22🌞

136 11 2
                                    

Minggu,03 April 2022

-
-
-
-
-
-
-
-
-
Marhaban ya Ramadhan 🙏.....

     "Arhan bangun...euy Arhan"ucap Rere nepuk pipi Arhan pelan.

     "Tania......"teriak Arhan yang berkeringat dan kayak mimpi buruk.

      "Kamu mimpi buruk...."tanya Azhar dan arhan mengangguk.

      "Tania dimana"tanya balik Arhan dengan rasa cemas.

      "Tania ada di ruangan dan dia koma"jelas rindu dan arhan kaget.

      "Emangnya kamu mimpi apa sih Arhan"tanya Rangga menatap serius.

      "Aku mimpi Tania meninggal"jawab Arhan dan semua menggeleng kepalanya.

      "Dan marlin bagaimana"tanya Arhan.

     "Dia juga sudah ruangan,tapi dia udah siuman dan lagi Istirahat"jawab Rere dan arhan sangat lega sekali.

      "Ya sudah kita hampiri mereka berdua"ucap Azhar dan semua mengangguk.

        Rere dan rindu pulang karena besok sekolah dan banyak tugas yang harus mereka kerjakan besok di sekolah.

      Di ruangan Tania masih yang terbaring dan hanya suara mesin yang mengisi ruangan tersebut.

       "Mending kamu,besok kan sekolah"ucap Azhar mengelus pundak Arhan.

      "Tapi aku ingin menemani tania,ka"tolak Arhan melirih ke arah Tania.

       "Kakak ngerti, posisi kamu saat ini sedang kacau.lebih baik kamu tenangkan diri kamu dan berdoa,semoga Tania secepatnya dari komanya"jelas Azhar dan arhan mengangguk.

       "Iyah ka,akan selalu ku doa kan dia agar cepat sadar dari komanya"ucap arhan tanpa senyumnya.

        "Ya sudah ka,aku pamit.besok pulang sekolah aku ke sini lagi"lanjut arhan beranjak dari duduknya menghampiri Tania.

       "Aku pulang,cepat sadar aku rindu kamu"bisik arhan meneteskan air matanya.

       Arhan bersalaman pada Azhar dan langsung pergi dari ruangan.

       "Kamu beruntung dek,ada yang sayang banget sama kamu"batin Azhar mengelus pucuk rambut Tania.

Alam mimpi

      Tania berjalan memakai baju putih,dia tidak tau mau kemana karena tempatnya asing sekali baginya.

      "Sayang"ucap seorang perempuan dan Tania langsung melirih ke arah suara.

       "Mamah....papah"ucap Tania langsung menghampiri kedua orang tuanya dan langsung memeluk dengan erat.

       "Aku rindu mamah sama papah"ucap Tania menangis.

       "Iyah sayang,mamah dan papah juga merindukan mu"ucap papahnya mengelus rambut Tania.

       "Tania ayo pulang"ucap seorang lelaki dari belakang Tania.

       Tania melirih ke arah suara lelaki itu dan ternyata Azhar tersenyum sambil melambaikan tangannya.

      "Pergi lah, kehidupan mu di dunia masih panjang.mamah sama papah akan menunggu kamu di sini"ucap mamahnya tersenyum kepada Tania.

      "Tapi....aku ingin ikut kalian"ucap Tania dan mereka berdua menggeleng.

       "Ada saatnya kamu ikut dengan kami"ucap mamahnya kembali dan Tania mengangguk.

      Tania mundur menjauhi orang tuanya dan langsung memeluk kakaknya dengan erat.

Alam sadar

     1 Minggu kemudian......

       Tangan Tania gerak yang buat Azhar terbangun dari tidurnya.

      "Tania...."panggil Azhar dan dia langsung berdiri memanggil dokter.

       Dokter di ikuti suster langsung lari dan memeriksa keadaan Tania.

       "Alhamdulilah,pasien sudah melewati masa komanya"ucap dokter dan betapa bahagianya Azhar.

      "Alhamdulilah dok,cepat sadar adikku"ucap Azhar mengelus pucuk rambut Tania.

       "Jika pasien sadar,panggil kami kembali"ucap dokter dan Azhar mengangguk.

       Dokter serta suster keluar dari ruangan dan Azhar kembali duduk di samping Tania.

       "Ini kabar baik,pasti Arhan senang kamu sudah tidak koma lagi"ucap Azhar tersenyum bahagia.

Bersambung......

      Ternyata itu hanya mimpi Arhan😌.

Jangan lupa
Vote
Komen
Share

Happy ending 🌈

     

PRATAMA ARHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang