Senin,21 Maret 2022
-
-
-
-
-
-
-Terarhan...Arhan....
Keesokan harinya......
Tania dan Rere sedang duduk tanpa sengaja Arhan lewat dengan marlin sambil ngandengan tangan.
"Arhan...dia udah jadian,kapan?"batin tania kaget.
"Hay Tania...lihat gue baru jadian loh sama mantan pacar kamu"ucap marlin yang berhenti dan arhan di sana biasa saja.
"Selamat atas hubungan kalian"ucap Tania mencoba biasa saja.
"Hahaha....Punya pacar bekas adik kelas aja bangga"sindir Rere keras.
"Apa...loh harus sopan dong kalau ngomong sama kakak kelas"kesel marlin dan arhan coba tenangkan.
"Dasar cewek sama cowok ngak tau diri,cuman bisa nyakitin sahabat gue aja.ayo pergi"kesel Rere sambil menarik tangan Tania.
"Awas yah"batin marlin kesel.
"Ayo"ajak arhan dan marlin mengangguk.
Marlin dan arhan duduk di taman sambil mersa-mersaan.
"Sampai kapan gue harus deket-deket sama marlin,gue udah gerah"batin Arhan coba tersenyum.
"Aku ke toilet sebentar yah"ucap arhan dan marlin mengangguk.
"Jangan lama-lama"manja marlin.
"Iyah...sayang..."ucap Arhan terpaksa.
Tania berjalan di taman untuk ke kantin,tiba-tiba marlin yang melihatnya langsung menghampiri Tania.
Bughh...
Tania terjatuh karena marlin tiba-tiba mendorong dari belakang.
"Upsss...maaf,gue ngak sengaja"ucap marlin tersenyum jail.
Tania berdiri dan mencoba menenangkan emosinya.
"Mau apa lagi sih...loh dah rebut pacar gue..loh da ancam gue...sekarang mau apa lagi"ucap Tania dengan nada sedikit tinggi.
"Tenang dong sayang,ini baru awal.kita lihat nanti Arhan akan pilih aku atau kamu"ucap marlin sambil tersenyum jail lalu meninggalkan Tania.
"Ingat karma pasti ada"ucap Tania tapi marlin tidak mempedulikan nya.
Tania baru saja keluar tiba-tiba berpapasan dengan Arhan dan seketika mata mereka saling tatap satu sama lain.
Arhan yang sadar ada marlin yang mengawasinya,dia langsung masuk rencana ke 2.
"Ini kan yang kamu mau...Tania"ucap Arhan dan Tania terdiam.
"Jawab..."lanjut arhan dan Tania langsung membuka mulutnya.
"Iyah...lalu kenapa,kamu ingin nyakitin aku karena aku udah nyakitin kamu..hah"ucap Tania menatap Arhan serius.
"Aku ngak nyangka kamu Setega itu sama aku..."lanjut arhan langsung meninggalkan Tania yang menangis.
Marlin dan dua temannya yang mengawasi dari jauh tersenyum bahagia.
"Dasar cewek bodoh,mau aja di bohongin"ketawa marlin ikuti dia temannya.
"Yuk..kita balik ke kelas"ucap marlin dan dua temannya mengangguk.
Arhan mengajak marlin jalan-jalan untuk rencana terakhir.
"Waw...bunganya bagus banget"ucap marlin saat Arhan menyodorkan bunga buat marlin.
"Iyah dong,ini kan buat orang yang aku sayang"ucap arhan tersenyum manis ke marlin.
"Yaitu Tania"batin Arhan.
"Makasih,makin sayang deh sama kamu"ucap marlin menerima bunga dari Arhan.
"Sama-sama"balas Arhan dan mereka duduk di bangku panjang yang di belakang nya ada air mancur.
Arhan pamit ke marlin untuk bawa barang di mobil sebentar dan marlin mengangguk.
Tania tiba-tiba lewat di depan marlin dan langsung di sindir keras sama tania.
"Bahagia ko di atas menderitaan orang lain"sindir Tania dan seketika marlin emosi.
Marlin berdiri dan langsung samperin Tania yang terus berjalan.
"Apa loh bilang..."ucap marlin menahan tangan Tania.
"Apa....emang tadi aku ngomong apa sampai sampai seorang marlin...emosi"ucap Tania berusaha melepas tangan nya dari tangan marlin.
"Loh berani sama gue hah..."marah marlin menatap Tania sinis.
"Iyah...emang kenapa,aku ngak takut sama kakak kelas yang cuman bisa ngancam adik kelas aja"ucap Tania dan marlin langsung tertawa.
"Bodo amat,sekarang kan Arhan udah milik gue dan loh tau rindu ngak bakal di apa-apain sama kakak gue.karena kakak gue itu lulusan pesantren"jelas marlin dan Tania langsung kaget.
"Jadi kamu bohongin aku"tanya tania.
"Iyah bodoh.....agar apa?agar gue bisa dapetin Arhan dengan mudah"ucap marlin.
"Apa"ucap seseorang dari samping Tania dan marlin.
Tania dan marlin langsung melirih ke arah suara dan ternyata.......
Bersambung......
Ayo...siapa?....Arhan atau kah....
Jangan lupa
Vote
COMEN
Share....Happy ending 🌈.....
KAMU SEDANG MEMBACA
PRATAMA ARHAN
Teen FictionCinta lama bersemi kembali,itu yang di alami oleh arhan dan Tania yang di pisahkan waktu SMP dan di pertemukan kembali waktu SMA. cast: -Pratama Arhan -Tania Maharani -Azhar Mahaputra -Putri Puspita Dewi -Muhammad Rafiq -Rere -Rangga saputra -rin...