Kamis,03 Febuari 2022
-
-
-
-
-
-
-Indonesia jaya.....🤗
(Ruangan UKS)
Arhan sedang menunggu Tania sadar dari pingsannya.teman-teman Tania dan semua murid ke kelas masing-masing karena jam pelajaran yang selanjutnya akan segera di mulai.
"Tania...bangun dong,kamu dah lama loh pingsannya"khawatir Arhan sambil mengelus pucuk rambut Tania.
"Arhan kita pamit ke kelas yah"pamit witan dan dua temannya.
"Baiklah,gue ijin dulu pelajaran Bu Ika"ucap Arhan menatap temannya.
"Iyah,Bu Ika pasti ngerti"ucap Rizki mengelus pundak Arhan.
"Yuk"ucap Asnawi dan temannya Arhan kembali ke kelas tinggal Tania dan arhan saja di ruangan UKS.
Tania sadar dari pingsannya dan arhan merasa lega.
"Tania..."panggil Arhan.
"Awww...kepala ku pusing banget"rintih Tania sambil memengang kepala.
"Arhan,aku dimana"lanjut Tania yang masih berbaring.
"Kamu tadi pingsan,sekarang kamu ada di UKS"jelas Arhan dan Tania tidak ingat apa-apa.
"Nih minum dulu"lanjut arhan menyodorkan minum ke Tania.
Arhan coba bantu Tania untuk meminum air hangat.
"Ko kamu yang jagain aku"tanya Tania.
"Habisnya gue khawatir sama loh,jadi gue suruh teman-teman kamu pergi ke kelasnya"jelas Arhan sambil duduk di samping Tania.
"Biar bisa berduaan sama kamu"bisik arhan dan Tania langsung menepuk lengan Arhan.
"Ini sekolah Arhan bukan tempat umum"ucap Tania tersenyum.
"Ngak papa,ngak bakal ada yang tau kan"ucap Arhan sambil merangkul Tania.
"Arhan ih,jaga jarak nanti ada orang Dateng loh"tegur Tania lembut tapi Arhan menggeleng.
"Ngak bakal ada yang masuk sok,santai aja"ucap Arhan dan mereka saling bertatapan.
Clekkk....
"Astagfirullah"ucap Rere langsung membalikan badannya.
Tania dan arhan kaget tiba-tiba Rere Dateng tanpa ketok pintu dulu.
"Sial"batin Arhan dan Tania hanya terdiam.
"Rere,ada apa"tanya Tania dan Rere membalikan badan melihat Tania dan arhan sudah jaga jarak.
"Kalau masuk ketuk pintu dulu"kesel arhan dan Rere cuman tersenyum.
"Ya maaf,kan rusuh"ucap Rere dan arhan menggeleng.
"Sekarang kan udah ada Rere,aku pamit ke kelas dulu yah"pamit Arhan dan Tania mengangguk.
"Cepet sembuh"lanjut arhan dan Rere tau dia menutup matanya lalu Arhan mencium kening Tania.
"Dah..."ucap Tania dan arhan pergi dari UKS.
"Ya ampun re,kamu kebiasaan deh kalau masuk ngak ketuk pintu dulu"ucap Tania sambil tersenyum.
"Hehe....gue lupa ih"ucap Rere langsung ketawa keras.
"nih,dari pak Indra"ucap Rere menyodorkan minum dan makanan.
"Makasih"ucap Tania dan Tania makan di temani oleh Rere.
Arhan berjalan menuju kelas dengan rasa yang aneh menurutnya malu Iyah tapi ah pokoknya campur aduk.
"Anjritt....kenapa harus ada Rere sih"batin Arhan mengacak-ngacak rambutnya.
"Arhan"panggil Asnawi dari samping.
"Loh kenapa"tanya asnawi menghampiri Arhan.
"Enggak papa"ucap Arhan tersenyum.
"Pratama arhan Alif Rifai jangan ngeles deh,gue tau loh kayak membunyikan sesuatu"curiga Asnawi menatap Arhan serius.
"Gue keciduk sama Rere sedang berduaan sama Tania di UKS"jujur Arhan dan asnawi nepuk jidat.
"Astagfirullah Arhan,gue ngak pernah yah ngajarin kamu kayak gitu"ucap Asnawi sambil ketawa.
"Gue ngak tau kalau Rere bakal datang secepet itu"ucap Arhan dan asnawi masih ketawa.
"Dah lah,kita ke kelas nanti ada guru lewat di marahin lagi"ucap Asnawi dan arhan mengangguk.Bersambung...
Astagfirullah Arhan....ada ada saja kamu😂.
Jangan lupa
Vote
COMEN
Share
Biar tambah rame...
Happy ending 🌈
KAMU SEDANG MEMBACA
PRATAMA ARHAN
Ficção AdolescenteCinta lama bersemi kembali,itu yang di alami oleh arhan dan Tania yang di pisahkan waktu SMP dan di pertemukan kembali waktu SMA. cast: -Pratama Arhan -Tania Maharani -Azhar Mahaputra -Putri Puspita Dewi -Muhammad Rafiq -Rere -Rangga saputra -rin...