Jumat,01 Juli 2022
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-Yuk semangat yuk....
"Assalamualaikum"kompak semua langsung kaget melihat arhan dan Tania sedang berpelukan.
"Astaghfirullah"kompak Rere dan rindu langsung menutup mata.
"Buset"ucap Asnawi langsung membalikan badannya dan Rizki.
"Gue mau lihat lama"bisik Rizki langsung di pukul kepalanya sama Asnawi.
"Aww"pekik Rizki pelan.
"Haram"simple Asnawi.
Arhan langsung berdiri dan Tania langsung menutup mukanya pake selimut.
"Keciduk lagi deh"pasrah author-_-.
"Kalau masuk ketuk pintu dulu"kesel arhan menatap teman-temannya.
"Maaf"kekeh Asnawi di ikuti Rere,Rizki dan rindu sambil berjalan menghampiri arhan dan Tania.
Selang beberapa menit Asnawi,Rizki dan arhan sedang duduk sambil ngobrol-ngobrol tentang sepak bola sedangkan rindu,Rere dan Tania sedang ngobrol tentang keadaan Tania.
"Kenapa loh bisa keracunan makanan sih"tanya Rere yang sedang duduk di samping ranjang.
"Gue juga ngak tau,gue lupa kejadian tadi pagi"jawab tania.
"Aneh tapi nyata"lanjut rindu.
"Beberapa bulan lagi kan arhan lulus,berarti loh sama arhan ldr dong"ucap Rere dan Tania belum kepikiran ke sana.
"Iyah sih,tapi gimana takdir aja"jawab Tania sambil menatap atas.
Selang beberapa jam akhirnya Asnawi dan 3 rombongannya pulang.tania melihat arhan yang dari tadi pengen berduaan sekarang tercapai.
"Ko kayak seneng gitu"tanya Tania kekeh.
Arhan duduk di samping ranjang sedangkan tania sedang duduk di atas ranjang.
"Permisi,ini makanan untuk pasien bernama Tania"ucap suster.
"Terima kasih"
Setelah susternya keluar,arhan langsung menyuapi Tania meski merenge.
"Ngak mau arhan"tolak Tania lembut.
"Ayolah Tania,mau sembuh ngak..makan yah"bujuk arhan tapi Tania menggeleng.
"Rasanya ngak enak,ngak ada rasa"ngeluh Tania cemberut.
"Setelah kamu makan dan minum obat,kita jalan-jalan sebentar keluar"bujuk arhan kembali.
"Janji yah"serius Tania.
"Iyah,tapi harus makan dulu sama minum obat"ucap arhan dan Tania mengangguk.
Setelah selesai Tania minum obat satu per satu sampai di obat terakhir Tania ngeluh.
"Banyak sekali"ucap Tania mencoba minum obat yang terakhir.
Arhan yang terkekeh melihat reaksi Tania yang mungkin enek minum banyak sebanyak itu.
"Pinter"ucap arhan sambil meletakan air.
"Aku ngantuk"ucap Tania langsung membaringkan tubuhnya lalu memejamkan matanya.
"Terus,jalan-jalannya"tanya arhan.
"Nanti saja,aku ngantuk banget"jawab Tania sambil memejamkan matanya.
"Ya sudah,aku mau keluar dulu sebentar"bisik arhan sambil ngelus pucuk rambut tania.
"Jangan lama-lama"ucap Tania sambil memejamkan matanya.
Arhan tersenyum menatap Tania dan langsung keluar dari ruangan.
"Ada ada saja"gumah arhan yang sudah berada di luar.
Drtt...drt....
Ponsel arhan berbunyi saat di sedang makan sore di kantin rumah sakit.
Dia ambil ponselnya di dalam saku dan ternyata ka Azhar,langsung saja dia angkat.
"Hallo ka"
"Gimana keadaan adik saya Tania"
"Baik ka,dia sedang istirahat"
"Syukurlah kalau begitu,Kakak pulang besok"
"Bukannya 3 hari lagi"
"Di percepat,kasian kamu harus bolos sekolah sedangkan kamu beberapa hari lagi akan ujian sekolah"
"Baiklah ka"
Setelah berbincang-bincang arhan kembali menyantap makanannya dan langsung pergi ke ruangan rawat Tania.
Arhan belajar di kursi karena tugas tadi belum dia selesaikan sama sekali dan ibu guru memberi waktu arhan sampai pukul 9 malam.
Tania bangun dan langsung menatap arhan yang sedang belajar fokus sekali.
"Anak pintar,meski pacarnya sakit dia masih ingat dan fokus belajar"batin Tania tersenyum bangga.
Bersambung....
Hallo...hai...hai......maaf nih author Gilang beberapa minggu.yuk...yuk...baca kembali bestih...bestih..ku...
JANGAN LUPA
VOTE
COMEN
SHARE
LOVE DEH...HAPPY ENDING 🌈
KAMU SEDANG MEMBACA
PRATAMA ARHAN
Fiksi RemajaCinta lama bersemi kembali,itu yang di alami oleh arhan dan Tania yang di pisahkan waktu SMP dan di pertemukan kembali waktu SMA. cast: -Pratama Arhan -Tania Maharani -Azhar Mahaputra -Putri Puspita Dewi -Muhammad Rafiq -Rere -Rangga saputra -rin...