Kamis,15 September 2022
-
-
-
-
-
-
-Denyut jantung ku berbedar
Terasa indahnya
Dunia milik kita berdua🤭(1 Minggu kemudian)
Hari ini UN terakhir arhan dan semua kawan-kawannya,di ruangan semua murid sedang fokus mengerjakan satu per satu soal karena hari terakhir.
Di sisi lain di ruangan OSIS sedang rapat menjelang perpisahan kakak-kakak kelasnya.
"Baik,semua sudah mengerti"tanya Bagas ketua OSIS baru.
"Mengerti ketua osis"ucap serentak semua anggota OSIS.
Semua bubar menyisakan Bagas,Tania sebagai wakil osisi dan Revan sebagai sekretaris.
"Gimana kalau lusa kita rapat bertiga untuk acara kesenian dengan guru kesenian kita"usul Tania yang berada di tengah-tengah dua laki-laki.
"Boleh tuh,ide bagus Tania"setuju Bagas mengangguk.
"Bukannya bagus itu nama loh"tanya Revan yang buat Tania dan Bagas melirih ke arah Revan.
"Bagus...nama gue Bagas tolol bukan bagus"ucap Bagas eunggeuh langsung pukul pundak Revan.
"Aws.....sakit bego"rintih Revan sambil mengusap pundak yang di pukul Bagas.
Tania hanya tertawa karena ulah Revan dan Bagas.
"Loh sih mulai dulu"kesel Bagas.
"Yah maaf,kan cuman bercanda dari tadi serius mulu harus ada ketawanya dong.iyah kan Tania"ucap Revan tersenyum ke arah Tania.
"Ha..."kaget Tania.
"Khemmm...."ucap seseorang dari Abang pintu.
Semua melirih ke arah suara dan betapa kagetnya arhan dengan tatapan tajamnya.
"Arhan"gumah Tania menatap Arhan."Buset"gumah Revan susah menelan ludahnya.
"Tuh kan..kan..euh"batin Bagas sambil nepuk jidat.
Arhan berjalan ke arah mereka bertiga dengan muka yang menyeramkan.
"Udah rapatnya"tanya arhan ketus plus cueknya minta ampun.
"U..dah ka,kita pamit yah Tania"ucap Bagas bertaba-taba dan ngasih Kode ke Revan untuk segera pergi dari sini pada kena baku hantam.
Bagas dan Revan pergi menyisakan arhan dan Tania yang sedang tersenyum sambil menggeleng kepalanya.
"Kamu ini...."
"Maaf,jangan marah yah.mereka cuman bercanda ko"ucap Tania sambil menundukkan kepalanya.
"Dia gombalin kamu loh,masa aku ngak marah sebagai calon tunangan kamu"ucap arhan pakai nada sedikit kesal.
"Marah nih,masa kamu tega kesayangan ini kelaparan karena harus rapat selama 4 jam.emang kamu enggak tega"bales Tania sedikit kesal tapi hatinya pengen ketawa.
"Wah ngak bisa biarin ini,aku harus beri perhitungan nih sama OSIS.buat pacar kesayangan arhan ini sampai kelaparan"lanjut arhan sambil menggeleng kepalanya.
"Iyah,makannya kita makan"ucap Tania merengek manja.
"Ya udah,let's go kita borong kantin demi kamu"ucap arhan dan mereka tertawa kecil.
"Euh...cuman ngak ketemu satu Minggu loh"-_-.
"Iri bilang bos"arhan 😝.
-_-...-_-...-_-....krik...krik...krik....
(Kantin)
Semua kawan arhan dan teman Tania sedang makan-makan sambil ada yang bercanda,ada yang ngebucin-_-,cape author jomblo mulu-_-,ada yang selfi-selfi ngak jelas katanya gabut terus ada yang suap suapan siapa lagi kalau bukan Asnawi dan Rizki😅.
"Kayaknya lama-lama temen kita gila semua deh"bisik Tania ke arhan.
"Masih ada lah tingkat kewarasaannya"balas arhan dan mereka saling tatap.
"Berapa"
"10%"seketika arhan dan Tania ketawa yang buat semua orang sepontan melirih ke arah mereka berdua.
"Kenapa"tanya Asnawi.
"E...nggak,kita lagi bercanda berdua"jawab Tania terkekeh sendiri.
Mereka langsung melanjutkan kegiatannya,arhan dan Tania menggelengkan kepalanya sambil ketawa pelan.Bersambung.....
Inget cuman di wattpad okey🤣.
Semoga menghidup...eh...eh...maksudnya menghibur🤗.
Jangan lupa
Vote
Comen
ShareHappy ending🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
PRATAMA ARHAN
Teen FictionCinta lama bersemi kembali,itu yang di alami oleh arhan dan Tania yang di pisahkan waktu SMP dan di pertemukan kembali waktu SMA. cast: -Pratama Arhan -Tania Maharani -Azhar Mahaputra -Putri Puspita Dewi -Muhammad Rafiq -Rere -Rangga saputra -rin...