Senin,03 Januari 2022
-
-
-
-
-
-
-
-Alah siah boyy😝
Setelah kumpul di lapangan,kelas Tania sedang belajar matematika yang buat anak pengen cepet-cepet bel pengantin pelajaran.
"Rasa nya gue pengen muntah"ucap Rere yang dari tadi ngak ngerti apa yang di bahas.
"Sama...."lanjut karlin dan mereka saling berpelukan.
"Ngak ngerti"kompak mereka berdua.
"Kenapa sama mereka,stress kali yah"batin Tania heran.
"Baik,kerjakan latihan halaman 41 Samapi 43.awas di KUMPULKAN"ucap Bu Rika yang buat murid shock.
"Apa"kompak murid serentak.
"Ngak salah Bu,35 soal harus selesai selama 20 menit"ucap Rere menatap Bu Rika.
"Otak gue kayak mau keluar gini dah"ucap ketua kelas nepuk jidat.
"Keun Weh sing sabar,cocobi"pasrah Deden sambil ngusap pundak ketua kelas.
"Ibu belum selesai ngomong,udah ribut aja"ucap Bu Rika.
"Hah...maksud ibu"kompak Deden dan ketua kelas.
"Hanya no 12,24,25,13 dan 16"lanjut Bu Rika dan semua murid langsung lega.
"Alhamdulillah"kompak semua sambil ketawa.
"Makannya,jangan di potong"ucap Bu Rika dan semua murid senyum.
"Maaf Bu,kan kita kaget"senyum karlin dan Bu Rika hanya menggeleng.
(Istirahat)
Hari ini Tania ingin mengembalikan buku yang di pinjam selama 2 hari,dia berjalan tiba-tiba di cegat sama dua orang yaitu Witan dan arhan.
"Sial.....ketemu gederewo sama anakanya"batin Tania kaget.
"Mau kemana neng,biar aa Anter"ucap Witan sambil tersenyum manis.
"Alah....dia mungkin mau ketemu sama aku,Iyah ngak"pede Arhan tapi Tania cuman diam sambil menatap dua mahluk di depannya.
"Pede amat"batin Tania males mendengar ocehan mahluk halus di depannya.
"Kalian jangan macem-macem"tegas Tania tapi mereka berdua cuman ketawa.
"Kita ngak bakal macem-macem ko,asalkan...."
"Gue punya ide"batin Tania tersenyum jail.
"Eh...bapak kepala sekolah"lanjut Tania melambaikan tangan ke depan.
"What,kepala sekolah Tan"ucap Arhan dan witan mengangguk.
Witan dan arhan langsung nengok ke belakang dengan rasa takut.
"Wleee...emang enak"gumah Tania pergi diam-diam meninggalkan witan dan arhan.
"Ampun pak...kita ngak lagi ngapain ngapain ko"mohon witan dan arhan sambil menutup matanya.
Tapi hanya ada ketawa suara ketawa dari murid lain,witan dan arhan yang penasaran langsung membuka matanya dan ternyata ngak ada siapa-siapa.
"Ngak ada siapa-siapa"ucap witan kembali ke posisi semula.
"Iyah,ngak ada siapa-siapa"lanjut arhan dan mereka kaget Tania sudah tidak ada di depan mereka.
"Sial...kita kena tipu tolol"kesel Arhan tendang tembok di sambil.
"Aduhhh..aduh...sakit anjirr"rintih Arhan dan witan hanya ketawa ngakak melihat Arhan kesakitan.
"Makannya,jadi anak jangan emosian"ledek witan yang masih ketawa.
"Gagal....kita balik ke kelas aja yuk"ajak arhan dan witan mengangguk.
Tania berjalan dengan cepat setelah sedikit jauh Tania jalan pelan-pelan kembali.
"Akhirnya,gue lolos juga"tenang Tania sambil sedikit ketawa.
"Hai"sapa Rafiq di samping yang sedang duduk.
"Eh ka Rafiq"ucap Tania sambil tersenyum.
"Sini duduk"ajak Rafiq dan Tania mengangguk.
"Maaf yah,makan malam kemarin gagal"ucap Rafiq tersenyum.
"Ngak papa ko ka,santai aja"ucap Tania dan Rafiq mengangguk.
"Kamu memang sabar yah,kakak jadi makin sayang deh"celetuk Rafiq yang buat Tania salting lagi.
"Apa yang dia katakan,duh...tenang Tania...tenang....jangan salting di depan ka Rafiq"batin Tania tersenyum.
"Bisa aja kakak"ucap Tania malu-malu.
Bersambung.....
Adeh, salting lagi...salting lagi.....dasar cowok cuman bisa bikin anak orang salting😅.
Makin kepo nih,gimana kelanjutannya.makannya jangan lupa
Vote
Comen
ShareHappy ending 🌈
KAMU SEDANG MEMBACA
PRATAMA ARHAN
Fiksi RemajaCinta lama bersemi kembali,itu yang di alami oleh arhan dan Tania yang di pisahkan waktu SMP dan di pertemukan kembali waktu SMA. cast: -Pratama Arhan -Tania Maharani -Azhar Mahaputra -Putri Puspita Dewi -Muhammad Rafiq -Rere -Rangga saputra -rin...