44😎

317 11 2
                                    

Kamis,22 Juni 2023
-
-
-
-
-
-
-
-
Kangeun yah😁
Ya udah ayo lanjut😉

Keesokan harinya....

Acara pernikahan Azhar dan putri sudah selesai,hari ini pasangan itu akan berangkat bulan madu ke Paris selama seminggu dan meninggalkan Tania di rumah sendiri.

(Di Dalam Bandara)

"Jaga adikku baik-baik arhan selama saya di Paris"ucap Azhar menatap serius arhan.

"Iyah ka"jawab arhan tersenyum sembari mengangguk.

"Jangan lama-lama,nggak seru ih kalau enggak ada kalian berdua"ucap Tania sedikit sedih karena di tinggal.

"Iyah Tania,kita nggak bakal lama ko"ucap putri mengusap pucuk rambut Tania.

"Ya udah,ayo keburu ketinggalan pesawat"ucap Azhar dan semua mengangguk.

"Dadah"mereka saling melambaikan tangan.

(Di luar bandara)

Di dalam mobil

"Arhan kita ke rumah om ku yuk"ucap Tania menatap arhan yang sedang menyalakan mesin mobil.

"Iyah ayo,kita ke rumah om kamu"ucap arhan sambil mengusap pucuk rambut tania.

"Arhan,besok kamu ada tanding yah"tanya Tania melirik ke arah arhan yang sedang menyetir.

"Iyah tania,kamu datang kan?"ucap arhan dan Tania menggelengkan kepala.

"Enggak,karena besok aku ada acara di sekolah"jawab Tania yang membuat arhan menghela nafas panjang.

"Maaf yah"

"Iyah enggak papa ko"ucap arhan sebenarnya sedikit sedih Tania nggak bisa nonton langsung.


(Rumah KPF)

Mobil arhan sudah terparkir di depan rumah omnya Tania,mereka turun berjalan menuju depan pintu.

Tok...tok...tok...

Tania mengetuk pintu beberapa menit akhirnya pintu itu terbuka dan ternyata yang bukakan pintu pembantu di rumah omnya bernama sisil.

"Non Tania,silahkan masuk"ucap sisil membukakan pintu dan mereka berdua masuk.

"Silahkan duduk,saya akan panggilkan tuan dulu sebentar"ucap sisil kembali dan tania mengangguk.

Mereka berdua duduk dan arhan melihat sekitar-sekitar ada yang membuatnya terkejut.

"Om kamu atlet Volleyball"tanya arhan karena melihat foto bersama sesama club.

"Iyah,dia yang terbaik pokoknya"jawab Tania dan mereka saling tatap.

"Tania"panggil seseorang yang sedang berjalan turun dari tangga.

"Om Farhan"Tania berdiri langsung menghampiri dan mereka saling berpelukan.

"Aku kangen banget sama om"ucap Tania di balas pelukan erat sekali di Farhan.

"Sama om juga"balas Farhan.

"Eh siapa dia"tanya Farhan menatap arhan.

"Oh aku lupa belum sempat kenalin dia ke om di acara pernikahan ka Azhar"ucap Tania menepuk jidatnya.

"Ayo.."Tania menarik tangan Farhan untuk mendekat ke arhan.

"Dia arhan,nah arhan ini ka Farhan pemain Volleyball terbaik"ucap Tania dan mereka saling berjabat tangan.

"Kamu bukannya pemain sepak bola yang mewakili Indonesia"tanya Farhan dan arhan mengangguk sebagai jawaban.

"Mari duduk"ucap Farhan dan mereka bertiga duduk.

"Makasih yah udah anterin Tania ke rumah om"ucap Farhan kepada arhan.

"Sama-sama om,itu sudah tugas saya"ucap arhan menatap Tania.

"Tania akan menginap di rumah saya selama Azhar di Paris,jadi jika kamu kangen dengan Tania kamu bisa ke sini"ucap Farhan sedikit menyidir arhan di balik kalimatnya.

"Om ih"kesel Tania sedikit mencubit lengan Farhan tapi Farhan malah tertawa.

"Maafin om aku yah,emang agak ngeselin"ucap Tania dan arhan mengangguk.

"Sama banget ka Azhar"batin arhan tersenyum melihat Tania dan omnya kompak.

Bersambung....

Tania bakal Dateng enggak yah di pertandingan arhan?

Na-rak




Happy ending💎

PRATAMA ARHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang