27💫

110 8 0
                                    

Rabu,20 April 2022

-
-
-
-
-
-
-
-
-
Sabar yah...ingat lagi puasa😊...

Keesokan harinya

      Tania berangkat sendiri pake kendaraan umum karena azhar kemarin malam harus berangkat ke Singapura untuk beberapa hari.

     Setelah sampai Tania turun lalu berjalan masuk gerbang sekolah.

       "Tania"ucap Rere dan rindu peluk Tania dari belakang.

      Tania seketika tersenyum melihat tingkah Rere dan rindu.

      "Ko kamu naik angkutan umum sih,kan ada Arhan"bingung rindu menatap Tania serius.

      "Aku ngak kepikiran ke sana,yuk masuk sebentar bel bunyi"jawab Tania mengalihkan pembicaraan.

      "Aku seneng loh,kita bisa bersama bertiga lagi"ucap Rere dan mereka saling bergandengan satu sama lain.

     "Aku beruntung punya sahabat kayak kalian"lanjut Tania dan mereka bertiga tersenyum lepas.

      Mereka bertiga berjalan tiba-tiba Tania menghentikan langkahnya melihat dari kejauhan ada Arhan sedang jalan bersama dengan klarisa.

      "Ko berhenti"bingung rindu menatap Tania.

     "Aku mau ke toilet dulu,ngak kuat"ucap Tania langsung pergi meninggalkan Rere dan rindu.

     "Eh...dasar"ucap Rere dan mereka langsung berjalan menuju kelas tanpa melihat Arhan dan klarisa sedang mengobrol.

      Tania langsung lari ke taman yang sepi kalau pagi.

     Tania menangis melihat klarisa dan arhan dari kemarin dekat sekali seperti hubungannya kini rengang dan arhan tidak bicara apapun kalah dia mau pulang bareng sama Arhan.

       "Sakit hati ini Arhan"Isak Tania sambil memengang dadanya pake tangan dua tangannya.

       "Hapus air mata loh"ucap Rafiq menyodorkan satu bungkus tisu.

      Tania melirih ke arah suara dan langsung memeluk Rafiq ketika Rafiq kaget karena Tania memeluknya.

     "Sakit hati ini ka Rafiq"ucap Tania sambil sesenggukan.

      "Iyah,kakak ngerti"ucap Rafiq sambil mengelus pundak Tania.

     Arhan yang ingin ke kantin kaget melihat Tania memeluk Rafiq.

     "Tania"teriak Arhan dan mereka berdua langsung melepas pelukannya sambil melirik ke arah suara.

     "Arhan"kompak Tania dan Rafiq.

     Arhan menghampiri Tania dan Rafiq dengan emosi.

     "Loh ngapain deket-deket sama cewek gue,urus tuh pasangan loh"ucap arhan dengan nada emosi.

      "Santay dong bro,ngak perlu pake emosi segala"ucap Rafiq sambil tersenyum jail.

      "Loh berani sama gue"ucap arhan dan mereka berdua saling menatap sinis satu sama lain.

      "Ayo,kenapa enggak"balas rafiq.

      "Arhan cukup...Rafiq ngak salah"ucap Tania.

     "Diam"bentak Arhan ke Tania.

Deg.

     Tania dan arhan saling tatap satu sama lain dan hanya ada suara angin.

     "Tania maaf aku ngak sengaja"ucap arhan dan Tania langsung pergi dari sana.

     "Loh bentak tania,loh yang salah bego"ucap Rafiq.

     Arhan yang merasa salah hanya terdiam dan rafiq menghampiri Arhan.

      "Makannya kalau jadi cowok jangan emosian, kelepasan kan"ucap Rafiq nepuk pundak Arhan beberapa kali langsung pergi meninggalkan Arhan sendiri.

      "Astaga gue kelepasan"ucap arhan sambil nepuk jidatnya.

      Tania hanya bisa melamun dan melamun di kelas,dia tidak seceria seperti sebelum sebelumnya.

     "Kenapa sama Tania"bisik rindu ke Rere.

     "Enggak tau,tapi gue bakal cari tau kenapa Tania sampai ngak semangat gitu"jawab Rere dan rindu mengangguk.

      "Kayaknya hubungan Tania sama Arhan lagi renang deh"firasat rindu.

      "Mungkin,kan kita bisa lihat kemarin kalau Arhan bareng pulangnya sama klarisa"ucap Rere dan mereka saling tatap.

      "DIAM"

      "Loh bentak gue Arhan"

    
    Tania terus terngiang-ngiang dengan suara Arhan yang membentaknya tadi.

     "Kenapa kamu tega sih arhan bentak aku di depan Rafiq"batin tania sambil memainkan pulpennya.

     "Kayaknya hubungan arhan sama Tania lagi renggang deh"batin klarisa melirih ke arah Tania yang tadi sedang melamun.

     "Tapi bagus kan"gumah klarisa melanjutkan menulis buku.

Bersambung....

      Ko di bentak sih?makin salah paham nih mereka berdua satu sama lain😒.

     Kepo....ayohhhh😅.

Jangan lupa
Vote
COMEN
Share
Yang bestihh...
Karena gratis🥰















H

appy ending 🌈

    

PRATAMA ARHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang