Kamis,17 Febuari 2022
-
-
-
-
-
-
-
-Rada gelo😂.....
(Rumah Tania)
Tania turun ke bawah untuk ngambil minum,saat ingin ke dapur Tania melihat kakaknya sedang tidur pules banget sambil ngedengerin lagu pake handset.
"Demage banget ya Allah....kalau lagi tidur"ngereget Tania sambil ngelus dadanya.
"Ahah....jailin ah,pasti seru nih"usul Tania sambil ketawa licik.
Tania menghampiri kakaknya yang sedang tidur,lalu angkat ponsel kakaknya pelan-pelan sambil ketawa kecil.
Tania langsung buka aplikasi lagu lalu menggantikan lagu yang pop menjadi rock dan Tania tidak lupa membesarkan volume biar nambah waw.....
"1....2....3....."Tania menyalahkan lagunya kembali.
"Astagfirullah......."kaget Azhar langsung melepas headset dari telinganya.
"Kenapa kak"tanya Tania sambil ketawa.
"Ya ampun Tania....kalau kamu bukan adik kakak udah kakak lempar kamu ke kutub"kesel Azhar dan Tania hanya menggeleng.
Saat Tania ingin berdiri tiba-tiba Azhar menahan tangan Tania.
"Tunggu....kamu mau kemana udah rapih kayak gini"tanya sinis Azhar dan Tania langsung nepuk jidat.
"Oh Iyah...Tania lupa kalau malam ini Arhan ngajak aku main keluar....apa aku boleh keluar malam ini"jelas Tania dan Azhar langsung membaringkan badannya kembali.
"Ya udah sana...kakak mau lanjut tidur"simple Azhar langsung menutup matanya kembali.
"Lah...gitu doang,tumben dia ngak ngelarang keluar malam"batin Tania bingung.
"Bodo amat dah ah"gumah Tania sambil berjalan menuju dapur untuk ambil minum.
Setalah beberapa menit Tania dan arhan pergi tidak lupa pamit sama kakak Azhar.
Azhar bangun dan duduk lalu merenung sebentar,dia ambil ponselnya lalu meletakkan ponselnya kembali.
"Ko gabut yah.....mending gue main deh keluar sambil kepoin adek gue sama pacarnya...kan asik"batin Azhar bergegas bersiap-siap.
(Pameran)
Tania dan arhan jalan-jalan sambil berpegangan tangan mengelilingi pameran.
"Arhan...tania pengen itu deh"ucap Tania nunjuk aromanis.
"Ngak...kamu kan lagi sakit gigi kalau makan yang manis nanti nambah sakit loh giginya"nolak Arhan yang buat Tania cemberut.
"Ayolah arhan...sekali ini aja,pliss"mohon Tania sambil menatap Arhan.
"Enggak Tania sayang...nurut yah"ucap Arhan dan Tania langsung pergi meninggalkan Arhan.
"Tania....ayolah jangan kayak gini"ucap Arhan yang masih diam di posisi.
"Kamu yang ngerti...dari dulu kamu enggak ngerti posisi aku"ucap Tania dari kejauhan.
Tania duduk dengan muka kesal karena Arhan tidak memperbolehkan Tania makan aromanis.
"Ih kesel....bukannya Romantis malah kayak gini,sebel...ih...."kesel Tania sambil menyimpangkan tangannya.
"Tania...coba lihat aku bawa apa"ucap Arhan dari samping.
Tania langsung melirih ke arah Arhan dan Tania langsung tersenyum karena Arhan membawa aromanis berbentuk love.
"So sweet"batin Tania tersenyum.
Arhan menghampiri Tania dengan senyum khasnya.
"Nih buat kamu....orang yang paling spesial dalam hidup aku"ucap Arhan yang buat Tania tersenyum.
"Thank you so much my honey"ucap Tania dan arhan tersenyum.
"Kamu tau Tania.....aku nyesel udah ngehianatin kamu dulu,hanya karena satu wanita yang buat aku seneng seketika.aku ngak mau kamu pergi ninggalin aku lagi tania hanya karena kesalahan aku"ucap Arhan sambil menunduk.
"Arhan....itu dulu sekarang tidak kan,kita malah bahagia Arhan"ucap Tania dan arhan langsung memeluk Tania dengan erat.
"Maafkan aku...Tania"ucap Arhan dan Tania tersenyum bahagia.
"Ini yang aku inginkan dari kamu Arhan,kamu mengakui kesalahan kamu bukannya menutupi"batin Tania yang merasa nyaman akan pelukan itu.
Azhar yang berada tidak jauh dari mereka terharu akan pengakuan Arhan.
"Andai gue seperti Arhan yang mengakui kesalahan masa lalu,tapi kenapa gue ngak bisa dan malah ninggalin masalah itu"batin Azhar seketika meneteskan air matanya.
"Gue rindu sama loh.....dan gue pengen minta maaf atas kesalahan gue"batin Azhar pelan-pelan pergi meninggalkan Tania dan arhan yang sedang berduaan.
Bersambung.....
Penyesalan selalu datang di akhir bukan di awal,jangan lah karena satu orang hubungan lama hancur🤗.
Ko Mimin curhat yah🤭...baiklah apa yang akan terjadi dengan kisah cinta Azhar dan bagaimana kelanjutan kisah cinta arhan dan tania😜.
Kepo...kepoin yuk..masa temen lagi Deket orang di kepoin cerita aku enggak eahhh😂.
Jangan lupa ya gayss...
Vote
COMEN
ShareHappy ending 🌈......
KAMU SEDANG MEMBACA
PRATAMA ARHAN
Roman pour AdolescentsCinta lama bersemi kembali,itu yang di alami oleh arhan dan Tania yang di pisahkan waktu SMP dan di pertemukan kembali waktu SMA. cast: -Pratama Arhan -Tania Maharani -Azhar Mahaputra -Putri Puspita Dewi -Muhammad Rafiq -Rere -Rangga saputra -rin...