42❤️

136 8 0
                                    

Selasa,20 September 2022

-
-
-
-
-
-
-
-
-

       (Kelas MIPA 2)

      Tania,Rere,dan rindu sedang membersihkan kelas yang berserakan sampah kertas dan Bedu sudah memadai.

      Tania sedang membersihkan jendela sedangkan Rere dan rindu sedang menyapu lantai.

       "Gue seneng deh,ngelihat kita kompak gini lagi sumpah"ucap rindu sambil tersenyum.

       "Sama,gue bosen gabung lagi kalau di rumah,mending ke sekolah yeh kan bisa ngebucin kaya orang di sono"sindir Rere dan mereka berdua tertawa sedangkan Tania hanya tersenyum.

        "Tania"Tania melirih sedangkan dia tidak sadar jika tangannya masih memegang sisi jendela.

        "Iyah"jawab Tania melirih ke arah suara.

Brakk....

      "Aww...sakit"kelima jarinya kejepit dan sedikit berdarah karena dorongannya keras.

     "Tania loh enggak papa"khawatir teman-temannya.

      "Enggak papa,lanjutkan pekerjaan kalian aku ke toilet sebentar"ucap Tania mengipas-ngipas tangannya yang sakit.

      "Ya udah"ucap Rere dan rindu.

      Tania berjalan sambil pengang jarinya yang kejepit tadi.

      "Uhh...sakit banget"rintih Tania tanpa melihat ke arah depan karena fokus dengan jarinya.

Bugh...

      "Aww...."rintih Tania karena tangannya yang terluka sedikit tertekan pas tabrakkan.

      "Tania"panggilnya yang buat Tania menatap orang itu dan langsung menyembunyikan kedua tangannya.

      "A...arhan"ucap Tania sedikit terkejut.

      "Jangan sampai dia tau kalau aku..."batin Tania terpotong.

      "Tunjukkin"ucap arhan yang buat Tania takut.

       "Eumm.....enggak ada apa-apa"ucap Tania tersenyum kaku.

       "Tunjukkin gue bilang!!Tania Maharani tunjukkin"tegas arhan dan Tania langsung menyodorkan keduan tangannya.

      "Tangan jari kiri kamu kenapa dan apa sebabnya"tanya arhan sambil pengang tangan kiri Tania.

       "Cuman kejepit sama sisi jendela"kekeh Tania.

      "Kalau lagi apa-apa hati-hati Tania maharani,lihat terluka kan"jelas arhan dan Tania mengangguk.

       "Iyah,kan ngak sengaja"pasrah Tania.

       "Dasar ceroboh"

       "Maaf,Iya..iya...aku salah"

      "Sakit"tanya arhan.

       "E-ggak"jawab Tania dan arhan sedikit meneka luka yang buat Tania merintih ke sakitan.

       "Aww..."

       "Sakit?"

        "Sakit"

       "Ya iyahlah sakit kan di tekan"kesel Tania cemberut.

       Arhan menghela nafas panjang dan menyuruh Tania duduk,mereka duduk tiba-tiba arhan meniup luka Tania.

      Seketika Tania terdiam menatap Arhan yang sangat perhatian pada dirinya.

      "Jangan di lihatin,aku milik kamu doang"ucap arhan yang buat Tania salting tingkat dewa kalau kayak gini.

       "E..ggak si...apa yang liatin"malu Tania mengalihkan pandangannya ke arah lain.

        "Nanti kita obati di dalam mobil yah"ucap arhan dan Tania hanya mengangguk.

        "Makasih"ucap Tania yang buat arhan kebingungan.

        "Untuk"

        "Makasih selalu ada buat Tania...jangan pergi yah,sebab aku dah nyaman sama kamu"jelas Tania langsung memeluk arhan dari samping.

        Arhan tersenyum sambil mengelus pucuk rambut Tania.

        Di sisi lain teman-teman dari mereka berdua dari tadi memperhatikan mereka dari jauh.

       "Astaghfirullah...mereka tidak bisa menghargai yang jomblo"ucap Asnawi.

       "So sweet"kompak Rere dan rindu baper.

        "Basi"cuek witan.

        "Oh"ucap Asnawi lebih cuek.

Bersambung......

Jangan lupa
Vote
Comen
Share.....

     

PRATAMA ARHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang