Rabu,05 Januari 2022
-
-
-
-
-
-
-
-Selebew😜...
(Baskem kiyowo)
Witan dan arhan turun dari kendaraan nya karena hari ini Asnawi pengen kumpul-kumpul sebelum pertandingan di mulai.
"Assalamualaikum"ucap arhan dan witan menghampiri semua teman-temannya.
"Waalaikumsalam"kompak mereka.
"Kemana aja"tanya kapten kita dengan tatapan sinis.
"Ngebucin kale"ledek Rizki sedikit ketawa.
"Astagfirullah,berdosa banget anda"ucap witan pake suara anak kecil.
"Kalau Bohong hidung mancung...."ucap Rizki.
"Ihh...lah Emang dari lahir gue mancung,iri bilang bos"bales witan sambil tersenyum manis.
"Dasar titano"gumah Rizki.
Witan dan arhan duduk sambil menghela nafas panjang.
"Gimana pun caranya,Tania harus jadi milik gue bukan si ketos itu"batin Arhan menutup matanya.
"Sial"gumah arhan yang terdengar Asnawi.
"Kenapa sama loh Arhan"tanya asnawi menatap Arhan tapi Arhan cuman menggeleng.
"Kapan kita berangkat ke sana"tanya Arhan mengalihkan pembicaraan.
"Minggu depan,emangnya kenapa"jawab+tanya asnawi.
"Dia tuh mau nembak cewek yang dulu di pernah sia-siain"ucap dewa yang fokus nonton film.
Arhan langsung melempar bantal yang kena mukanya dewa.
Bughh...
"Aww....sakit begoo"kaget+kesel dewa tiba-tiba ada bantal kena mukanya.
"Makannya jadi orang jangan ke..phoo urusan orang"kesel Arhan,semua malah ketawa.
"Arhan...Arhan.....masih aja loh ngeles"ucap Rizki yang sedang makan cemilan.
"Bodo ah"pasrah Arhan dan semua malah ketawa lebih keras.
(Di sekolah)
Arhan dan witan sedang makan siang di kantin sambil live Instagram.
"Hallo gas kita sedang makan siang sambil kita ngobrol-ngobrol sama kalian"ucap Arhan sambil tersenyum.
Setelah beberapa menit mereka selesai live Instagram,Arhan langsung nyamperin Tania yang sedang duduk sendiri.
"Dasar bocah bucin"ngeleng witan sambil tersenyum.
"Boleh duduk"ucap arhan dan Tania langsung melirik ke arah suara.
"Arhan,gimana ini gue kan masih trauma sama perlakuan dia dulu"batin Tania kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRATAMA ARHAN
Teen FictionCinta lama bersemi kembali,itu yang di alami oleh arhan dan Tania yang di pisahkan waktu SMP dan di pertemukan kembali waktu SMA. cast: -Pratama Arhan -Tania Maharani -Azhar Mahaputra -Putri Puspita Dewi -Muhammad Rafiq -Rere -Rangga saputra -rin...