43❤️

248 8 0
                                    

Senin,12 Desember
-
-
-
-
-
-
-

     Nggak kerasa yah udah akhir bulan saja sebentar lagi kita pindah tahun semoga kita di beri kesehatan dan umur pajang serta bisa berubah sikapnya lebih baik kedepannya.

🌹___🌹

     Keesokan harinya......

     Putri dan Azhar akan menggelar acara pertunangan mereka,di sisi lain Tania sedang memakaikan jas berwarna merah.

     "Gantengnya kakakku ini"ucap Tania menatap Azhar dari cermin di balas senyum oleh azhar.

      Azhar membalikkan badannya menghadap Tania lalu tersenyum.

      "Tania tau...Tania hari ini cantik banget dengan mahkota kecil di kepala ini"ucap Azhar sambil membelai rambut Tania.

       "Aku seneng kakak memilih ka putri jadi pendamping kakak"

       "Karena"

       "Ka putri udah cantik...baik lagi...dan juga selalu menasehati Tania kalau tania lagi berantem sama arhan"jelas Tania langsung di peluk erat oleh azhar.

       "Kakak sayang Tania"ucap Azhar seketika Tania terseyum.

       "Ternyata bidadari ku ada di sini"ucap arhan di Abang pintu.

       Tania dan Azhar langsung menoleh lalu menatap satu sama lain sambil melepas pelukan.

        Arhan menghampiri Tania dan Azhar langsung menarik Tania dalam pelukannya.

       "Kakak ipar bidadarimu putri bukan Tania,karena Tania cuman milik arhan"ucap arhan menatap tania sekilas lalu menatap Azhar.

        "Baiklah,hari ini saya mengalah karena saya sedang bahagia"ucap Azhar tersenyum melihat tingkah posesif arhan.

       "Dia kan kakak ku bukan mantanku"bisik Tania ke Azhar.

       "Tapi kamu hanya milikku..mengerti"jawab arhan sambil mencium sekilas pipi Tania.

        "Arhan..."gereget tania mencubit perut arhan.

        "Kita keluar duluan"ucap Tania di balas anggukan oleh azhar.

        "Hari ini kakak ipar sangat ganteng..semoga bahagia dan doakan semoga cepat menyusul"bisik arhan di akhir kalimat.

       "Asiyap"

       Tania yang menatap Azhar dan arhan sedang berbisik-bisik hanya menggelengkan kepalanya.

     "Ayo..honey"

      "Arhan"

     Tania dan arhan meninggalkan Azhar sendirian di kamarnya hanya bisa menggeleng.

      "Anak zaman sekarang memang posesif sama kakak iparnya juga posesif gimana sama temennya"senyum Azhar sambil memengang kepalanya.

   
       Tania dan arhan yang baru keluar dari kamar Azhar langsung dapat ocehan dari Tania.
  
        "Lain kali jaga sikap kamu arhan"omel Tania sambil berjalan.

       "Iya..lain kali ngak bakal"jawab arhan sambil tersenyum.

       "Tapi kamu suka kan"tanya arhan seketika Tania berhenti.

       Arhan langsung memeluk Tania dari belakang lalu membisikan kata romatis.

      "Enggak kalau lagi berdua"mereka tersenyum sambil berpelukan tanpa sadar Rere dan rindu sedang berjalan ke arah mereka.

      "Astaghfirullah"kompak Rere dan rindu seketika arhan dan Tania menoleh ke arah suara sambil melepas pelukan.

       "Keciduk lagi..lagi...dan lagi....nikahin aja mereka ini terlalu bucin"-_-.

       "Aku duluan"ucap arhan dan tania mengangguk.

       Rere dan rindu menghampiri Tania sambil menggeleng kepalanya.

       "Kenapa ngak di terusin,kita kan cuman lewat"ledek rindu yang buat Tania malu.

       "Malu kali"celetuk Tania yang langsung buat rindu da rere ketawa keras.

        "Tania...Tania....loh sama kita udah kepergok berapa kali,kenapa harus malu"ucap Rere mengelus punda Tania.

         Tania menghela nafas panjang lalu tersenyum.

        "Kayaknya kalian harus segera nikah deh,gue takut terjadi apa-apa sama loh"ucap rindu dengan nada serius.

         "Maksudnya"bingung Tania.

          "Loh bakal ngerti apa yang gue ucapin Tania"jelas rindu seketika Tania sadar apa yang di ucapkan rindu.

         "Iyah gue ngerti ko"ucap Tania menatap rindu.

          "Oke siap"

Bersambung........


Di tunggu komentar nya yah guys.....








1 detik...




2 detik...


3 detik...





Aku sayang kalian❤️





Happy ending🌹

       
      
     
     

PRATAMA ARHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang