14✨

165 11 0
                                    

Sabtu,05 Maret 2022

-
-
-
-
-
-
-
Lemes bestihhh🤫.....

    1 bulan kemudian....

     Hari ini tepatnya arhan pulang dari liganya,Tania sedang siap-siap untuk menjemput Arhan.

    LDR bagi nya satu bulan itu seperti satu tahun,sampai-sampai hari ini di tunggu-tunggu oleh Tania.

    "Sudah siap,waktunya berangkat"batin Tania tersenyum lalu meninggalkan kamarnya.

      Azhar sedang mengerjakan kantornya di ruang tengah,dari atas Tania turun sambil bernyanyi.

     "Mau kemana"tanya Azhar yang masih fokus sama kerjaannya.

     "Mau jemput Arhan,kakak mau ikut"ucap Tania berhenti di tangga terakhir.

     "Enggak"simple Azhar.

      "Ada ka putri loh ka,mau jemput sepupuhnya bernama nadeo itu masa kakak ngak mau ikut"ucap Tania sambil senyum-senyum.

     "Putri...."batin Azhar langsung menghentikan pekerjaannya.

     "Ka Azhar...ka Azhar....gue tau kelemahan kamu saat ini"batin Tania tersenyum.

     "Kakak ikut"ucap Azhar langsung berdiri sambil membalikan badannya.

     "Katanya enggak,ko sekarang ikut"ledek Tania sambil senyum sinis.

     "Bosen sama kerjaan,mending kakak ikut kamu kan biar agak pres"ngeles Azhar dan Tania mengangguk.

     "Tunggu yah,kakak mau bawa jaket sama kunci mobil dulu"ucap Azhar dan Tania mengangguk kembali.

      "Seberapa cueknya ka Azhar,gue tau kapan dan dengan siapa ka Azhar sedang bucin-bucinnya"batin Tania sambil nepuk jidat.

      Beberapa menit akhirnya Azhar dan Tania sampai di tempat kepulangan Arhan dan pemain lainnya.

     Putri sedang duduk di kursi panjang depan gedung itu berada,Tania dan Azhar langsung mehampiri putri.

    "Assalamualaikum ka putri"ucap Tania dan Azhar tidak mengikuti di akhir kalimat.

     "Waalaikumsalam,eh Tania sama siapa ke sini"jawab putri tidak sadar di sisi Tania ada azhar.

     "Ka Azhar"ucap Tania sambil melirih ke arah samping.

     Putri yang ngak sadar langsung tersenyum menatap Azhar.

     "Kapan mereka keluar"tanya Tania sambil duduk di samping putri.

     "Sebentar lagi"jawab putri.

      "Ka Azhar sini dong duduk dekat samping aku"ucap Tania yang buat putri tersenyum dalam hatinya.

     "Buset nih anak,tapi turutin aja kan kesempatan ngak datang dua kali"batin Azhar langsung duduk di samping Tania.

     "Seneng yah kalau mamah sama papah masih hidup,pasti kayak gini"ucap Tania tersenyum.

     "Oh Iyah,kita kan keluarga"lanjut Tania yang buat putri sama Azhar melirih ke arah Tania bersamaan.

     "Kenapa sama kalian berdua"tanya Tania merasa aneh.

     "Enggak"kompak putri dan Azhar.

     "Ya ampun,anak ini bikin gue salting tau"batin Azhar mengelus dada.

     "Ada ada saja Tania ini"batin putri tersenyum.

     Beberapa menit menunggu akhirnya semua sudah keluar satu per satu.

     Nadeo dan arhan keluar paling akhir dan Tania langsung tersenyum menatap Arhan berada di depan pintu.

   Tania lari langsung memeluk Arhan seketika Arhan tersenyum membalas pelukan Tania.

     "Selamat yah nadeo"ucap putri dan me
ereka berdua saling berpelukan.

     "Makasih ka"ucap nadeo tersenyum.

     "Selamat buat kamu nadeo"ucap Azhar dan mereka saling jabat tangan.

     "Terima kasih"

     "Aku rindu kamu"bisik arhan dan Tania tersenyum.

    "Aku juga rindu sama kamu"balas Tania dan mereka melepas pelukannya.

     "Lemparanmu bagus Arhan,good"puji putri dan arhan tersenyum.

     "Terima kasih"ucap arhan dan putri mengangguk.

     "Makasih atas dukungan kakak"ucap arhan dan mereka saling berpelukan.

     "Sama-sama,kalian pantas mendapatkan ini"ucap Azhar dan mereka melepas pelukannya.

Bersambung......

         Lemes bestihhh 😣 belum ketemu Arhan😂.

    Jangan lupa
   Vote
   COMEN
   Share


Happy ending 🌈

    

PRATAMA ARHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang