13✨

238 13 0
                                    

Minggu,20 Januari 2022

-
-
-
-
-
-
-
-

Anjay....🤭

       Azhar kembali ke parkiran,saat dia berjalan menuju mobilnya tiba-tiba ada yang menabraknya dari belakang.

Buhggg.....

     Wanita itu terjatuh sedangkan Azhar bisa menahan dorongan dari belakang.

     "Awww...."rintih wanita itu.

     "Loh bisa ngak kalau lari pake mata bukan pake dengkul"kesel Azhar dan wanita itu langsung menatap azhar.

     "Bukannya bantuin"ucap wanita itu.

      Azhar dan wanita itu  kaget satu sama lain,Azhar menatap dia dengan dalam dan wanita yang menabraknya itu adalah wanita yang  ingin sekali dia temui selama ini.

      "Putri"ucap Azhar menatap putri yang masih duduk.

      "Azhar..."batin putri langsung mengalihkan pandangannya.

      "Sini aku bantu kamu bangun"ucap Azhar sambil menyodorkan tangan kanannya.

      Putri langsung berdiri dan menerima bantuan tangan dari Azhar.

      "Sorry gue ngak sengaja nabrak loh"ucap putri sambil nunduk.

      "Iyah enggak papa...lain kali kalau jalan atau lari lihat ke depan"ucap Azhar dan putri mengangguk.

      "Kamu ngak papa"ucap pria tiba-tiba datang menanyakan keadaan putri.

     "Aku baik-baik aja"jawab putri tersenyum.

     "Syukurlah"tenang pria itu dan putri mengangguk.

      "Ternyata loh udah ada yang lain yah put,gue seneng"batin Azhar mencoba tersenyum.

      "Oh iyah Azhar kenalin dia nadeo adik sepupuh aku"ucap putri dan mereka berdua bersalaman.

      "Nadeo"

      "Azhar"

     "Ya udah,kami berdua duluan.sekali lagi saya minta maaf"pamit putri dan Azhar mengangguk.

     "Sepupuh rupanya berarti...semoga aja gue ketemu lagi sama dia"batin Azhar sambil memandang putri dan nadeo pergi meninggalkan nya.

       Arhan dan Tania puas sekali main ini main itu sampai-sampai mereka berdua dapat boneka besar.

     "Imut yah bonekanya"ucap Tania sambil tersenyum menatap boneka di depannya.

     "Iyah imut,tapi imutan kamu"gombal Arhan dan Tania langsung melirih Arhan lalu tersenyum.

     "Dasar cowok gombal...pantesan semua wanita terarhan Arhan karena senyumnya ngajak nikah"balas Tania dan arhan menggeleng.

     "Ya ampun nih anak bisa aja buat aku tertania Tania"mereka ketawa bersama karena ulah mereka sendiri.

     "Oh Iyah lusa aku berangkat,kamu mau hadiah apa dari Singapura"tanya Arhan dan Tania mengela nafas pelan.

     "Aku ingin kamu dapat kenangan yang paling berkesan di sana lalu kamu cerita deh sama aku kesan itu,aku pasti bahagia"pinta Tania dan arhan mengangguk.

     "Baiklah sesuai permintaan mu"ucap arhan tersenyum.

      "Kapan latihan terakhir di sini"tanya Tania.

      "Besok kayaknya,mau ikut"jawab+tanya Arhan.

      "Boleh,tapi gimana teman-teman aja kan aku sendiri gimana yah"

      "Iyah aku ngerti ko"

     Azhar langsung duduk di sofa dan tersenyum karena bisa bertemu dengan wanita yang dia ingin temui sejak dulu.

     "Ya ampun,kamu masih sama putri yang aku kenal"ucap Azhar tersenyum.

      "Tunggu,nadeo bukannya dia itu temannya Arhan yah.mantap gue bisa minta nomor putri dari dia"gumah Azhar sambil melotot langsung tersenyum kembali.

       "Assalamualaikum"ucap Tania langsung terdiam melihat keadaan kakaknya dan Azhar kaget langsung melirih ke arah suara.

      "Kakak gue kesambet apa ko jadi S3"heran Tania menatap kakaknya serius.

      "Aduh buset kenapa harus ada Tania sih"batin Azhar langsung nepuk jidat.

     "Waalaikumsalam,kakak mau langsung ke kamar"ucap Azhar berperilaku seperti biasa.

      "Wokey...."ucap Tania bengong.

      "Nih jaket kamu ketinggalan"ucap arhan melirih ke arah Tania yang sedang melamun.

      "Tania"panggil arhan kembali sambil nepuk pundak Tania.

       "I_yah apa"ucap Tania langsung melirih ke arah samping.

       "Arhan....kenapa masih di sini"bingung Tania.

      "Nih jaket kamu ketinggalan di mobil"jelas Arhan dan Tania mengangguk sambil mengambil jaket di tangan Arhan.

      "Kamu kenapa"tanya Arhan.

      "Ka Azhar perilakunya saat aneh hari ini entah kenapa"jawab Tania dan arhan mengangguk.

      "Mungkin dia lagi kangen sama seseorang"ucap arhan dan Tania bingung.

     "Maksud"

     "Nanti juga ka Azhar bakal jelasin sama kamu"ucap Arhan dan Tania mengangguk.

      "Aku pulang dulu..."ucap arhan dan Tania mencium tangan Arhan bulak balik.

     "Hati-hati"

     "Assalamualaikum"

    "Waalaikumsalam"

Bersambung....

       Ahhh .. langsung meleyott......😂

     Cape bucin Mulu ya Allah kapan sama kakinya aehhh🤭.

      Jangan lupa yah gayss
    Vote
    COMEN
    Share





Happy ending 🌈











PRATAMA ARHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang