Kamis,28 April 2022
-
-
-
-
-
-
-
-
-Lebaran sebentar lagi....😘
Tania,Arhan,Indra dan tukang pijit sedang berada di ruangan yang di pake untung para pembimbing.
"Mana yang sakit neng"tanya tukang pijit dan Tania langsung mengarahkan ke arah kaki kanan dan tangan kirinya.
"Tahan yah neng,bakal agak sakit"ucap tukang pijit dan Tania mengangguk sambil ketakutan.
"Tenang Tania"ucap arhan mencoba menenangkan Tania.
"Aku takut"bisik Tania sambil memengang tangan Arhan.
Krek...
"Ahhh...sakit Arhan"rintih Tania sambil menutup matanya.
Arhan langsung memeluk Tania dari samping dan wajah Tania bersembunyi di dada bidang dada Arhan.
"Mereka emang cocok,banyak kemiripan dari perilaku dan wajah mereka"batin Indra sambil menatap arhan dan Tania.
Rere,rindu,Asnawi dan Rizki yang sedang menunggu di luar kaget dengan suara teriakan Tania.
"Ko aku ngerasa sakitnya yah"ucap rindu sambil mengigit kuku jari manisnya.
"Nama juga jatuh dan cedera,pasti sakit lah"ucap asnawi dengan muka santai.
"Siapa yang di dalam"tanya Rizki.
"Arhan,Tania dan indra,mungkin sama tukang urutnya"jawab asnawi dan Rizki mengangguk.
"Loh tau kan tentang klarisa sama Arhan belakangan ini"tanya Rere menatap sinis ke arah Rizki.
"Eumm....enggak"bohong rizki sambil menggeleng.
"Bohong loh"ucap Rere sambil nunjuk ke Rizki.
"Kasih tau lah yang sebenarnya"ucap Asnawi sambil nepuk pundak rizki.
"Okey,jadi gini"Rizki menceritakan semuanya,Rere dan rindu kaget mendengar penjelasan Rizki.
"Lah,jadi Tania salah paham sama Arhan dan klarisa"tanya Rere dan Rizki mengangguk.
"Dan arhan udah menjelaskan ke Tania tadi malam,makannya Tania berkata seperti itu tadi"ucap Asnawi dan Rere mengangguk.
"Aaaaa......"
Teriak Tania membuat semua kaget.
"Njirr...gue kaget"kaget Rizki sambil mengusap dadanya.
"Sama"lanjut Asnawi.
"Kita lihat ke dalam yuk"ajak Rere dan semua mengangguk.
Tania pingsan lalu Arhan membaringkan Tania dengan pelan-pelan tiba-tiba Rere,rindu,Asnawi dan Rizki masuk dengan pelan-pelan.
"Gimana keadaan Tania"tanya Rere ke arhan.
"Dia tidak apa-apa,cuman cedera sedikit di bagian kaki dan tangannya"jawab Arhan menghampiri teman-temannya.
"Sampai pingsan gitu"ucap rindu dan arhan mengangguk.
"Mungkin baru pertama kali neng,jadi pingsan"lanjut tukang urut dan semua mengangguk.
"Makasih yah pak"ucap arhan dan tukang urut tersenyum."Sama-sama den,ya sudah bapak pamit"pamit tukang urut sambil meninggalkan semua orang yang ada di sana.
"Maaf yah Arhan kita berdua udah salah paham sama kamu"ucap rindu dan arhan mengangguk.
"Ini juga salah aku karena ngak bilang sama Tania"ucap arhan.
"Baik anak- anak,kalian harus segera siap-siap untuk acara siang sebentar lagi"sambung Indra menghampiri arhan serta teman-temannya."Tania gimana ka"tanya Rere.
"Nanti jika sudah sadar kakak kabarin kalian yah"jawab Indra yang membuat Arhan kesel.
"Dasar, kesempatan dalam kesempitan nih orang"batin Arhan.
"Biar aku aja ka yang jagain Tania"tolak Arhan sambil menatap sekilas Tania yang sedang terbaring.
"Arhan,percaya deh sama ka Indra"ucap rindu mengusap pundak Arhan.
"Tapi ..."
"Santay,aku ngak bakal deket-deket sama Tania ko"ucap Indra sambil tersenyum.
"Bilang aja bro cemburu"ledek Rizki menatap Arhan.
"Kan sayang"lanjut Asnawi dan semua ketawa kecuali Arhan.
"Enggak,siapa yang cemburu"bantah Arhan.
"Ngeles aja loh"ledek kembali Rizki dan sekarang Arhan cuman bisa diam.
"Ya sudah sana,acara sebentar lagi akan di mulai"ucap Indra dan semua mengangguk.
Satu per satu keluar dari ruangan menyisakan Indra yang akan menemani Tania.
"Assalamualaikum ka"ucap seseorang yang baru datang.
"Waalaikumsalam"jawab Indra sambil berbalik badan.
"Kamu..."
"Iyah ka,saya Rafiq"ucap Rafiq sambil menunjuk pada dirinya.
Bersambung....
Akhirnya semua sudah beres😊,eh tapi Rafiq mau apa yah?jangan-jangan😳.
Seru ngak sih,komen di bawah yah😘.
Jangan lupa
Vote
COMEN
Share
Karena semua itu
GRATIS 😋."IZINKAN KU LUKIS SENJA, MENGUKIR NAMAMU DI SANA..... MENDENGARKAN MU BERCERITA MENANGIS TERTAWA"🥰
HAPPY ENDING 🌈
KAMU SEDANG MEMBACA
PRATAMA ARHAN
Teen FictionCinta lama bersemi kembali,itu yang di alami oleh arhan dan Tania yang di pisahkan waktu SMP dan di pertemukan kembali waktu SMA. cast: -Pratama Arhan -Tania Maharani -Azhar Mahaputra -Putri Puspita Dewi -Muhammad Rafiq -Rere -Rangga saputra -rin...