Kamis,28 Juli 2022
-
-
-
-
-
-
-
-
-Masa cihhh😝
Keesokkan harinya....
Azhar dan putri sedang menunggu keputusan dokter yang sedang memeriksa keadaan tania,mereka tersenyum bahagia ketika dokter bilang di perbolehkan pulang.
"Saya pamit"ucap dokter dan mereka berdua mengangguk.
"Sepertinya adek kakak seneng mau pulang hari ini"sindir Azhar dan Tania mengulum senyumnya.
"Kamu kayak nggak kenal masa sekolah sih"ucap putri dan Azhar terkekeh.
"Kakak kayak nggak pernah jatuh cinta aja"ucap Tania seketika Azhar tersenyum mengingat pertama jatuh cinta dengan orang yang ada di sampingnya.
"Kita pulang"ucap Azhar sambil memegangi tas yang berisi pakaian Tania.
"Ayo"balas Tania di bantu putri turun dari ranjang.
(Sekolah)
Arhan dari istirahat ke satu sampai istirahat ke dua tidak keluar sama sekali hanya nitip makanan ringan dan minuman saja.
"Semager itukah kau hari ini Pratama arhan"ledek Asnawi menatap Arhan sinis.
"Gue nggak semangat jadi mager"jawab arhan yang sedang menyantap makanan ringan yang di beli Asnawi.
"Arhan sekarang loh makin bucin tau"ucap Asnawi menahan senyum.
"Apa itu bucin"tanya arhan.
"Ternyata pemain sepak bola terganteng nggak tau arti dari bucin"ledek Asnawi sambil ketawa.
"Apa emangnya"bingung arhan.
"Aku shercing dulu yah"ucap Asnawi sambil mengambil ponsel dari sakunya.
"Budak cinta atau yang selalu di sebut bucin adalah orang yang sangat mencintai seseorang tanpa mengenal waktu dan tempat"ucap lantang Asnawi sambil menatap Arhan di akhir kalimat.
"Yah,sepertinya Iyah aku sedang bucin dengan Tania"ucap arhan tersenyum.
Asnawi terkejut dengan ucapan arhan,lalu Asnawi menggeleng sambil tersenyum.
"Arho....budak cinta sekarang loh"ledek Asnawi sambil ketawa.
Beberapa menit akhirnya Tania,putri dan Azhar sudah sampai di rumah di sambut dengan Bu Rani dan pegawai lainnya.
"Selamat datang tuan,nona putri dan non Tania"ucap Bu Rani Sambil tersenyum.
"Silahkan masuk"ucap Bu Rani kembali.
"Bi tolong bawain baju Tania di begasi"ucap Azhar dan Bu Rani mengangguk.
"Baik tuan"
Azhar,putri dan Tania sedang duduk si sofa.
"Ka,Mama ponsel Tania"tanya Tania.
"Mau apa"tanya kembali Azhar.
"Azhar,kamu ini"ucap putri menatap Azhar sinis.
"Nih,mau kabarin my love yah"ledek Azhar sambil menyodorkan ponsel ke Tania.
"Apaan sih ka,kepo"kesel Tania langsung beranjak dari sofa menuju kamarnya.
"Kamu ini usil banget sama adek sendiri"ucap putri tersenyum.
"Nggak papalah,yang penting sekarang kita berdua"ucap Azhar merapat duduk nya ke putri.
"Azhar"celetuk putri.
"Kamu nggak kangeun apa?aku 5 hari hari di luar negri"tanya Azhar menatap putri.
"Enggak....buat apa"jawab putri.
"Kan sekarang ada di sini buat apa kangeun"lanjut putri tersenyum.
"Kamu ini ada ada saja"ucap Azhar mengacak rambut putri.
Bersambung.....
"Bucin lage"
Jangan lupa
Vote
Comen
Share
Karena itu gratisHappy ending 🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
PRATAMA ARHAN
Novela JuvenilCinta lama bersemi kembali,itu yang di alami oleh arhan dan Tania yang di pisahkan waktu SMP dan di pertemukan kembali waktu SMA. cast: -Pratama Arhan -Tania Maharani -Azhar Mahaputra -Putri Puspita Dewi -Muhammad Rafiq -Rere -Rangga saputra -rin...