07🔥

353 25 0
                                    

Selasa,18 Januari 2022

-
-
-
-
-
-
-
-

Asiyappp bos kuhhh.....

  (Taman)
        Tania berjalan menuju taman karena sudah ada yang menunggunya disana,dengan senyum yang manis dia tidak sabar ingin bertemu dengannya.

     "Kakak"sapa Tania sambil melambaikan tangan ke depan cowok itu lalu cowok itu melirih ke arah Tania sambil tersenyum.

     "Ehh...adek kesayangan udah datang"ucap cowok itu dan Tania duduk.

     "Ka Arhan,ngajak ketemuan di sini ada apa"tanya Tania tersenyum.

      "Jangan kakak dong,sayang napa udah jadian kita ini"kesel Arhan dan Tania hanya tersenyum sambil menggeleng.

                 "Uhhhhh.....cup..cup..cup...sayangkuh,ada eum panggil aku ke sini"ucap Tania sambil mengacak rambut arhan.

       "Ngak apa-apa sih,cuman kangen aja"jawab Arhan dan mereka saling tatap satu sama lain.

      "Pagi kan kita bersama sekarang udah kangen aja"ucap Tania tersenyum.

      "Kan kita udah terpisahkan selama 3 tahun masa aku ngak boleh kangen"kesel arhan.

       "Iyah .Iyah..deh maaf,kangen pasti di peluk dong kayak dulu"ucap Tania dan arhan langsung tersenyum.

      "Emang boleh"tanya Arhan menatap Tania serius.

      "Yaaaa...ngak boleh lah"ledek Tania ketawa dan langsung Arhan kesel lagi.

      "Aku serius loh..."kesel arhan.

      "Ya bolehlah,mumpung sepi"bisik Tania dan arhan langsung memeluk Tania dengan erat.

       "Halunya udah dewa aja nih author"ledek Asnawi sambil ketawa.

      "Sttt...lagi bahagia"ucap author -_-.

     (Kelas)

     Rindu udah mulai sekolah lagi karena nenek yang jauh meninggal jadi dia harus ijin untuk beberapa hari.

     "Ada apa sih re,sikap loh aneh banget hari ini"heran rindu dan Rere menatap rindu.

     "Oh Iyah gue lupa kasih tau sama loh"ucap Rere nepuk jidatnya.

     "Emangnya ada apa?"tanya rindu.

     "Sini gue bisikin"ucap Rere dan rindu seketika kaget.

      "What,yang bener loh.pantesan tuh anak buru-buru mau ke taman ternyata mau ngebucin"ketawa rindu dan Rere pun ikut ketawa.

     "Terus ka Rafiq gimana"tanya rindu.

     "Ngak tau ah,bodo amat gue.mau dia ini itu gue ngak peduli"jawab Rere males membahas Rafiq.

      "Gimana kalau kita kerjain ka Rafiq"usul rindu menatap Rere serius.

     "Yakin loh"ucap Rere.

     "Ya yakin lah,loh bantu gue buat ngebeketin Rafiq"ucap rindu dan Rere cuman mengangguk.

       "Baiklah,tenang masalah gituan mah gue ahlinya"ucap Rere dan mereka ketawa bersama.

      "Hai.."sapa karlin.

      "Hai juga"jawab mereka berdua.

      "Kalian datang yah ke pesta ulang tahun aku nanti malam"ucap karlin dan mereka tersenyum.

      "Insyaallah kita datang"ucap rindu.

      "Sekalian sama Tania yah,aku masih banyak urusan"ucap karlin dan mereka berdua mengangguk.

     Karlin pergi dan Tania datang sambil bawa minuman yang di pesan dua mahluk yang lagi mager.

      "Nih minuman yang kalian pesen"ucap Tania meletakan minuman di atas meja Rere.

      "Makasih,Tania baik deh pengertian lagi"ucap karlin tersenyum manis.

     "Eummm"simple Tania dan mereka berdua langsung meminumnya.

Bersambung....

         BISMILAH DENGAN IJIN ORANG TUA SAYA MAU😅.

        DAR...DER...DORRR........
        HAI..HAI..HAI.....
       KETEMU LAGI SAMA AUTHOR YANG HALUNYA TIBGKAT DEWA😅.

       AUTHOR INGIN BERTERIMA KASIH KEPADA KALIAN SEMUA YANG SUDAH MENDUKUNG CERITA INI,SAYA BERTERIMA KASIH BANYYYAAAAKKK🥰.

      JANGAN LUPA HABIS BACA

     VOTE
     COMEN
     SHARE
     MISS YOU😘

HAPPY ENDING 🌈

PRATAMA ARHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang