Minggu,17 April 2022
-
-
-
-
-
-
-
-
-Uwuuu😘
Beberapa hari kemudian
Tania sudah kembali ke rumah dan sekarang dia sedang bersiap-siap untuk berangkat sekolah.
"Aku ingin segera bertemu dengan kawan-kawan,aku rindu mereka"gumah Tania tersenyum lebar.
Tania mengambil tas dan bercermin sebentar.
"Sempurna"batin Tania tersenyum kembali.
"DEK CEPAT AYO MAKAN,NANTI KEBURU TELAT"teriak Azhar dari bawah.
"Dia memang tidak sabaran"ledek Tania mengerutkan dahinya.
"SIAP KA"jawab Tania dan dia langsung meninggalkan kamarnya lalu turun ke bawah.
Tania melihat Azhar sudah menunggunya dan Tania langsung menghampiri Azhar lalu duduk.
"Cepat makan,kakak akan mengantarkan mu sekolah hari ini"ucap Azhar dan Tania mengangguk.
"Tumben"batin Tania bingung.
Tania dan Azhar langsung menyantap makanan,setelah beberapa menit mereka berangkat sambil berpamitan dengan bibi.
(Kelas X-B)
Rere dan rindu sedang membaca novel sambil menunggu sahabatnya satu lagi belum datang.
"Loh beneran putus dari ka Rangga"tanya Rere melirih ke rindu.
Rindu yang membaca langsung terdiam dan menatap Rere.
"Udahlah jangan di bahas"jawab rindu males.
"Tapi kan ka Rangga enggak salah,yang salah kan adiknya"bingung Rere dan rindu menghela nafas.
"Dia yang merencanakan semua ini,jadi dia juga salah"ucap rindu dan Rere langsung terdiam.
Bughh...
"Aaaa....."kaget rindu dan Rere langsung menatap depan.
"Ngomongin apa sih,serius amat"ucap Tania sambil ketawa.
"Euhh...Tania,bisa ngak kalau datang enggak pukul meja.kaget gue"kesel Rere dan Tania tersenyum.
"Maaf..maaf....habisnya kalian ngomong nya serius"ucap Tania tersenyum lebar.
"Ya udah,kita maafin"lembut rindu dan mereka ketawa bareng.
Tania duduk di bangku 2 di belakang Rere dan rindu.
"Oh Iyah Tania,kemarin ada murid baru loh"ucap Rere sambil membalikan badannya ke belakang.
"Cewek apa cowok"tanya Tania.
"Cewek,namanya itu klarisa"jawab Rere dan Tania langsung kaget.
"Klarisa bukannya mantannya arhan,yang buat gue sama Arhan berpisah waktu SMP"batin Tania ketakutan.
"Kenapa"tanya Rere dan Tania menggeleng.
Waktu istirahat telah tiba,Tania berjalan ke perpustakaan sendirian untuk mengambil buku paket untuk mengerjakan tugas.
"Hallo Tania"sapa seorang cewek dari depan dan ternyata itu klarisa.
Tania menatap klarisa tanpa menjawab sapa darinya.
"Ko diam sih,takut Pratama Arhan jadi milik gue lagi"ucap klarisa dan Tania mengalihkan pandangannya.
"Enggak juga"jawab simple Tania langsung pergi meninggalkan klarisa.
"Dasar penakut"gumah Karisa dengan muka cool.
Tania bete hari ini karena ada klarisa di sekolahnya.
Arhan yang duduk lagi nyantai melihat Tania bertingkah aneh dan melewatinya.
"Tania"panggil arhan dan Tania langsung berhenti berjalan.
Tania membalikan badannya dan ternyata Arhan yang memanggilnya.
"Bego....kenapa gue ngak lihat Arhan coba"batin Tania sambil nepuk jidatnya.
Arhan berdiri langsung menghampiri Tania dan Tania langsung tersenyum.
"Kamu ngak lihat aku di sana sedang duduk"tanya Arhan dan Tania menggeleng.
"Terus muka kamu kenapa cemberut gitu"tanya Arhan kembali dan Tania terdiam.
"Aku mau ke perpus,kamu mau ikut"ucap Tania mengalihkan pembicaraan.
"Jawab pertanyaan dulu"kekeh Arhan menatap Tania serius.
"Enggak ada apa-apa"bohong tania.
"Karena ada klarisa"ucap arhan dan spontan Tania langsung menatap Arhan.
"Udahlah jangan di bahas,mau ikut enggak"ajak Tania dan arhan mengangguk.
"Euh.....bete sumpah"batin Tania cemberut.
"Kayaknya Tania bete harus sekelas sama klarisa karena dia mantan ku"batin Arhan tersenyum kecil.
Bersambung.....
Apakah masa lalu akan terjadi kembali?
Kepo kan,makannya pantang terus cerita ini...pasti seru😂.
Jangan lupa
Vote
COMEN
Share
Karena semua itu gratis 🤗Happy ending 🌈
KAMU SEDANG MEMBACA
PRATAMA ARHAN
Teen FictionCinta lama bersemi kembali,itu yang di alami oleh arhan dan Tania yang di pisahkan waktu SMP dan di pertemukan kembali waktu SMA. cast: -Pratama Arhan -Tania Maharani -Azhar Mahaputra -Putri Puspita Dewi -Muhammad Rafiq -Rere -Rangga saputra -rin...