -rin...