28💫

123 10 1
                                    

Selasa,19 April 2022

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Sabar....wokey😊...

   1 hari kemudian.....

       Tania masih marah dengan Arhan,dia ngak mau ketemu atau pun berbicara sekata pun.

     Rere dan rindu yang kebingungan dua hari ini tanpa penjelasan dari Tania.

     Tania sedang mengangkat tas Rere,rindu dan dia.

     "Tania"panggil rindu dan Tania melirik ke arah rindu.

     "Iyah,ada apa"balas Tania lembut sambil nutup bagasinya.

    "Arhan nanyain kamu kemarin,katanya dia mau minta maaf karena udah bentak kamu dan dia tanya Tania mana ko tumben ngak bareng sama kalian"jelas rindu dan Tania terdiam.

     "Terus,udah seharian kemarin kamu enggak bales chat dia dan angkat  telepon dia.kenapa"tanya Rere menatap Tania serius.

    "Udah siap,kita berangkat"ucap Tania mengalihkan pembicaraan.

     Rere dan rindu saling tatap lalu mengikuti Tania masuk ke dalam mobil.

    "Gue lagi males bahas dia"batin Tania sambil melihat luar.

    (Sekolah)

    Tania dan dua kawannya berjalan menuju lapangan untuk berkumpul karena sebentar lagi akan berangkat.

     Tania duduk di sisi lapangan sambil melamun enggak jelas karena dua temannya mau ke toilet sebentar.

     "Nih minum"ucap seseorang sambil menyodorkan minuman di depan muka Tania.

     Tania langsung melirih ke arah suara dan ternyata Arhan.

     "Enggak usah"tolak Tania mengalikan pandangannya.

     Arhan langsung duduk di samping Tania yang buat Tania sedikit menjauhkan duduknya dari Arhan.

     "Kamu kenapa sih?udah seharian kemarin kamu ngilang ngak jelas"tanya Arhan tapi tidak ada jawaban dari Tania.

     "Terus kemarin kamu sama Rafiq kemana"tanya Arhan kembali.

     "Bukan urusan loh"jawab Tania beranjak dari tempat duduknya tapi tangan Tania di tahan oleh Arhan.

      "Lepas enggak"ucap Tania tanpa melihat Arhan.

      "Duduk"titah arhan.

      "Enggak mau"tolak Tania dan mereka saling tatap satu sama lain.

     "Duduk"tegas Arhan yang buat Tania kaget.

     "Kenapa loh bentak gue lagi sih,gue bilang ngak mau yah ngak mau"ucap Tania dengan nada tinggi.

      "Ikut gue"ucap arhan langsung tarik tangan Tania.

      "Lepasin tangan gue Arhan"kesel Tania yang dari tadi berusaha tapi sia-sia.

      Arham membawa Tania ke kelasnya dan mendudukkan Tania di kursi yang ada didepan.

      "Gue dah sabar seharian kemarin tanpa kabar dari loh,sekarang loh jelasin ada apa dan kenapa"tanya Arhan tapi Tania tetap ngak mau ngomong.

     "Jawab Tania"ucap arhan sedikit meninggikan suaranya.

     "Jawab"tegas Arhan.

     "Buat apa,gue jawab pertanyaan yang enggak guna"jawab Tania dengan nada tegas.

     "Loh pikir aja sendiri,kenapa gue berubah sikap kayak gini dan satu lagi kita mending udahan deh"ucap Tania langsung pergi meninggalkan Arhan sambil menangis.

    Tania lari menuju toilet,sebenarnya dia ngak mau udahan dari arhan tapi dua hari kemarin Arhan dah buat dia hancur berkeping-keping.

     Di toilet Tania menangis sekencang mungkin tanpa menghiraukan tangisannya terdengar keluar.

      "Tania dengerin aku dulu,kamu salah paham antara aku dan klarisa"ucap arhan dari luar.

      "Pergi loh dari sini"ucap Rere yang udah tau semua yang terjadi dua hari kemarin.

      "Tapi re....."

      "Pergi"tegas Rere dan arhan pun langsung pergi dari sana.

      "Tania...keluar yah, sebentar lagi kita akan berangkat"ucap Rere lembut dan beberapa menit Tania keluar dari toilet sudah biasa kembali.

     "Yuk"ajak Rere dan Tania mengangguk.

       Di dalam bus Tania tidak ceria seperti kawan-kawannya dan untungnya klarisa tidak satu bus dengan dia.

     "Dia putus sama Arhan"tanya rindu yang agak jauh dari tempat Arhan.

    "Seperti Iyah,ini kan salah Arhan ngak bilang kalau mau bareng pulang sama klarisa"jawab Rere.

     "Pantesan,gimana kita keluarin klarisa dari kelas kita biar ke kelas lain aja"usul rindu dan Rere setuju dengan usul rindu.

     "Tumben loh cerdas"ucap Rere dan mereka berdua tertawa.

Bersambung......

      Sebenarnya apa yang terjadi dengan Arhan?apakah Tania bisa memanfaatkan Arhan kembali?

      Makin panas nih gays.....kepo dong gimana nantinya.

Jangan lupa
Vote
Komen
Share
Karena semua itu gratis😘








Happy ending 🌈

    

PRATAMA ARHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang