Senin,18 April 2022
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Senyum dulu dong...ciss😁....
(Pulsek)Tania berjalan menuju gerbang karena hari ini dia akan di jemput sama kakaknya.
Saat Tania berjalan ke gerbang tidak sengaja melihat klarisa dan arhan sedang mengobrol lalu mereka masuk ke mobil Arhan.
Deg.
Seketika air mata Tania mengalir entah sejak kapan.
"Hey"ucap seseorang sambil tepuk pundak Tania.
Tania segera menghapus air matanya lalu melirih ke arah samping.
"Ka Rafiq"
"Tumben ngak bareng sama Arhan"tanya Rafiq dan Tania tersenyum terpaksa.
"Aku mau di jemput sama ka Azhar jadi aku ngak bareng sama Arhan"jawab Tania berjeda-jeda.
"Aku lihat Arhan bareng sama klarisa,emang kamu ngak cemburu"tanya Rafiq yang buat Tania mengalihkan pandangannya.
"Buat apa...."ucap Tania.
"Bagus deh,biar gue bisa rebut Tania dari Arhan dengan mudah"batin Rafiq tersenyum jail.
"Yang sabar yah,aku duluan"pamit Rafiq dan Tania mengangguk tanpa melirih Rafiq.
"Kalau di tanya cemburu atau tidak,yah cemburu lah"batin Tania sambil menghela nafas kasar.
Beberapa menit Azhar sampai dan mereka langsung pulang sambil mampir dulu ke minimarket buat beli bahan makanan.
Dari sepanjang di minimarket Tania cuman cemberut dan diam ngak ngomong sepatah pun.
"Lagi ke sambet Tania,tumben dia ngak cerewet"batin Azhar bingung.
Setelah berbelanja mereka berdua langsung pulang dan Tania langsung masuk kamar tanpa ngomong.
"Kenapa sama non Tania tuan"tanya bibi sambil mengambil belanjaan dari tangan Azhar.
"Ngak tau,mungkin lagi bete dia"jawab Azhar tersenyum dan bibi hanya bisa menggeleng.
Tania langsung membaringkan badannya lalu menutup matanya tiba-tiba air mata Tania menetes.
Dreeetttt...drettt.....
Ponsel Tania berbunyi tapi Tania tidak menghiraukannya.
Tania membuka matanya perlahan lalu di bangkit dari tempat tidurnya sambil meraih ponselnya.
5 panggilan 22 pesan (my love)
Tania langsung menaru ponselnya kembali dan melamun.
"Emang kamu enggak cemburu"
"Loh takut arhan milik gue lagi"
"Cewek,namanya klarisa"
"Makin cantik yah klarisa,Tania"
"Arhan pun sampai bilang gitu"Isak Tania menangis.
"Ini baru hari pertama loh aku sekolah,gimana nantinya"lanjut Tania sambil nepuk jidatnya.
"Dan 2 hari lagi acara camp di puncak,pusing gue"batin Tania sambil bersandar di bantal sofa.
Ting...
23 pesan untuk anda.....
"Orang gabut"bete Tania mematikan ponselnya langsung beranjak dari duduknya lalu mandi.
Arhan yang dari tadi mengirim pesan ke Tania ngak di bales ngak lihat membuat Arhan bingung.
"Kenapa sama Tania"batin Arhan bingung.
"Gue panggil ngak di jawab terus di chat ngak di bales,kenapa nih orang"gumah arhan.
"Arhan,Asnawi udah nungguin tuh di bawah"ucap mamahnya dari depan pintu.
"Iyah mah,aku segera ke bawah"jawab Arhan langsung beranjak dari tempat tidur lalu bersiap-siap untuk latihan.
Beberapa menit Arhan sampai di tempat latihan,Arhan siap-siao pake sepatu dengan yang lain.
"Kenapa loh arhan,ko kayak ngak semangat gitu"tanya asnawi dan arhan menghela nafas kasar.
"Gue chat nga di bales terus di angkat ngak di jawab,jadi gue risau dia kenapa-napa"jelas Arhan dan Asnawi mengerti.
"Ada apa"samber Rizki duduk di samping Asnawi.
"Dia lagi renggang sama Tania"bisik Asnawi dan Rizki mengangguk.
"Tapi gue lihat pulang sekolah,Tania lagi ngobrol loh sama Rafiq"ucap Rizki dan arhan menatap Rizki serius.
"Ko bisa"tanya Arhan dan Rizki menggeleng.
"Yang sabar yah Arhan,ini cobaan dari yang di atas"ucap Rizki dan arhan mengangguk.
Bersambung......
Siapa kah yang salah paham tania kah atau Arhan kah?
Yo kepo....kepo....makannya pantang terus...
Tapi......
Jangan lupa
Vote
Komen
Share
Yah besti
Karena gratis 😘.......Happy ending 🌈
KAMU SEDANG MEMBACA
PRATAMA ARHAN
Teen FictionCinta lama bersemi kembali,itu yang di alami oleh arhan dan Tania yang di pisahkan waktu SMP dan di pertemukan kembali waktu SMA. cast: -Pratama Arhan -Tania Maharani -Azhar Mahaputra -Putri Puspita Dewi -Muhammad Rafiq -Rere -Rangga saputra -rin...