18 ✨

138 14 1
                                    

Selasa,22 Maret 2022

-
-
-
-
-
-
-

Good......

     "Ka Rangga"kompak Tania dan marlin dalam hati.

     "What,kenapa kakak gue ada di sini sih"batin marlin kesel.

     "Jadi kamu bawa nama kakak hanya untuk merebut cowok orang"ucap Rangga menghampiri marlin dan Tania.

      "Enggak.....bukan seperti itu"gugup marlin menatap kakaknya.

      "Jangan bohong deh marlin"ucap arhan menghampiri marlin di ikuti Rere,rindu,Asnawi dan Rizki.

     "Iyah...memangnya kenapa.....aku cinta sama Arhan"lantang marlin dan Rangga tidak menyangka adiknya berbuat seperti itu.

     "Hanya karena cinta kau berbuat seperti itu"ucap Rangga sambil menarik tangan adiknya dan mereka berdua saling berhadapan.

      "Kak....apa kakak ngak mau lihat adiknya bahagia"tanya marlin.

     "Kakak mau,tapi jika bahagia mu merebut kebahagian orang lain itu salah marlin"jawab Rangga dan marlin terdiam.

      "Kita putus marlin"ucap arhan seketika marlin kaget dengan perkataannya.

      "Maksud mu apa sayang,kita baru jadian loh ko bilang putus"ucap marlin memengang tangan Arhan.

     "Aku mengatakannya untuk Tania bukan untuk kamu"ucap Arhan dan seketika marlin terdiam lalu air matanya menetes.

     "Kamu jahat Arhan...kamu jahat"ucap marlin sambil menggeleng.

      "Kamu yang jahat marlin,kau sudah mengancam Tania sampai-sampai dia sakit"kesel Rere menatap marlin.

      "Arhan aku mohon jangan putusin aku,kamu kan udah ngak ada hubungan sama dia"mohon marlin sambil memegang tangan Arhan.

     "Maaf marlin,tapi asal kamu tau aku dan Tania masih berhubungan"jelas Arhan yang buat marlin makin sakit hati.

     Marlin melihat di sisi Tania ada pecahan kaca,dia langsung mengambilnya dan mengarahkan pecahan kaca itu ke leher Tania.

     "Kalau begitu,kau juga tidak boleh bahagia dengan Arhan"ucap marlin yang buat semua orang kaget.

     "Marlin,apa yang kau lakukan"takut Tania yang tangannya sudah di pengang erat ke belakang.

      "Marlin"kompak semua.

       "Kau sudah gila"ucap Rangga mendekat.

      "Jangan mendekat atau Tania akan mati di depan kalian"ancam marlin dan semua menggeleng.

     "Jauhkan beda itu dari leher tania,sadar marlin"ucap arhan dan marlin menggeleng.

     "Tidak akan,kau sudah buat aku sakit hati maka kau juga harus sakit hati juga merasakan kehilangan seseorang yang kamu sayang"ucap marlin dengan nada tinggi.

     Marlin mundur membawa Tania ke dalam mobil dan semua lari menghampiri Tania dan marlin.

      "Marlin....buka pintunya...marlin"ucap arhan berusaha membuka pintu tapi mobil itu langsung melaju dengan kencang.

     "Kenapa semuanya jadi kacau"kesel arhan mengacak rambutnya.

      "Kita kejar mereka sebelum jauh"usul Rangga dan semua langsung masuk mobil untuk menyusul mobil marlin.

     Di dalam mobil Tania ketakutan dan tidak bisa berbuat apa-apa.

     "Ka marlin...aku mohon lepaskan aku"ucap Tania menyatukan tangannya.

      "Diam.....kau sudah membuat ku marah,jangan bicara satu kata pun atau kau akan mati"ancam marlin menatap sengejap Tania.

      "Arhan tolong aku...aku takut"batin Tania menangis.

       Tania lihat dari samping menatap marlin sedang cemas.

      "Kenapa"tanya Tania menatap marlin.

      "Remnya blong...Tania"

Bersambung......

        Apa yang selamat akan berdua atau salah satu dari mereka?

  Jangan lupa
Vote
   COMEN
Share

























Happy ending 🌈



    

PRATAMA ARHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang